Rabu, 06 Agustus 2008

CAPEK! ƪ(´▔____▔)ʃ

Capek banget!!
Sumpah aku capek! ( ̄____ ̄)  
Kemarin aku habis nemeni temanku si Inne (pelatih theater La Jose)
Kemarin aku temani dia ke Wantilan Gedung Pers Bali K. Nandha cuz kemarin ada Festival Musikalisasi Puisi Tingkat Remaja Se Bali
And kemarin theater Authentic(SLTPK. Santo Yoseph) ikut acara itu yg dibantu dengan theater La Jose(SMAK.Santo Yoseph)

Ini penampilan perdana theater Authentic setelah 2 tahun vakum! And kita ga nyangka sambutannya meriah… \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/ 
Jadi rasa capek kita pun terbayar… 💃 


Habis pentas Wantilan Gedung Pers Bali K. Nandha


Habis itu aku sama temanku si Inne and anak² yg lain balik kesekolah untuk ngurusi Pesta Emas Yayasan Insan Mandiri
Denger² sih acara pesta emas ini bakal mengundang semua alumni Santo Yoseph mulai dari angkatan pertama sampai yg sekarang
Trus diantara alumni itu ada Cok Ace,Luna Maya,Tresia,Calon Gubernur Bali No.2(tak tu namanya siapa! Lupa cwin!) and banyak lagi

Sumpah dari SD sampai SMA aku sekolah di Santo Yoseph, baru tau aku ternyata lumayan banyak orang² penting yg dihasilkan oleh sekolahku
Ternyata banyak hal yg takaku ketahui tentang sekolahku... Σ(°口°lılı)
OMG...
Kemana saja sih aku dulu? ( ̄____ ̄) 

2 komentar:

  1. Lho.. kamu sekolah santo yoseph ta?? Kok aku nggak tau ya?? padahal aku dulu sekolahnya di SMU 3 Jember.. :) Luna Maya?? boleh dong ikutan..

    BalasHapus
  2. oh iya..Santo yoseph yg dimana dulu?Kalo gue sih dulu sekolah diSanto Yoseph yg di Bali gtu..
    (^__^)

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)