Sabtu, 20 Maret 2010

Aku ingin mencintaimu dgn sederhana… (ɔˇںˇ)ˇںˇc)

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, dengan kata yg tak sempat diucapkan kayu kepada api yg menjadikannya abu…
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, dengan isyarat yg tak sempat disampaikan awan kepada hujan yg menjadikannya tiada…


Sapardi Djoko Damono


OMG! So sweet… 
Terima kasih telah menciptakan kata² yg begitu indah dan romantis ini… 


PS to Alit: See How Much I Love You, Bab! (ˊ˘з(˘◡˘) 

Jumat, 12 Maret 2010

Kangen tak jelas!?! ┓(ˇεˇ)┏

Kangen, kangen, kangen… 😘
Aku kangen banget sama Alit…
Berhubung sebentar lagi hari raya Nyepi jadi dia sibuk ngegambel and rahinan dibanjarnya…
Jadi terpaksa aku mesti sabar untuk tak bertemu dia sampai Nyepi…
Mana dia tak ada hubungin aku lagi!
Semoga saja dia masih ingat kalau dia punya pacar!!
Oh iya, btw habis Nyepi nanti aku mau diajak kerumahnya Alit…
Katanya aku mau dikenalin sama keluarganya terutama ibunya…
OMG!! Aku kok jadi takut gini ya?
Katanya orang² sih ibunya galak gitu…
Haduuuhhh…
And tiba² aku jg kena krisis tak pede!
Pokoknya aku harus perfect dimata ibunya nanti!
Huuh! Aku harus nurunin berat badan nih!
Kata temanku sih, caranya pake BEHEL saja…
Hadeh macam mana pula ini?
Mau kurus kok susah banget ya?!
Tapi memang ngaruh gitu pakai behel bisa buat jadi kurus?! (=_=)
SWT deh…

Kamis, 11 Maret 2010

Life…

Dream what you want to dream?
Go where you want to go… 
Because you have only one life and one chance to do all the things you want to do!!
May you have enough happiness to make you sweet,enough trials to make you strong, enough sorrow to keep you human and enough hope to make you happy… (´・◡・`) 
The happinest of people don't necessarily have the best of everything… 
They just make the most of everything that comes along their way… 
Masa depan yg cerah tergantung dari masa lalu yg telah dilupakan!
Hidup kamu tak akan perblnah maju sampai kamu melupakan kegagalanmu masa lalu!
Ketika kita lahir, kita menangis dan semua orang disekeliling kita tersenyum… 

Jumat, 05 Maret 2010

I Hate Rain… ☔️

Rain… 
Go away!
Come again another day!
Oke, I'm still wants to play… 
So rain…  Please go away!