Sabtu, 19 Juli 2008

Theater La Jose



Aku capek!
Sumpah capek banget
Aku habis nemenin temanku, si Inne (pelatih La Jose) ngurus theater La Jose
And hari ini theater la jose pentas di Universitas Fakultas Sastra Udayana
Jadi aku hari ini sibuk banget (walaupun aku cuma jadi seksi sibuk disana hehehe)
Ya paling capek pas aku sama Inne mesti keliling buat nyari topeng untuk pentas malam harinya
Aku ma Inne udah keliling dari jam 11 siang sampai jam 5
Padahal pentasnya jam setengah 8
Kakiku rasanya udah kayak berkonde cari tuch topeng


Untung saja akhirnya pertunjukan theaternya berlangsung dengan lancar
Aku jadi senang kalau lihat temanku senang
Aku merasa bangga menjadi alumni SMA San Jose
Bangga aja gitu pas ada yg bilang, "Wah..theater La Jose ya? Dari SMA San Josekan?? Pantesan bagus... San Jose..."
哈哈哈哈
Bangga banget!
La Jose! Dahsyat! Dahsyat!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)