Jumat, 30 September 2011

Lu! (˘̶̀•д•˘̶́)σ. Gue! σ(ˇεˇ) END! ┑(ˇεˇ)┍

こんばんは! 🙋 
 Selamat malam semuanya… 
はい!! おげんきですか??

Huhuhuhu aku galau tak jelas lagi deh
BETE! Cuma di blog ini aku bisa curhat
Tadi aku sms si Alit


Aku: Lit, besok si Kebowkan ga bisa temanin kamu survey, kamu kemana??
Alit: Aku dirumah aja kyknya, knp? #huhuhuhuhu padahal dalam hati aku sedih banget bacanya… Dulu setiap sabtu dan minggu dia pasti kerumahku… Tapi sekarang! キレタ─ヽ(`Д´)ノ─!!
Aku: Kartu XLku gimana jd kamu bawa ke XL center?? Ehhh jd tak kamu instalin win7?? #sambil mencoba memulai obrolan
Alit: Hari senin ato selasa to baru aku urus… Ya sini nae laptop sama flashdiskmu, tak instal men… 
Aku: Lama tak??
Alit: Ga tau jg, coba deh besok… 
Aku: Ehhmmm, atau tak usah deh, kalau kamu ada waktu saja, cuz sepertinya kamu sibuk banget… 




Sumpah sebenarnya aku kecewa banget!
Aku berharap dia bilang apa gitu
Seperti dulu waktu awal² aku pacaran sama dia
And pastinya sebelum aku cacat dan jadi gendut! (̾˘̶̀̾̾ ̯˘̶́̾ ̾̾̾'̾̾)̾ 
Di tambah dia yg udah total menjadi 4kali ketahuan selingkuh… 
Sepertinya aku memang harus benar END sama dia, sebelum hubungan kita malah berubah jadi MUSUH! ( ̄____ ̄) 
Aku dan dia sepertinya harus END dan berteman aja, cuz aku dan dia sudah tak cocok pacaran lagi… 😒💨  
Ya sudahlah… \(´ー`)┌ 
がんばって Yulia!! SEMANGAT! (งˇзˇ)ง   

Kamis, 29 September 2011

Tak jelas and very GALAU! ┓(ˇεˇ)┏

Hallooo… haloo…
Lama tak posting… (⚫ˊ˘з˘)ノ
おひさです お久しぶり!
Long time no see??
Mungkin ya artinya…
Ya gitu deh…
わかんない

Anyway, si Alit ngambul ni sama aku! (-̩̩̩-͡ ̯--̩̩̩͡)Ɨƚʊ̈̇ђυ͡😭Ɨƚʊ̈̇ђυ͡(-̩̩̩-͡ ̯--̩̩̩͡) 
Sudah seminggu dia tak ada hubungin aku…

Kenapa ya sikapnya berubah sekali sama aku?
Dari dulu waktu awal pacaran? ( ̄____ ̄) 
Dulu dia perhatian kali sama aku… 
Tapi sejak aku kecelakaan, jadi gendut + sulit jalan alias cacat!
Dia jadi berubah sekali sama aku! ┑(ˇεˇ)┍  
Mungkinkah dia menunggu aku menjemput cinta yg pernah ada dihatinya?
Ataukah semuanya sudah tak lagi sama sekali?

Ya Tuhan… 
Bingung dah aku… 
GALAU GALAU DAN GALAU! (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)