Jumat, 22 April 2011

Cinta itu Buta… YAKIN?? (ˇεˇ)

Ada temanku curhat, dia melakukan kesalahan besar and intinya dia bilang "Cinta itu Buta"! (¬ ̯¬) 

Ehhhmm!
YAKIN?? (¬͡͡.̮¬͡͡) 
Menurutku, oke cinta itu buta tp masih bisa meraba² kan!!
Eittsss, jangan ngeres dulu!
Meraba² maksudnya biarpun buta tp masih bisa meraba dan mebedakan baik buruknya!
Orang buta itu tidak sepenuhnya buta… ┑(ˇεˇ)┍ 
Jadi tak ada alasan untuk kita berbuat kesalahan and bilang cinta itu buta! 
Kita aja yg bodoh yg sudah dibutakan oleh cinta, sampai tak bisa membedakan yg benar dan salah… 

Sabtu, 16 April 2011

┐(ˇ◡ˇ`)┐┌(´ˇ◡ˇ)┌

Huff… ( ̄ヘ ̄)                
Baru saja aku baikan kemarin…
Eh sekarang sudah marahan lagi!
Ya sudah la…

Eh btw waktu ini aku ketemuan sama mas Bintang
Asyik aku baikan dan temanan lagi sama dia…\(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/ 
Sama mantan²ku yg lain aja, masih bisa temanan
Masa sebelumnya sama dia tak bisa
Oh iya tadi Dewie telpon, katanya aku ditawarin kerja di KANAKA Studio
Aku disuruh bantuin Dewie ngedit
Akhirnya, aku dapat kerjaan… (∩-̮∩) 
Btw sudah dulu ya teman²
Aku mau off dulu plus latihan jalan, biar semakin lancar jalannya
Bye semuanya… (/ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ\)

Jumat, 15 April 2011

ƪ(ˇ◡ˇ)¬ ƪ(♡ε♡)ʃ ƪ(ˇ◡ˇ)¬

HORE!! \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/ 
Aku tak jadi PUTUS!! hahahaha
Senangnya! (∩-̮∩) 
Btw aku dibeliin hamster baru lagi sama dia, cuz yg waktu ini dbeliin MATI! (╥╯﹏╰╥) 
Dan nanti pas dia gajian lg, aku mau dibeliin lagi satu… 
Biar jd sepasang…
Baiknya dia… (ˆ‿ˆʃƪ) 
Tp pas waktu ini beli hamster dipasar burung, sebenarnya ada yg jual tikus putih… 
LUCU banget!
Pengen itu tapi tak dikasih beli sama Alit!
Cuz katanya dia geli sama ekornya!!
Huuh payah!!
Ya sudah deh, aku mau main dulu sama hamster baruku si Leng, hohoho
Bye semuanya
Have a nice day… ƪ(*‾з‾)≈≈≈≈ 

Jumat, 08 April 2011

AjuNk DiRha Taggjahadhtaggbaegh Taggtomboiieytaggfemiiniimb! ┌∩┐(◣ ̯◢メ)

Akhirnya aku putus sama Alit Budiana… (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) 
Ini semua gara² perempuan di facebook yg namanya AjuNk DiRha Taggjahadhtaggbaegh Taggtomboiieytaggfemiiniimb, ganjen banget sih!! ╰(◣﹏◢)╯
Sudah tau Alit sudah punya pacar tapi masih saja digodain!! ┌∩┐(◣ ̯◢メ) 
Kayak kamu tak laku saja sih jadi perempuan! Ganggu lelaki yg sudah punya pacar!!
Huuh!!
KESAL!! KESAL!!
POKOKNYA AKU KESAL!!

Kamis, 07 April 2011

Just for fun saja kok… 👅 

Lelaki » Cepat marah
Wanita » Cepat sedih
Lelaki » Bisa melupakan tapi tak bisa memaafkan
Wanita » Bisa memaafkan tapi tak bisa melupakan
Lelaki » Lebih memikirkan kuantitas cinta
Wanita » Lebih memikirkan kualitas cinta
Lelaki » Akan putusin ceweknya saat dia terpikat dengan cewek lain
Wanita » Akan mutusin cowoknya saat ia merasa di khianati!


Peace… ✌️ 
Bercanda! 👅  
Just for fun saja… 😀