Minggu, 18 Januari 2009

☻Kalau☻


1. Kalau orang yg kamu idolain nembak kamu?
❣  Awww! Aku MALU… (ʃ⌣ƪ)  xixixixi
2. Kalau orang yg kamu benci nembak kamu?
❣ Auuukkk ahhhh GELAP…  ┑(ˇεˇ)┍  
3. Kalau ads perempuan nembak kamu ?
❣ Memangnya aku lesbi??!?!
4. Kalau pas kamu lagi jalan² ke jepang tiba² lupa bawa dompet ?
❣ Alamat jadi gembel dah, di Jepang…
5. Kalau tiba² pas lagi jalan bareng pacarmu, terus kamu kesandung?
❣ Ya jatuh lah…
6. Kalau handphonemu hilang?
❣ …………
7. Kalau kamu dilamar?
❣  Hmmmmm ( ̄____ ̄)
8. Kalau pacarmu mutusin kamu?
❣ Ya sudah apa mau dikata, mungkin kita tak berjodoh…
9. Kalau kamu tak naik kls?
❣ Aku sudah lulus kali!
10. Kalau kamu lagi di kamar mandi tiba² ada kunti ?
❣ Aku siram tu kunti, enak bnget mau lihat aku mandi, dasar kunti mesum~~~
11. Kalau misalnya kamu tenggelam di becekan?
❣ Memangnya bisa?
12. Kalau tiba² mati lampu?
❣ Ya tidurlah, kel ngujang men biin? ┑(ˇεˇ)┍
13. Kalau tiba² SBY datang kerumahmu?
❣ Ehhhhh~~
14. Kalau tiba²  kamu ranking1 di kelas?
❣ Amien (ˇʃƪˇ)
15. Kalau misalnya kamu lagi jalan kaki tiba² di kejar anjing ?
❣  Pasrah gen be! (¯__¯lılı)




Repost dengan judul "kalau"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)