Minggu, 26 Oktober 2008

Setan Legenda Sekolah VS Pak Anton!!

Kemarin malam aku habis dari sekolah… 
Cuz di sekolah kemarin ada pelantikan teater La Jose si SMA Santo Yoseph (San Jose) Denpasar plus jurit malam
And secara aku alumni San Jose dan temanku ada yg anak teater so jadi la aku ikut dateng kesekolah,sekalian nostalgia… 哈哈哈哈哈哈哈哈

Kemarin pas jurit malam… 
Masa ada anak yg mau loncat dari lantai gedung atas
Cuz dia takut gara² dikerjaiin panitia yg nyamar jd setan²an
Jd dia bilang lebih baik dia mati daripada ketemu setan

Kaloau aku mending tak loncat deh tau kenapa?

Resikonya besar, mending kalau langsung mati kalau tak?
Apalagi dibawah itu ada potnya guru yg paling killer disekolah, Pak Anton!

Haduh!
Tak kebayang kalau aku loncat dan timpa itu pot… 
Bisa² aku digantung, dibacok, dimakan sama tu guru bahkan bisa dikejar sampai ke alam baka sama tu guru…  


Pak Anton

Bahkan si Legenda sekolah, Maria… 
Setan yg sudah melegenda itu aja ngibrit lihat Pak Anton
Bayangkan
Disekolahku kan ada gedung yg setiap jam 5 sore sudah ditutup dan tak boleh ada yg dsana lewat dari jam 4
Pas masuk tu gedung saja hawanya sudah berbeda
Mau lampunya seterang apapun itu gedung tetep aja gelap gitu
Nah pernah ni ada murid yg nekat kesana jam 7 sore
Eehh😱 Itu murid malah diganggu habis²an sama penunggu² disana alias si Maria
Tp kalau pak Anton yg kesana
Eemmhh mau jam 12 malem pun tak ada yg ganggu!
Mungkin setan² yg rata² pasti bekas murid San Jose yg dulu mati bunuh diri dsana pada takut sama Pak Anton…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)