Selasa, 01 Desember 2009

Dochi cantik & Bintang i'm sorry… (ʃ⌣ƪ)

Jiahhhhh😵
Di cboxku ada yg comment dari APWG…
And dia ngasi aku photo!!
Kalian tau apa photonya!!
Fotonya Dochi waktu pakai pakaian cewekkkk!
OMG!!! Cantikkkkkk pakai bangetttt! (/ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ\)

Aku makin cinta sama PWG!!
Ohhh… Daebak! Sumpah!
Thanks to APWG!!
Kalian udah ngasi photo yg aku cari² … 
Oh my god… 
Badan aku lemes ni rasanya…
Jujur yach dari dulu aku senang banget lihat cowok cantik
Aku senang lihat cowok pakai dandanan cewek!
Rasanya perfect aja lihat cowok yg cantik
Karena menurutku cowok sempurna adalah cowok yg ganteng sebagai cowok dan juga cantik sebagai cewek
Oke seleraku memang aneh
But gimana men, nak mule keto!
哈哈哈哈哈哈哈哈

Btw entah kenapa akhir² ini aku mimpiin mas Bintang ya?
Rasanya kangen aja ama doski
Ehhhmm… memang melupakan mantan pacar dengan mencari pacar baru itu gampang but menghilangkan rasa dihati itu yg sulit! (ˇεˇ`)

Uhhh, aku jadi nyesel dulu sudah bertindak ALAY dan menyebalkan ke mas Bintang!
Itu semata karena aku dulu gedek banget sama dia!
Aku dulu benarnya tak rela putus dengan dia cuz aku sayang sama mas Bintang! (˘̩╭˘̩ƪ)


Tapi....
Apa mau dikata, hati mas Bintang toh tak akan balik ke aku!
Malahan dia BEEENNCCIII banget sama aku!! (-̩̩̩-͡ ̯--̩̩̩͡)Ɨƚʊ̈̇ђυ͡😭Ɨƚʊ̈̇ђυ͡(-̩̩̩-͡ ̯--̩̩̩͡)
SEDIH!
Ini semua akibat keALAYan dan keLEBAYan ku! (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
Nyesel banget!
Bagaimana ya caranya biar Bintang bisa tak marah lagi sama aku?
Aku benar² pingin temenan lagi sama dia!
Aku kapok dah! 

Semoga suatu saat dia mau nerima maafku and temanan sama aku!
Aku janji dah akan mengurangi sifat ALAY dan BICTHku!
Aku akan brusaha jaga attiduteku,  asal Bintang mau berteman lagi denganku!
Please Tangggg… 🙇
Terima permintaan maafku
Please… 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)