Senin, 26 Januari 2009

Gong Xi Fa Choi ヘ(ˆںˆヘ) (ノˆںˆ)ノ

Heya~~~ Akhirnya imlek~~
Gong Xi Fa Choi *benar tak tulisannya*

Wah bentar lagi dapat  angpao nihˆˆ
  

Btw aku dapet tag ni dari nih dari Reena
1. Ternyata hari ini? 
Imlek ,angpao angpao~~ kemarilah  (∫ˇーˇ)∫˚°◦•҉ [$̲̅(̲̅ιο.ο̲̅ο̲̅ο̲̅)̲̅$̲̅]   
2. Ternyata dia? 
Suka ngentut sembarangan *bau~*
3. Ternyata teman²ku?
XL alias ektra lebay, hahahaha
4. Ternyata sekolah? 
Menyenangkan, sayang aku sudah lulus!
5. Ternyata pcaran itu? 
No komentar  deh!
6. Ternyata TTM itu? 
Tukang Tanam Menanam *maksa banget sih*
7. Ternyata semua cowo itu? 
Adalah laki²… 
8. Ternyata semua cewe itu? 
Adalah perempuan
9. Ternyata cinta itu? 
Tak bisa dimakan puk… 
10. Ternyata coklat itu? 
Oishii~~ (˘ڡ˘)
11. Ternyata hidup itu? 
Indah… 
12. Ternyata keberuntungan itu?
Sering datang ke aku.. σ(ˇεˇ)
13. Ternyata mencintaimu itu?
Rasanya manis, asam dan asin, seperti permen nano nano!
14. Ternyata menangis itu?
Ya mengeluarkan air mata la!
15. Ternyata berharap itu?
Kalau berharap terus, kapan dapatnya?!

Nah~~ sudah selesai dehˆˆ

Sudah dulu ah~~
Aku mau pergi dulu, mau menjelajah tempat untuk mencari angpao~~
哈哈哈哈  
Bye semuanya!🙋  
GBU

Minggu, 25 Januari 2009

誕生日おめでとうございます 🎊🎉


Happy Birthday to you… (´˘▾˘)_且~ 
Happy Birthday to you…
Happy Birthday…
Happy Birthday…
Happy Birthday Sho kun…



Hari ini adalah hari ultahnya Sho…
Ehmm, berati sekarang umurnya sudah 27 tahun dong…
Wahh udah tua nih!
And aku mau ngucapin…

誕生日おめでとうございます

Happy Birthdαy
Wish you all the best in everything… (ˇʃƪˇ) 
Hope that all yoυr dreams come true…
GBU

Jumat, 23 Januari 2009

Tunjukkan Kasih Sayang Selagi Sempat… (ˊ˘з(˘◡˘)

Ada seorang pengusaha muda yg pagi itu terburu² berangkat kantor karena ia bangun rada kesiangan
Sementara pagi itu ia ada meeting dengan rekan bisnisnya
Karena terburu², ia tidak sempat menikmati sarapan pagi buatan istrinya
Ia lalu memutuskan untuk mampir ke sebuah toko untuk membeli roti sebagai ganti sarapan pagi
Pikirnya, "Nanti roti ini dimakan di kantor saja"

Ketika ia sedang memilih roti yang hendak dibelinya, matanya tertarik mengamati seorang anak kecil berusia kira² sepuluh tahun yg sedang memilih bunga di toko sebelah
Anak kecil ini terlihat sedang tawar menawar harga bunga dengan pelayan toko tersebut

"Mbak, harga bunga ini berapa?" tanyanya kepada pelayan toko

"Lima puluh ribu rupiah", jawab sang pelayan

Kemudian ia memilih bunga yang lain dan bertanya kembali, "Kalau bunga yg ini berapa?"

"Ini lebih mahal lagi, seratus lima puluh ribu rupiah!" jawab sang pelayan
"Kalau yg ini berapa?" tanyanya sambil menunjukkan bunga yg lebih bagus lagi

"Ini harganya dua ratus lima puluh ribu, nak!" jawab sang pelayan

Anak ini terlihat bingung karena harga bunganya bertambah tinggi, sementara ia tidak menyadari bahwa bunga yg ia tunjuk itu bunga yg paling bagus

Dengan sedih ia bertanya, "Adakah bunga yg harganya lima ribu?"

Anak ini ternyata hanya memiliki uang lima ribu rupiah walau keinginannya untuk mendapatkan bunga itu sangat besar
Belum sempat pelayan toko itu menjawab, pengusaha muda ini segera bertanya kepada sang anak, "Nak, kamu mau beli bunga buat siapa?"

Kemudian anak ini menjawab, "Saya mau beli bunga buat mama, karena hari ini mama ulang tahun!"

Pengusaha muda ini tersentak, dalam hatinya ia berkata, "Wah! Mati aku, aku lupa!" 
Hari ini isteriku ulang tahun
Aku belum mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya… Kalau sampai aku lupa, ia bisa marah!"

Segera ia berkata kepada pelayan toko, "Mbak, saya beli bunga ini
Saya beli dua ikat
Satunya buat anak ini
Tolong nanti antar bunga ini ke alamat rumah saya," katanya sambil memberikan kartu namanya
Kemudian pengusaha muda itu memberikan bunga tersebut kepada sang anak dan mengucapkan terima kasih sudah mengingatkannya bahwa hari ini ternyata istrinya juga berulang tahun
Anak itu kemudian pergi

Pengusaha ini segera bergegas ke mobilnya dan melanjutkan perjalanan ke kantor
Ketika ia sedang mengendarai mobil, ia melewati anak kecil tadi sedang berjalan… Iapun berhenti dan bertanya apakah ia satu jurusan dengannya
Anak kecil itu mengiyakan dan kemudian masuk ke dalam mobilnya

Sampai di suatu tempat yg agak sepi anak ini minta turun
Pengusaha muda tersebut heran melihat anak kecil ini masuk melewati sebuah lorong kecil… Karena penasaran, ia mengikuti sang anak dari belakang
Betapa terkejutnya ia ketika melihat anak kecil ini menaruh bunganya di sebuah gundukan tanah kuning yg masih basah

Kemudian ia bertanya, "Nak, ini kuburan siapa?"
Anak kecil itu kemudian menjawab, "Oom, hari ini mama ulang tahun
Tetapi sayang, mama baru saja meninggal dua hari yang lalu
Oleh sebab itu saya datang ke tempat ini untuk membawakan mama bunga dan mengucapkan selamat ulang tahun"
Pengusaha muda begitu tersentak dengan perkataan anak ini
"Apakah isteriku masih hidup saat ini?" tanyanya dalam hati

Segeralah ia berlari masuk ke mobil, mengendarainya dengan kecepatan tinggi dan menuju ke toko tadi
Dengan terengah² ia berkata kepada pelayan toko, "Mana bunga yg tadi saya beli? Bunganya tidak usah dikirim, biar saya saja yang langsung memberikannya ke tangan isteri saya…"
Dengan cepat ia menyambar bunga tersebut dan menyetir pulang
Sampai di rumah, ia segera berlari mendapatkan isterinya

"Puji Tuhan! Isteriku masih hidup!"

Sambil memberikan bunga ia berkata, "Isteriku, selamat ulang tahun…"

Kemudian ia mencium dan memeluk isterinya kuat² sambil mengucap syukur kepada Tuhan
Sambil menangis ia berkata, "Terima kasih, TuhanEngkau masih memberikan kesempatan kedua kepadaku…"

Banyak diantara kita terlalu sibuk dengan aktifitas sehari²
Aktifitas dan rutinitas ternyata sudah 'membunuh' perhatian dan momen² penting yang harus dinikmati bersama orang² yg kita kasihi; orang tua, suami, isteri, anak²  dan saudara² kita 

Demi mengejar karier, uang dan jabatan bahkan pelayanan banyak orang melupakan keluarga
Seorang businessman hanya berpikir bahwa memenuhi kebutuhan materi isteri dan anak² sudah membuatnya merasa menjadi ayah yg baik
Seorang pelayan Tuhan berpikir bahwa dengan sibuk dalam pelayanan dan dikenal dimana² sudah membuatnya merasa menjadi orang yg benar di dalam keluarganya
Kita tidak sadar, kita sudah salah jika berpikir demikian

Hari ini, kalau kita masih diberi kesempatan untuk hidup semua hanyalah kasih karunia Tuhan
Oleh sebab itu, jangan tunggu sampai besok untuk menunjukkan kasih dan sayang kita kepada orang² disekitar kita, terutama orang²  yg paling dekat dengan kita
Jangan tunggu mereka mati kita baru menyadarinya
Jangan tunggu sampai besok!
Karena kita tidak tahu apa yg akan terjadi dgn hari esok
Jika kita masih hidup pada hari ini berarti ini kesempatan kedua buat kita
Ambil kesempatan kedua yg Tuhan anugrahkan buat kita hari ini





Rabu, 21 Januari 2009

Mario + Sakurai Sho = ヤッターマン

Eehhmm
Bingung nih mau tulis apa?
Aku lagi bete, bete, bete sama si Mario pitikkk~~
Sebenarnya si Mario tak ada salah sama aku
Tp aku gedek saja sama dia
Aku ngarasa dia jauhin aku, gara² dia di gosipin pacaran ama aku

Dasar pitikk!
Siapa juga mau pacaran sama dia
Oke aku akui, dia itu menurutku lumayanlah tak  jelek² amat, baik dan mau dengerin semua curhatku
Tapi! Ya itu MARIO CUMA COCOK DIJADIIN SEBAGAI SAHABAT!
Cuz Mario bukan tipe aku banget!
Aku tak suka sama orang lelet
Memang sih sekarang dia udah tak begitu lelet lagi, tp tetep saja aku sudah terlanjur nganggep dia teman...
And aku juga sempet minta dia bilang sama teman² biar tak gosipin kita berdua pacaran lagi
Iiihhh! Dasar masak tapi aku nelpon dia saja tak diangkat and gaya ngomongnya itu loh sekarang jadi berubah
Bukan gaya ngomong aja sih tp sifatnya juga
Dulu dia pernah nasehatin aku biar aku tak pergi malam
Eeehh tp skrng malah dia kerjanya yg pergi ƪ(*‾з‾)≈≈≈≈ malam dan dugem kerjanya
Terus kalau dinasehatin ada aja alasannya, kenapa ya Mario berubah??
Mar, aku mau kamu balik lagi seperti dulu
Aku kangen sama Mario temanku
Huuhh ya sudahlah~~

Btw aku pngen nonton ヤッターマン..
Kemarin aku dapat lihat trailernya, keren banget jadi tak sabar nih nunggu filmnya, apalagi Sho keren banget tu!


Oh iya lagunya Arashi 嵐  yg Believe juga sudah aku dengerin… 
Sumpah keren banget
Ga sabar nih nunggu singlenya keluar
Bangkrut bangkrut dah aku sekarang, but tak apa deh demi Arashi

Terus
Oh iya hari minggu anak gereja pada ngajakin ikut Camp Youth gitu deh di Bedugul
Tp aku sedih cuz aku tak bisa ikut cuz kan hari senin nya Imlek jadi aku disuruh dirumah sama²orang tua
Eehh ngomongin Imlek hehe brati dapet angpao dehˆˆ
Jadi tak sabar

Suah malam nih, aku mau tidur dulu deh
Ceritanya lanjutin besok lagi ya
👋バイバイ🙋  

Minggu, 18 Januari 2009

Don't Worry Be Happy… ƪ(ˆ◡ˆ)¬

1. Mengapa aku berkata "Aku tak bisa" kalau Alkitab mengatakan bahwa aku bisa melakukan segala sesuatu di dalam Dia yg memberi kekuatan kepada aku? (Filipi 4:13)

2. Mengapa aku merasa kurang jika aku tau bahwa ALLAH akan memenuhi segala keperluan aku menurut kekayaan dan kemuliaanNYA dalam Kristus Yesus? (Filipi 4:19)

3. Mengapa aku harus merasa takut jika Alkitab berkata bahwa TUHAN tidak memberi aku roh ketakutan, melainkan roh yg membangkitkan kekuatan, kasih, ketertiban? (2 Tim 1:7)

4. Mengapa aku harus merasa kurang iman jika aku tau bahwa ALLAH telah mengaruniakan kepada aku ukuran iman tertentu? (Roma 12:3)

5. Mengapa aku jadi lemah jika Alkitab berkata bahwa ALLAH adalah terang dan keselamatanku dan bahwa aku akan tetap kuat dan akan bertindak? (Mazmur 27:1, Daniel 11:32)

6. Mengapa aku harus membiarkan Iblis menang atas hidupku, jika Roh yg ada di dalamku lebih besar daripada roh yg ada di dalam dunia? ( 1Yohanes 4:4)

7. Mengapa aku harus pasrah kalah jika Alkitab berkata bahwa ALLAH dalam Kristus selalu membawa kita di jalan kemenanganNYA? (2Korintus 2:14 )

8. Mengapa aku harus kekurangan hikmat jika Kristus sendiri telah menjadi hikmat bagiku dan ALLAH akan memberi hikmat jika aku minta padaNYA? (1 Kor.1:30; Yak 1:5)

9. Mengapa aku harus depresi, jika aku dapat mengingat bahwa aku dapat berharap pada ALLAH yg kasih setiaNYA tidak habis²NYA setiap pagi? (Ratapan 3:21-23)

10. Mengapa aku harus kuatir, resah dan rewel jika aku dapat menyerahkan segala kekuatiranku pada TUHAN yg memelihara aku? (1Petrus 5:7)

11. Mengapa aku harus selalu hidup dalam beban, jika aku tahu bahwa di mana ada Roh ALLAH, ada kemerdekaan, dan Kristus telah memerdekakan q]kita (2 Korintus3:17, Galatia 5:1)

12. Mengapa aku harus merasa terhukum jika Alkitab berkata bahwa aku tidak ada lagi di bawah penghukuman sebab aku di dalam Kristus? (Roma 8:1)

13. Mengapa aku harus merasa sendirian jika Yesus berkata IA akan selalu menyertai aku, tidak akan membiarkan dan tak akan meninggalkan aku? (Matius 28:20, Ibrani 13:5)

14. Mengapa aku harus merasa terkutuk atau merasa aku menjadi korban nasib sial jika Alkitab berkata bahwa Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum taurat sehingga oleh iman kita menerima Roh yg telah dijanjikan itu? (Galatia 3:13-14)

15. Mengapa aku harus merasa tidak puas dalam hidup ini jika aku, seperti Paulus, bisa belajar untuk menjadi puas dalam segala keadaan? (Filipi 4:11)

16. Mengapa aku harus merasa tidak layak jika Kristus telah dibuat menjadi dosa karena kita, supaya di dalam DIA kita dibenarkan oleh Allah? (2Korintus 5:21)

17. Mengapa aku merasa takut disiksa orang jika aku tahu bahwa jika ALLAH di pihakku tidak ada yg akan melawanku? (Roma 8:31)

18. Mengapa aku harus bingung jika ALLAH adalah Raja Damai dan Ia memberiku pengetahuan melalui RohNYA yg diam di dalam kita? (1 Korintus 14:33; 2:12)

19. Mengapa aku harus terus menerus gagal dan jatuh jika Alkitab berkata bahwa sebagai anak ALLAH aku lebih daripada orang² yg menang dalam segala hal, oleh DIA yg telah mengasihiku? (Roma 8:37)

20. Mengapa aku harus membiarkan tekanan hidup menggangguku jika aku dapat punya keberanian karena tau Tuhan Yesus telah menang atas dunia dan penderitaan? (Yohanes 16:33)


"Diamlah dan ketahuilah, bahwa AKU-lah ALLAH!" (Mazmur 46:11a)

Sumber : T2GM

☻Kalau☻


1. Kalau orang yg kamu idolain nembak kamu?
❣  Awww! Aku MALU… (ʃ⌣ƪ)  xixixixi
2. Kalau orang yg kamu benci nembak kamu?
❣ Auuukkk ahhhh GELAP…  ┑(ˇεˇ)┍  
3. Kalau ads perempuan nembak kamu ?
❣ Memangnya aku lesbi??!?!
4. Kalau pas kamu lagi jalan² ke jepang tiba² lupa bawa dompet ?
❣ Alamat jadi gembel dah, di Jepang… 
5. Kalau tiba² pas lagi jalan bareng pacarmu, terus kamu kesandung?
❣ Ya jatuh lah… 
6. Kalau handphonemu hilang?
❣ ………… 
7. Kalau kamu dilamar?
❣  Hmmmmm ( ̄____ ̄) 
8. Kalau pacarmu mutusin kamu?
❣ Ya sudah apa mau dikata, mungkin kita tak berjodoh… 
9. Kalau kamu tak naik kls?
❣ Aku sudah lulus kali!
10. Kalau kamu lagi di kamar mandi tiba² ada kunti ?
❣ Aku siram tu kunti, enak bnget mau lihat aku mandi, dasar kunti mesum~~~
11. Kalau misalnya kamu tenggelam di becekan?
❣ Memangnya bisa?
12. Kalau tiba² mati lampu?
❣ Ya tidurlah, kel ngujang men biin? ┑(ˇεˇ)┍ 
13. Kalau tiba² SBY datang kerumahmu?
❣ Ehhhhh~~
14. Kalau tiba²  kamu ranking1 di kelas?
❣ Amien (ˇʃƪˇ) 
15. Kalau misalnya kamu lagi jalan kaki tiba² di kejar anjing ?
❣  Pasrah gen be! (¯__¯lılı)  




Repost dengan judul "kalau"