Minggu, 05 Oktober 2008

Dreamland, i'm coming... ƪ(*ˆзˆ)≈≈≈

Seneng banget… \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/ 
Hari ini aku happy
Cuz tadi aku jalan² ke Dreamland sama Mario, Inne, Ce Vinca and Penyu

Sumpah!
Pantainya bagus banget tak menyesal sudah panas² kesana pokoknya aku senang
Cuma satu yg buat aku kesal masa mau ke WC saja bayar 5ribu
WHAT!
Mahal amat!

5ribu itu bisa dipakai beli aqua satu botol
Abis itu kita ke pantai yg di Nusa Dua
Disana kita foto² gitu dengan gaya lebay pastinya! 😂
Rasanya belum puas nih aku lihat pantai!


Dreamland





Nusa Dua





Oh iya pas di Nusa Dua ada satu tempat yg buat aku kagum selain pantai… 
Yaitu disana ada tempat ibadah lima agama jadi satu… 
Jadi semua masing² agama tempat ibadahnya berjejer dalam satu tempat and mereka semua hidup berdampingan and saling membantu… 
Misalnya kalau ada kerja bakti di Pura, agama Kristen, Islam, Katholik, Buddha semuanya ikut membantu
Begitu juga sebaliknya tanpa memandang agama

Ya ampun so sweet
Damai aja ngeliatnya
Bali cinta damai peace! ✌️ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)