Senin, 24 November 2008

ƪƪˇーˇ)(ˇーˇʃʃ ƪƪˇーˇ)(ˇーˇʃʃ

Yey… yey… yey
Aahh, akhirnya hari ini aku akan segera kembali ke 'pekerjaan'ku… 


Malas banget, masih pengen dirumah
Apalagi dirumah aku bisa tidur²an sampai siang… hahahahahaha


Oh iya kemarin aku ke centro!
Sangat ramai, panas, capek and it's sooo iritating me! (¯__¯lılı)  
Tapi karena kesana mau cari kacamata baru buatku cuz kacamataku yg lama sudah tak berjeneng lagi karena tak sengaja terinjak sama kakiku yg indah ini! 👅
So aku tak boleh banyak cingcong la…
Saking frustasinya aku sampai tanya sama mbak²nya ada kacamata anti terinjak tak??

Terus abis dari Centro mampir dulu ke pantai di belakangnya
Ahhh sudah lama tak kesana, terakhir kapan ya?
Jadi ingat dulu zamannya aku waktu masih SMA…
Aku suka ngeceng disitu! 

Sorenya waktu pulang gereja akhirnya kesampean juga aku makan BURGER KING! (˘ڡ˘)
Kowawa! (/ˇ▾ˇ)/\(ˇ▾ˇ\)

Terus temanku ngajakin jalan² ke Simpang Siur… 💃 
Tinggal makan J.Co deh
Fufufufu yummy! (๑❛ڡ❛๑)

Oh iya btw Kanjani8 ngeluarin single baru ♬ \(ˇ▾ˇ♩)♪  (release at 0ct 26, 2008 agak sedikit telat sih beritanya)
YATTAA!!!
Judulnya "Musekinin Hero" (Unresponsible Hero)
Pertama kali denger lagunya aku biasa saja, tapi lama² aku jadi 'demen' banget sama lagu ini~~
Sumpah… \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/
LAGUNYA KOCAAKKK ABIS!
♪Musekinin Hero lyric ♪

Oira densetsuno musekinin hero
Yume wa mugendaino musekinin hero
Showa to Heisei mataidekimashita
Suimo amaimo ajimishitekimashita
BABURU ga nantara IT kantara
A- wakacchanai kedo taihen nandeshou
Minna ga Minna fuan wo kakaete utsumuiteruze
Jidaino nagareni agatte sagatten>
Kimino jinseiwa darenomono??
Zenryokuzenshin JaJaJaJa-n
Marugoshi yadonashi JaJaJaJa-n
Waratteokureyo naruyoninarusa
Dosokude gomenne JaJaJaJa-n
Bataashi kakeashi JaJaJaJa-n
Makaseteokureyo nantokanarusa
Oira denzetsuno museninin hero
Yumewa mugendaino museninin hero
Ichi ni no san shi de JaJaJaJa-n
Asekake sokonoke JaJaJaJa-n
Waratte gomakasha nantodemonarusa
Yobarete nai kedo JaJaJaJa-n

Kankeinakutemo JaJaJaJa-n
Waratteokureyo naruyouninarusa
Yobarete tobidase JaJaJaJa-n
Genkaichousen JaJaJaJa-n
Makaseteokureyo nantokasurusa
Oira denzetsuno museninin hero
Yumewa mugendaino museninin hero



English: 
We are the legendary irresponsible hero
The irresponsible hero with an infinite dream
Showa and Heisei just came and goneWe have tasted the sourness and the sweetness of it all
What is a bubble If IT is easy
A- I don’t understand it but it’s going to be hard
Everyone, everyone is holding uncertainty and going on
The times go up and go down
Where does your life belong?
Full speed ahead JaJaJaJa-n
Circle waist no place to stay JaJaJaJa-n
I will make you laugh until you can become like that
I’m sorry I’m in shoes JaJaJaJa-n
Butter feet running fast JaJaJaJa-n
Leave it to me everything will be alright
We are the legendary irresponsible hero
The irresponsible hero with an infinite dream
In one two and three four JaJaJaJa-n
Sweat is dry step aside from there JaJaJaJa-n
Laughing deception I will become anything
Even if I wasn’t called JaJaJaJa-n
Even if I wasn’t connected JaJaJaJa-n
I will make you laugh until you can become like that
When I’m called I’ll fly out JaJaJaJa-n
Challenge to the limit JaJaJaJa-n
Leave it to me I will do something
We are the legendary irresponsible hero
The irresponsible hero with an infinite dream

Oke segitu saja deh yg aku tulis
TAPI!
Oh my god!
Kerjaanku belum kelar!
Seseorang! Help me!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)