Selasa, 28 Desember 2010

† Merry Christmas †

Datangnya Natal selalu ditunggu oleh umat Kristiani… \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/ 
Karena ketika Natal tiba, kita akan mendapatkan baju baru dan barang² lainnya yg serba baru!!

Tapi kita perlu ingat peristiwa Natal yg pertama
Yesus dilahirkan bukan ditempat istimewa!
Yesus lahir ditempat hina (kandang Betlehem)
So natal itu sebenarnya berbicara tentang kasih Allah †
Karena melalui hari Natal, orang² diberikan kepastian akan hidup kekal
Asal percaya kepadaNya

Hal inilah yg seharusnya membuat orang bersuka cita
Merry Christmas to all people in the world!
Sorry telat ya… (˘˘)/

Senin, 08 November 2010

Cewek resek di Facebook!! ( ˘̶̀• ̯•˘̶́ )

(-̩̩̩-͡ ̯--̩̩̩͡)Ɨƚʊ̈̇ђυ͡😭Ɨƚʊ̈̇ђυ͡(-̩̩̩-͡ ̯--̩̩̩͡) sedihnya…
Aku di marahin sama cewek di Facebook!!
Gara² aku add dia
Teganya!!
Kalau dia merasa tak kenal, jangan saja aku di confrim!! 
Kok gitu saja sewot!!
Sudah gitu pakai kirim pesan marah lagi!!
Kan kirim pesan and tanya baik² kan bisa!
Tak perlu pakai marah²!!
Lagian aku add dia cuz di "Orang yg mungkin anda kenal" sampai 200an orang, ya makanya aku add!!
Siapa tau aku kenal
Eh tapi malah dimarahin
Sial!! 
iii, orang yg namanya Nonni Brown tebek iban nyai muh!!
Cakcak tendas nyai e!!
Kesal! (∩)(╰╭╮╯)┌П┐ 
Huff sabar, sabar

Sabtu, 06 November 2010

Semangat! (งˇзˇ)ง

Yeah!! Senangnya hatiku!! (/ˇ▾ˇ)/\(ˇ▾ˇ\)
Nanti mau jalan² kekostnya si Kebow (pacarnya si Inne)
Sama Alit, Penyu, Inne, Agus dll, ramai deh pokoknya! (っˇзˇ)っ 

Kita sih rencananya mau buat acara manggang disana…  
Tak sabar jadinya nunggu nanti malam~(ˇ▾ˇ~)(~ˇ▾ˇ)~
Oh iya kemarin malam aku sempat bertengkar sama Alit
Gara² cakap teman banjarnya! Huuh!! (ノ°益°)ノ 
Ini bisa jadi pelajaran buat aku biar tak terlalu percaya cakap orang!
Sebelum lihat buktinya!

Ya sudah deh… ┑(ˇεˇ)┍ 
Daripada aku kesel sendiri mending aku siap² buat nanti dan mau lanjut latihan jalan dulu
Semuanya semangat ya!!
CU and byeヾ(˘▾˘) 

Jumat, 05 November 2010

Bosan tak jelas! (̾˘̶̀̾̾ ̯˘̶́̾ ̾̾̾'̾̾)̾

Huhuhuhuhu (˘̩╭˘̩ƪ) Bete banget nih!!
Masa widget cboxnya error!!
Jadi terpaksa aku hapus deh!!
Teganya!!

Padahal aku lihat blog tman² cboxnya normal kok… 
Tp kok cuma punyaku aja yg error ya? (¬ ̯¬) 
Jeg sentimen nih cboxnya sama aku! (ˇ ̯ˇ`)ck! (´ˇ ̯ˇ)ck! (ˇ ̯ˇ`)ck! 
Ya sudah la… Selow

Btw dari kemarin aku BETE terus nie!!
Apa kaden yg salah?
Jeg inguh saja bawaannya nok!!  (ノ°益°)ノ 
Aku juga kesal banget sama pacarku si  Alit Budiana!!
Jeg buat kesal saja dia!
Setiap hari ngomel terus!
Ya sudah la

Mending aku happy² aja!
Daripada mikirin masalah yg tak jelas nanti cepat tua lagi
Semuanya tetap SEMANGAT!(งˇзˇ)ง  

Kamis, 04 November 2010

Si 'doi' ganjen sama bule!

BETE banget!! (ノ°益°)ノ  
Akhir² ni aku suka cemburu sama pacarku, gara² doi lagi ganjen sama perempuan bule di facebook!!
Sampai pernah ni dia dikirimin  sama cewek bule itu! (۳ ˚Д˚)۳ 
Arrggghhhhh jadi uyeng²an tak jelas ni! Huuhuhuhuhhuhu (╥╯﹏╰╥) 

Btw kemarinkan hari otonannya pacarku si Alit, kemarin dikasih uang 50ribu sama ibunya untuk beli makan… hahahahahaha
Senangnya, jadinya kemarin dibeliin ayam goreng deh!!
Senangnya… (ˆ‿ˆʃƪ) 
Tambah gendut tambah gendut deh aku! Ya yg penting makan… (˘ڡ˘) 

Eh, aku sekarang mau latihan jalan lagi
Teman² doain aku ya biar cepat sembuh!!
Biar cepat bisa jalan normal seperti dulu lagi!!
#がんばって #加油 #화이팅 (ˇзˇ)ง  

Rabu, 03 November 2010

I'm Happy… (˘◡˘)ε˘`)

Hahahahahahaha… Aku senang bnget!!
Akhirnya bisa online juga! ~(ˇ▾ˇ~)(~ˇ▾ˇ)~
Setelah waktu ini tak bisa online gara² baterai laptopku rusak
Tapi kemarin baru dibeliin sama pacarku tersayang dan tercinta I Ketut Alit Budiana! (ˊ˘з(˘◡˘) hahahahahaha
Aku senang banget!! 
Makasih Babi sayang… 

Waktu ini pas tgl 24 Oktober 2010, hari jadian kita yg setahun… 
Memang si baru sebentar baru setahun doang, tp aku berharap bisa sampai jenjang yg lebih tinggi… (ɔˇ⌣ˇ)ˇ⌣ˇc) 
Apalagi pas aku tak sadar di RS kurang lebih sebulan, doi udah rela jagain aku di RS!! huhuhu
Terharu aku jadinya…
Oh iya pas peringatan hari jadian waktu ini dia bawain kue tart… hahahaha
Enak, enak, enak… (˘ڡ˘) 



Ehhhh Σ( ̄o ̄ノ)ノ aku mau latihan jalan biar cepat sembuh and normal lagi seperti dulu jalannya…
Sorry kalau aku tak sampat blogwalking ya teman²… 
👋Byeヾ(˘▾˘) 

Minggu, 15 Agustus 2010

Balada abis kecelakaan part 2 ( ˘̶̀• ̯•˘̶́ )

Hikzzz, gara² kecelakaan waktu ini aku jadu sulit jalan deh sekarang
Masa kata dokter disuruh tunggu setahun atau 2 tahun baru bisa jalan kayak dulu, itupun harus sering dilatih, kalo tak yah tetap saja seperti sekarang!
Lama banget!!
Tapi aku bersyukur sama Tuhan aku masih bisa selamat dari kecelakaan walaupun tak bisa jalan and agak² lupa sama kejadian yg dulu²  and yg baru² ini terjadi…
Thanks god!!
And aku juga bersyukur punya pacar yg baik seperti Alit Budiana
Soalnya dari pas kecelakaan dia selalu temanin dan jagain aku…😀
Tapi ada satu hambatan katanya aku disuruh minta maaf sama mantanku, Bintang Riyadi..
Katanya kecelakaan ini peringatan buat aku biar tak jelek²in mantanku lagi seperti dulu…
Hikzzz, maafin aku ya Tang walaupun kamu marah sama aku and tak mau ngomong lagi sama aku, aku tak akan berhenti minta maaf sama kamu!!
Sekali lg maafin aku ya
Anyway sudah malem ni, aku mau siap² tidur
Selamat malam semuanya dan mimpi indah ya, gbu


PS : Sorry kalau aku sementara tak bisa mampir ke blog kalian
Sorry ya teman²… Lain kali kalau ada waktu and sudah agak baikan aku mampir deh
CU...

Senin, 19 Juli 2010

Balada abis kecelakaan!?! ( ˘̶̀• ̯•˘̶́ )

Heiiii! 🙌
Lama tak update nih cuz aku baru sadar dari koma… 
Sempat masuk RS gara² ditabrak sama mobil avansa putih… hikz (╥╯﹏╰╥) 
Sampai sekarang saja agak sulit jalan ( ̄ヘ ̄)
Sorry kalau comment kalian tak sempat aku balas
Tak apa ya
Sama aku tak bisa sering ngeblog cuz tak kuat duduk depan laptop
Tak apa ya teman²... (╯•﹏•╰) 
Doain aku biar cepat sembuh ya… (ˇ人ˇ) 
👋Byeヾ(˘▾˘) 

Jumat, 23 April 2010

Samsung Corby GT-S3653


Hai..hai..
Senangnya aku sama Alit ,kemarin baru saja beli handphone Samsung Corby GT-S3653!! Dia yg putih sedang aku yg pink!!

So here it is! 
Hari kedua aku pakai ini handphone, aku sedikit bingung
Mungkin karena aku belum terbiasa saja, karena ini kali pertama aku pakai handphone touchscreen
Tapi setelah aku otak atik untuk memaksimalkan fitur² handphoneku, akhirnya aku puas juga
 Malah puas banget!
Dan sekarang aku merasa "eksis" banget
😀hahahahahaha😂 


Apa yang AKU suka dari Samsung Corby ini?

1. Biarpun no 3G and no wi-fi… Tapi aku cukup puas dengan GPRS class 10 dan Edge class 10-nya Aku test pake XL untuk mengakses fitur² Facebook, Twitter,dll… Ya lumayan cepatlah aksesnya

2. Responsive yg bagus, sekali layar di sentuh, tanpa delay, tanpa salah sasaranSebelumnya aku pernah pinjam handphone temanku yg touchscreen yg membuat aku frustasi and hampir gila boo!!

3. Camera 2.0 MP yg lebih bagus dari handphoneku yg lama, so ketika aku photo di tempat gelap, hasilnya tak burem² amat la

4. Wallpaper Slider dan menu Slidernya mantep banget dah! Wallpaper Slider so ada 3 wallpaper yg bisa digeser ke kanan dan kekiri…  Jadi aku bisa taruh banyak note dan banyak widget! 😀hahahahahaha😂 

5. Widget Quick Launch, memudahkan aku untuk mengakses widget² favoriteku!

6. Virtual keypad yg responsive!!

7. Seperti produk² Samsung lainnya, di Corby ini juga menyertakan DNSe, buat yg tidak tau apa itu DNSe (Digital Natural Sound Engine)…  DNSe bener² menghasilkan kualitas musik yg bagus and bening!

8. Harganya yg cukup dikantong banget, aku dapet dengan 1.340.000 IDR… 

9. Oh ya, corby bisa memblack list caller lumayan cuz kadang² aku malas terima telepon dari seseorang! Ya tinggal aku blacklish aja!

12.And pdf reader bagus, jadi aku bisa baca e-book di handphone ini! 哈哈哈哈

Handphone ini bener² pas banget buat aku!!
Tak menyesal dah beli handphone ini!

Sabtu, 17 April 2010

Balada Alit ̶S̶A̶K̶I̶T̶ (° ̯˚)

Yeaahh! (/ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ\)
Akhirnya sudah lama aku tak ngeblog…
Ini semua dikarenakan aku yg terlalu sibuk mengurus pekerjaanku yg seabreekk abreekkk banyaknya! (۳ ˚Д˚)۳
Sebenarnya sih tak banyak² amat sih… ┑(ˇεˇ)┍ 哈哈哈哈

Tapi sekaranglah aku baru tau susahnya nyari duit!! huhuhu
Nyesel bnget dulu waktu SMA, aku senang menghamburkan duit untuk hal yg sebenarnya tak penting² amat!!

Anyway Alit sakit!! huhuhu
Jadinya tadi aku berangkat kerja sendiri…
And tak tau deh pulangnya sama siapa nanti??
(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

Adakah orang baik hati yg mau mengantarkan aku pulang nanti??
Gini deh nasib orang tak bisa naik motor!
Kemana² tergantung pacar!
Kalau pacar sakit ya sudah deh back to old jalan kaki!!

PS : To Alit Babiku sayang!
Cepat sembuh ya Bab
Leng love you 😘
God Bless You!!

Sabtu, 20 Maret 2010

Aku ingin mencintaimu dgn sederhana… (ɔˇںˇ)ˇںˇc)

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, dengan kata yg tak sempat diucapkan kayu kepada api yg menjadikannya abu…
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, dengan isyarat yg tak sempat disampaikan awan kepada hujan yg menjadikannya tiada…


Sapardi Djoko Damono


OMG! So sweet… 
Terima kasih telah menciptakan kata² yg begitu indah dan romantis ini… 


PS to Alit: See How Much I Love You, Bab! (ˊ˘з(˘◡˘) 

Jumat, 12 Maret 2010

Kangen tak jelas!?! ┓(ˇεˇ)┏

Kangen, kangen, kangen… 😘
Aku kangen banget sama Alit…
Berhubung sebentar lagi hari raya Nyepi jadi dia sibuk ngegambel and rahinan dibanjarnya…
Jadi terpaksa aku mesti sabar untuk tak bertemu dia sampai Nyepi…
Mana dia tak ada hubungin aku lagi!
Semoga saja dia masih ingat kalau dia punya pacar!!
Oh iya, btw habis Nyepi nanti aku mau diajak kerumahnya Alit…
Katanya aku mau dikenalin sama keluarganya terutama ibunya…
OMG!! Aku kok jadi takut gini ya?
Katanya orang² sih ibunya galak gitu…
Haduuuhhh…
And tiba² aku jg kena krisis tak pede!
Pokoknya aku harus perfect dimata ibunya nanti!
Huuh! Aku harus nurunin berat badan nih!
Kata temanku sih, caranya pake BEHEL saja…
Hadeh macam mana pula ini?
Mau kurus kok susah banget ya?!
Tapi memang ngaruh gitu pakai behel bisa buat jadi kurus?! (=_=)
SWT deh…

Kamis, 11 Maret 2010

Life…

Dream what you want to dream?
Go where you want to go… 
Because you have only one life and one chance to do all the things you want to do!!
May you have enough happiness to make you sweet,enough trials to make you strong, enough sorrow to keep you human and enough hope to make you happy… (´・◡・`) 
The happinest of people don't necessarily have the best of everything… 
They just make the most of everything that comes along their way… 
Masa depan yg cerah tergantung dari masa lalu yg telah dilupakan!
Hidup kamu tak akan perblnah maju sampai kamu melupakan kegagalanmu masa lalu!
Ketika kita lahir, kita menangis dan semua orang disekeliling kita tersenyum… 

Jumat, 05 Maret 2010

I Hate Rain… ☔️

Rain… 
Go away!
Come again another day!
Oke, I'm still wants to play… 
So rain…  Please go away!

Minggu, 21 Februari 2010

I'm Stuck! (۳ ˚Д˚)۳

Arrrrggghhhhhhhhhhhh!!!!
I'm stuck here, stuck in this moment, and i can't get out of here!
It's over… And over again come to my fuckin life
I need a someone to fresh my fuckin LIFE

Uhhmm..
I think i'm grumble to much
I just wanna having fun!!!
Yeah… It's me!!
JUST ME
MY SELF
AND I
Nobodys perfect isn't  it?

Minggu, 14 Februari 2010

Happy Valentine Day and Gong Xi Fa Cai (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)

 

Happy Valentine Day And Gong Xi Fa Cai




Saatnya berburu angpao and coklat!
Btw aku juga maw ngucapin turut berduka cita buat temanku Gery Rama
Aku terharu banget baca status Facebooknya,
Mamaku opname 3x berturut2
Tp dokter ga isa nyembuhin,, 
Tuhan hanya membelai rambut mamaku dan berkata "Sembuhlah kau anak-Ku!!" akhirnya mamaku sembuh seketika, namun dengan cara yg berbeda... 
= Good bye mom.. i loph u forever.. u are in my hearth forever... ="


Yg tabah ya Ger
Tuhan punya rencana
Aku yakin smua pasti indah pada waktunya dan mama kamu udah tenang disana dengan Papi Jesus Christ
Semangat Ger! (งˇзˇ)ง  

Ahhhh, sudah dulu ya
Aku masih mau keliling ni, mau kerumah saudara berburu angpao… hahahahahaha😂 
Jaa mata ne~~
JBU and JLU! \(ˇ▾ˇ)/ 

Selasa, 26 Januari 2010

Balada Flashdisk 4GB (̾˘̶̀̾̾ ̯˘̶́̾ ̾̾̾'̾̾)̾

Aku gedek!!!
Arrrggghh… 😬
Kesal banget sama pacarku!
Ini smua berawal dari flashdisk 4GBku yg dihilangin sama pacarku, si Alit!


Huuh!! Aku bukannya perhitungan
Aku cuma kesal aja kok dia tak ada rasa bersalahnya sih ngilangin flashdiskku!!



Bete banget!!
Papaku jadi marah sama aku!
Karena menurut papaku, aku tak becus jaga barang!
Belum lagi semua designku ada di flashdisk and aku harus cepet menyelesaikan kerjaan designku!!
Kalau tak!! Alamat deh, aku tidak dapet duit!!

Tapi yg bikin aku lebih kesel lagi adalah waktu aku intenetan buat nyari inspirasi untuk designku
Ehhhh… Pacarku si Alit malah bilang, "Bisa ga sih kamu ga internetan sehari aja!!"
Tapi ternyata sekarang dia yg malah internetan!!
Sial! Aku tau kok dia internetan itu juga buat nyari tugasnya dia tapi tak adil banget!
Aku kan internetan juga buat nyari inspirasi buat design!!
Kalau designku tak selesai darimana aku dapet duit?!
Darimana aku dapat uang buat bayar kostan?
Darimana aku dapat duit buat makan sehari²?
Darimana aku dapat duit untuk ngurus hamsterku??
Darimana coba??

Kalau minta sama orang tua terus, rasanya aku tak tega cuz aku tau sekarang mereka lagi krisis keuangan… (╥╯﹏╰╥)
Ooohh, Tuhan Yesus aku bingung
Berilahlah anakmu ini kesabaran untuk mengahadapi smuanya
Aku yakin semua pasti akan indah pada waktunya
And semoga flashdiskku ketemu
Amien… (ˇʃƪˇ) 

Senin, 25 Januari 2010

Tuhan tau yg Terbaik bagi kita… (◦ˆ‿ˆ◦✿)

Tetapi, carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu… 

Matius 6:33


Pada suatu hari aku pernah bermimpi bahwa aku adalah orang yg baru saja dinyatakan sebagai orang terkaya didunia… 
Dan di dalam mimpi itu aku mulai memikirkan rencana apa saja yg akan aku lakukan dengan semua harta kekayaan yg aku miliki… 
Terbesit dalam benakku membeli sebuah rumah mewah yg akan aku tempati bersama dengan semua keluargaku… 
Tapi saat membayangkan hal itu, aku terbangun karena terjatuh dari tempat tidur!
Lalu aku mulai menyayangkan kejadian tersebut, karena seandainya aku tak jatuh dari tempat tidur maka pasti aku akan dapat bermimpi lebih indah lagi… 
But setelah itu aku diingatkan oleh sebuah kisah orang kaya yg susah masuk kedalam kerajaan surga dan hal tersebut membuat aku menyadari bahwa harta kekayaan duniawi tidak selalu membuat kehidupan kita menjadi lebih baik atau menjadi tenang karena kita hanya memikirkan harta, harta, harta dan harta… 

Bukannya salah jika kita menjadi orang kaya!
TAPI Tuhan ingin agar kita hidup tidak fokus pada mengejar kekayaan melainkan hidup untuk mengejar kehendak Tuhan
Saat kita berfokus padaNya dan Ia melihat bahwa hati kita siap untukk diberi kelimpahan materi maka Ia tidak akan segan² mencurahkan berkatNya
Tuhanlah yg paling mengerti kondisi yg pas untuk kita
Ia tak ingin saat bergelimang harta kita melupakanNya tapi juga tidak ingin kita kekurangan sehingga hidup kita selalu diisi dengan kata² persungutan
Percayalah!
Dia tau yg terbaik bagi kita karena itu carilah kerajaan surga dan segalanya akan ditambahkan kepadamu… (ˇʃƪˇ) Amien

Oleh karena
Tak seharusnya kita menjadi hamba uang
Tapi sebaliknya, uanglah yg menjadi hamba bagi kita
GBU ʚ(ˇʃƪˇ)ɞ 

Sumber : Joy

Kamis, 14 Januari 2010

Hamster Baru! ┐(‾‾ϖ‾‾┐)(┌‾‾ϖ‾‾)┌

Horeeeee! 🙆
Aku baru saja beli hamster baru so hamsterku sekarang ada 3… 
Kemarin baru saja ditemenin ama Bayu beli hamster!
Terus abis itu sekalian ke petshop beli pasir wangi buat hamster… 
Aku beli yg aroma apel but kok setelah dibuka wanginya tak seperti yg aku harapkan ya?
Atau apakah cuma para² hamster saja yg bisa merasakan wanginya!
Atau memang hidungku yg mampet!!



Btw aku ada beberapa tips buat kalian yg pingin banget memelihara hamster… 
Binatang satu ini memang lucu banget dan menggemaskan deh
Nih, ada beberapa tips buat kalian yg ingin buat melihara hamster
- Pertama
So pasti kalian harus punya uang dulu buat beli hamsternya ya? 😂
Kalau di tempatku sih (Bali, Denpasar) rata² harga hamster dari Rp 25.000-Rp 100.000, tergantung jenis hamsternya sih… 
And kalau kalian tak punya duit tapi tetap nekat pingin melihara hamster silahkan kunjungin teman² terdekat kalian yg memelihara hamster terus minta satu hamsternya… 😀ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ😂 

- Kedua
Jangan lupa kamu beli kandangnya (ya iyalah! masa punya hamster tapi tak punya kandang)
Kandangnya (usahakan) besar… 
Masalahnyakan hamster itu binatang yg lincah banget so kasian kalau kandangnya kecil… 
Kandangnya itu bisa dari Aquarium yg kotak persegi panjang… Terus bisa juga belj yg ada di petshop or pasar burung… 
Harganya di Denpasar berkisar Rp 80.000-Rp 450.000… 
Kalau kalian pintar nawar kalian bisa dapet di pasar burung seharga Rp 70.000! 😀哈哈哈哈😂  

- Ketiga
Kalian harus sediain pasir halus/serbuk kayu tanpa zat kimia apapun… 
Ini untuk alas di kandang hamster… 
Selain alas juga untuk menyerap kencing…  
Kalo tak ada pasti deh kencingnya menggenang and bau!
Terus sebagai alas tidur kalo misalnya dia tak tidur dirumahnya (biasanya ada dikandang2 yang dijual liat aja deh)… 
Tempat berlindung dari panas dan dingin… 
Kasian dong kalau kepanasan dan kedinginan… 
Selain itu juga untuk buat sarang, serbuk/pasir diganti 3hari sekali ya! Sayang nanti jadi bau kalo tak diganti… Ketebalannya bisa dari 2cm sampai 4cm..

- Keempat
Tentang makanan Hamster…  Hamster adalah Omnifora yg memakan segalanya entah itu enak, tak enak, bahaya, atau sehat… 
Ga mau dong kalo hamster mati cuma gara² makan pengawet makanan?
Makanya Hamster jangan dikasih sembarangan makanan ya!
Kalau aku sih biasanya kasih hamsterku makan makanan racikanku sendiri, komposisinya biji bunga matahari, konsentrat, kacang tanah, kacang hijau, jagung, milet, pur, beras merah… 

- Kelima
Minuman dari Hamster itu sendiri… 
Sediakanlah botol minum kusus hamster yg dijual di petshop… 
Oh ya jangan lupa! Minuman hamster itu Air yang di masak jangan kasih air keran masih ada kuman²nya
Juga Kebersihan Botol harus senangtiasa bersih… 
Oh ya botolnya jangan sampai bocor… 
Nanti banjir lagi kandangannya!

Oke..segitu aja yg aku tau dan sampaikan… 
Bagi kalian yg berminat memelihara hamster silahkan mencoba!
Tak menyesal kok! Lumayan buat hiburan di waktu senggang… 
GBU

Senin, 04 Januari 2010

Selamat jalan hamsterku… ┐(˘ϖ˘┐)(┌˘ϖ˘)┌

Hamsterku MATI! ┐(˘ϖ˘┐)(┌˘ϖ˘)┌
Oh no!!! huhuuuhuhuu (˘̩╭˘̩ƪ)

Tiba² terbayang kenangan² indah saat bersamanya… 
Saat² waktu kita bersama… 
Tapi semuanya lenyap sekarang! #lebay
😱Oohhh hamsterku semoga kau tenang diatas sana, aku selalu menyanyangimu…(ɔˇ⌣ˇ)ˇ⌣ˇc) 

And sekarang sisa 2 hamster and akan aku jaga dan kurawat baik²… 
Teman² doakan aku ya… 
Smoga aku bisa merawat hamsterku yg tinggal 2 ini… 🙏 #lebay #alay 😂