Minggu, 14 September 2008

Tipe dan karakter lelaki

Berbagai tipe dan karakter lelaki bisa dilihat dan dinilai dari cara dia mengomentari pacarnya ketika menangis… 
Berikut cuplikannya:

❥ Lelaki cuek : *Dalem hati* Biarin saja, paling ntar diem sendiri… 
❥ Lelaki kekanak²an: Aku beliin gulali ama balon warna warni ya?
❥ Lelaki jaim: Please dong jangan bikin malu aku, masa nangis sih!!
❥ Lelaki hemat: Jangan nangis dong, coba kamu banyangkan berapa banyak energi yg kamu buang untuk menangis,berapa banyak air mata yg kamu keluarkan, berapa banyak tissue yg...bla..bla..bla..bla..capek deh! 
❥ Lelaki ahli hiptonis: Saya hitung 1,2,3Dihitungan ketiga anda berhenti menangis
 Berhenti menangis… Berhenti STOP!!
❥ Lelaki yg udah tobat: Sudahlah,serahkan semuanya kepada Yesus, lepaskan bebanmu kepadanya, biarkan roh kudus membimbing jalanmu,kita angkan tangan bersama² sambil berkata amien… 🙏
❥ Lelaki pasrah: Huuuhh, terserah kamu deh!
❥ Lelaki idaman: Menangislah sepuasnya dipundakku (sambil tangannya melingkar melindungi si cewek kadang meraba²) *Capek deh*
❥ Lelaki tajir: Aku beliin handphone ya? Kita belanja pakaian ke mall atau aku beliin mobil mau?
❥ Lelaki romantis: *Bacain puisi,dinyanyin lagu nina bobo, dikasih mawar*
❥ Lelaki narsis:(Sibuk ngambil foto diri sendiri pakai kamera handphone… -_____-
❥ Lelaki kere: Sori ni bukannya mau ganggu kamu nangis,eee… Aku boleh pinjem duit tak buat beli buku?
❥ Lelaki panikan: Ada apa sih? Siapa? Kenapa? Dimana? Kemana? Kok bisa sih? Ya sudah… Ambil positifnya aja la
❥ Lelaki tulalit: Kamu kok nangis? Hiiii~ kamu bisa juga nangis ya? Kirain bercanda?!
❥ Lelaki kejam: Hehehehehe… Ini belum seberapa sayang nanti aku bisa bikin kamu tambah sengsara sampai meraung², kamu akan kubiarkan mati secara perlahan² dimakan oleh kesedihanmu dan mungkin bisa lebih parah lagi, mau nangis lagi nggak? Haah! Jawab!!
哈哈哈哈哈哈哈哈
Nah pertanyaannya..
Buat lelaku yg manakah dirimu?
Buat wanita suka tipe lelaki yg bagaimanakah kalian? 😂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)