Kamis, 31 Desember 2009

Happy New Year ┗(ˆ◡ˆ)┓┏(ˆ◡ˆ)┛

Selamat tahun Baru 2010 ya!
Semoga cita² yg belum tercapai ditahun 2009 bisa tercapai ditahun 2010, amien (ˇʃƪˇ)
☆☆♥░▓▓▓▓▓░░░░▓▓▓▓▓░░░▓▓░░░░▓▓▓▓▓░░░♫░░☆☆ ☆☆░░░♫░░▓▓░░▓░░░░░▓░▓▓▓░░░▓░░░░░▓░░░░♥☆☆ ☆☆░♫░░▓▓░░░░▓░░░░░▓░░░▓░░░▓░░░░░▓░♫░░☆☆ ☆☆░♥▓▓░░░░░░▓░░░░░▓░░░▓░░░▓░░░░░▓░░♫░☆☆ ☆☆♫░▓▓▓▓▓▓░░░▓▓▓▓▓░░░▓▓▓░░░▓▓▓▓▓░░░░♥░☆☆

Tak nyangka sudah tahun 2010
Btw, how about your new year eve?
So pastinya menyenangkan dong… 哈哈哈哈哈哈哈哈

Tahun baru paling berkesan adalah tahun baru kali ini, ta kenapa?
Karena tahun ini aku baru pertama kali tahun barunan sama pacar hahaha ✌️
Tahun baru kali ini aku rayain sama pacarku si Alit, Dewie,Ayang, Didi, Legu, Praja,Wika+pacarnya
Aku temanin mereka ngisi acara cabaret di Hotel Nikko Nusa Dua… ƪ(ƪ_ˇ▾ˇ)(ˇ▾ˇ_ʃ)ʃ 


Btw sekarang aku punya kakak baru… hahahhaha (ˆ‿ˆʃƪ) 
Namanya Bayu Saputra



Cakep kan?? 哈哈哈哈哈哈哈哈
Sekilas info
Doski masih jomblo loh, kalau ada yg berminat silahkan hubungin aku ya!



Sabtu, 19 Desember 2009

🎅Makna Natal🎄

Hiyahhh… \(ˇ▾ˇ)/ 
Tak sangka sekarang sudah tanggal 19 Desember
Emmmm, sebentar lagi hari Natal!!
Yippie…   
Biasanya nih natal identik dgn Santa Claus, Pohon natal, pesta dan kado tp kita sebenarnya tau tak makna natal yg sesungguhnya??


Makna natal seseungguhnya adalah tentang seorang bayi yg telah lahir untuk memulai penderitaannya, bayi yg tak berdosa yg ditolak kehadirannya, dihina orang, hingga akhirnya mati di kayu salib untuk menebus dosa kita smua!
Bayi itu bernama Yesus yg rela mati untuk menanggung setiap dosa dan pemberontakan kita...
Hanya untuk mengatakan, "Bahwa ia sangat mengasihi kita smua"





Sungguh beharga kita dimataNya… 
Kita dibayar bukan dengan uang emas dan perak tapi dengan DARAH orang yg tak berdosa, DARAH YESUS
Aku sangat berharap agar kita semua bisa mengenal kasihNya yg suci,murni dan kekal sehingga kasihNya hidup dalam diri kita semua dan kita juga bisa bagikan untuk orang lain yg membutuhkan… 

Ok guys
Jesus Bless you and Jesus Love you,
Merry Christmas all

Kamis, 17 Desember 2009

Asal Usul Natal ヘ(ˆںˆヘ) (ノˆںˆ)ノ

Kisah Natal berasal dari Injil Santo Lukas dan Santo Matius dalam Perjanjian Baru…  
Menurut Lukas, seorang malaikat memunculkan diri kepada para gembala di luar kota Betlehem dan mengabari mereka tentang lahirnya Yesus… 
Matius juga menceritakan bagaimana orang² bijak, yg disebut para majus, mengikuti bintang terang yg menunjukkan kepada mereka dimana Yesus berada… 

Kata Natal berasal dari bahasa Latin yg berarti lahir… 
Secara istilah Natal berarti upacara yg dilakukan oleh orang Kristen untuk memperingatri hari kelahiran Isa Al Masih yg mereka sebut Tuhan Yesus… 




Peringatan Natal baru tercetus antara tahun 325-354 oleh Paus Liberius, yg ditetapkan tanggal 25 Desember, sekaligus menjadi momentum penyembahan Dewa Matahari, yg kadang juga diperingati pada tanggal 6 Januari, 18 Oktober, 28 April atau 18 Mei… 
Oleh Kaisar Konstantin, tanggal 25 Desember tersebut akhirnya disahkan sebagai kelahiran Yesus (Natal)… 

Catatan pertama peringatan hari Natal adalah tahun 336 Sesudah Masehi pada kalender Romawi kuno, yaitu pada tanggal 25 Desember
Perayaan ini kemungkinan besar dipengaruhi oleh perayaan orang kafir (bukan Kristen) pada saat itu
Sebagai bagian dari perayaan tersebut, masyarakat menyiapkan makanan khusus, menghiasi rumah mereka dgn daun²an hijau, menyanyi bersama dan tukar menukar hadiah
Kebiasaan² itu lama kelamaan menjadi bagian dari perayaan Natal..
Pada akhir tahun 300an Masehi agama Kristen menjadi agama resmi Kekaisaran Romawi

Di tahun 1100 Natal telah menjadi perayaan keagamaan terpenting di Eropa, di banyak negara² di Eropa dengan Santo Nikolas sebagai lambang usaha untuk saling memberi
Hari Natal semakin tenar hingga masa Reformasi, suatu gerakan keagamaan di tahun 1500an
Gerakan ini melahirkan agama Protestan
Pada masa Reformasi, banyak orang Kristen yg mulai menyebut Hari Natal sebagai hari raya kafir karena mengikutsertakan kebiasaan tanpa dasar keagamaan yg sah
Pada tahun 1600an, karena adanya perasaan tidak enak itu, Natal dilarang di Inggris dan banyak koloni Inggris di Amerika
Namun, masyarakat tetap meneruskan kebiasaan tukar-menukar kado dan tak lama kemudian kembali kepada kebiasaan semula

Pada tahun 1800an, ada dua kebiasaan baru yg dilakukan pada hari Natal, yaitu menghias pohon Natal dan mengirimkan kartu kepada sanak saudara dan teman²
Di Amerika Serikat, Santa Claus (Sinterklas) menggantikan Santo Nikolas sebagai lambang usaha untuk saling memberi
Sejak tahun 1900an, perayaan Natal menjadi semakin penting untuk berbagai bisnis

Kata Christmas (Hari Natal) berasal dari kata Cristes maesse, frase dalam bahasa Inggris yang berarti Mass of Christ (Misa Kristus)
Kadang² kata Christmas disingkat menjadi Xmas
Tradisi ini diawali oleh Gereja Kristen terdahulu
Dalam bahasa Yunani, X adalah kata pertama dalam nama Kristus (Christos)… 
Huruf ini sering digunakan sebagai simbol suci
Natal adalah hari raya umat Kristiani untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus
Tidak ada yg tahu tanggal berapa tepatnya hari lahir Kristus, namun kebanyakan orang Kristen memperingati Hari Natal pada tanggal 25 Desember
Pada hari itu, banyak yang pergi ke gereja untuk mengikuti perayaan keagamaan khusus
Selama masa Natal, mereka bertukar kado dan menghiasi rumah mereka dengan daun holly, mistletoe, dan pohon Natal
Perayaan Natal pada setiap negara dirayakan dgn kemeriahan yg berbeda


Perayaan Keagamaan
Bagi kebanyakan orang Kristen, masa Natal mulai pada hari Minggu yg paling dekat dgn tanggal 30 November
Hari ini adalah hari raya Santo Andreas, salah satu dari keduabelas rasul Kristus
Hari Minggu tersebut disebut hari pertama masa Adven, yaitu masa 4 minggu saat umat Kristiani mempersiapkan perayaan Natal

Kata adven berarti datang, dan mengacu pada kedatangan Yesus pada hari Natal
Untuk merayakan masa Adven, empat buah lilin, masing² melambangkan hari Minggu dalam masa Adven, diletakkan dalam suatu lingkaran daun²an
Pada hari Minggu pertama, keluarga menyalakan satu lilin dan bersatu dalam doa
Mereka mengulangi kegiatan ini setiap hari Minggu dalam masa Adven, dgn menambahkan satu lilin lagi setiap kalinya
Sebuah lilin merah besar yg melambangkan Yesus, ditambahkan pada lingkaran daun²an itu pada Hari Natal

Untuk kebanyakan umat Kristiani, masa Adven memuncak pada Misa tengah malam atau peringatan keagamaan lain pada malam sebelum Natal (Malam Natal), tanggal 24 Desember
Gereja² dihiasi dengan lilin, lampu, dan daun²an hijau dan bunga pointsettia
Masa Natal berakhir pada hari Epifani, tanggal 6 Januari
Untuk gereja Kristen Barat, Epifani adalah datangnya para majus di hadirat bayi Yesus
Menurut umat Kristen Timur, hari tersebut adalah perayaan pembaptisan Kristus
Epifani jatuh 12 hari setelah hari Natal

Tukar Kado
Kebiasaan untuk tukar menukar kado pada sanak-saudara dan teman² pada hari khusus di musim dingin kemungkinan bermula di Romawi Kuno dan Eropa Utara
Di daerah² tersebut, orang² memberikan hadiah pada satu sama lain sebagai bagian dari perayaan akhir tahun
Pada tahun 1100, di banyak negara² Eropa, Santo Nikolas menjadi lambang usaha saling memberi
Menurut legenda, Santo Nikolas membawakan hadiah² untuk anak² pada malam sebelum perayaannya, tanggal 6 Desember
Tokoh² yg bukan keagamaan menggantikan Santo Nikolas di berbagai negara tak lama setelah reformasi, dan tanggal 25 Desember menjadi hari untuk tukar menukar kado
Kini di Amerika Serikat, Santa Claus membawakan hadiah untuk anak²

Sumber : wikipedia

Rabu, 02 Desember 2009

Stay Positif Thinking! 👌

Hey, semuanya…
Yulia kembali lagi ni! 
Lama tak ngeblog

Oke... Kali ini aku akan membahas orang positif, optimis dan naif! (ˇ⌒ˇ)
Orang yang pesimis adalah orang yg melihat kendala dalam setiap kesempatan, sedangkan orang yg optimis adalah orang yg melihat kesempatan dalam kendala!
So jelas orang yg berpikiran positif akan mendapat hasil yg lebih maksimal dalam segala yg ia kerjakan
Tapi kenapa sih tak semua orang berpikiran positif saja??

Emm, banyak alasannya!
Diantaranya takut kecewa… ┑(ˇεˇ)┍ 

Emmm! Ketakutan akan menjadi kecewa akan membuat orang menjadi defensif terhadap dunia dan sekitarnya dan akhirnya menjadi ofensif alias bersikap menyerang

Aku pernah loh menjadi orang yg pesimis
Mudah curiga, gampang berprasangka buruk, selalu waspada, tak tenang, dan lain²
Berpikir positif jauh lebih enak dan baik
Tapi ada perlunya juga kita punya sedikit pikiran negatif
WHY????
Karena kata orang tua sih, segala sesuatu yg "terlalu"  itu tak baik juga
Misalnya ni terlalu cinta jadi obsesi, terlalu hemat jadi pelit, terlalu pelit jadi perfeksionis, terlalu positif ya jadi NAIF!!!
Orang yg terlalu berpikiran positif itu biasanya cenderung naif
Sangat mudah percaya dengan orang, menelan informasi dgn mentah² tanpa mempertanyakan hal² lain disekitarnya
Kadang² memang sih harus aku akui
Dunia ini memang indah!
Tapi banyak juga loh orang licik, manipulatif dan punya niat jahat dengan orang lain didunia ini
And siapa mangsa² mereka??
So sudah pasti orang² yg naif!!
Tapi aku akui berpikiran positif itu penting banget! 
Optimis apalagi
Asal jangan lupa!
Satu yg perlu kita ingat bahwa tak semua orang sebaik kita
So, jangan lupa untuk selalu bersikap kritis dan analitik
Oke…👌 

Selasa, 01 Desember 2009

Dochi cantik & Bintang i'm sorry… (ʃ⌣ƪ)

Jiahhhhh😵
Di cboxku ada yg comment dari APWG…
And dia ngasi aku photo!!
Kalian tau apa photonya!!
Fotonya Dochi waktu pakai pakaian cewekkkk!
OMG!!! Cantikkkkkk pakai bangetttt! (/ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ\)

Aku makin cinta sama PWG!!
Ohhh… Daebak! Sumpah!
Thanks to APWG!!
Kalian udah ngasi photo yg aku cari² … 
Oh my god… 
Badan aku lemes ni rasanya…
Jujur yach dari dulu aku senang banget lihat cowok cantik
Aku senang lihat cowok pakai dandanan cewek!
Rasanya perfect aja lihat cowok yg cantik
Karena menurutku cowok sempurna adalah cowok yg ganteng sebagai cowok dan juga cantik sebagai cewek
Oke seleraku memang aneh
But gimana men, nak mule keto!
哈哈哈哈哈哈哈哈

Btw entah kenapa akhir² ini aku mimpiin mas Bintang ya?
Rasanya kangen aja ama doski
Ehhhmm… memang melupakan mantan pacar dengan mencari pacar baru itu gampang but menghilangkan rasa dihati itu yg sulit! (ˇεˇ`)

Uhhh, aku jadi nyesel dulu sudah bertindak ALAY dan menyebalkan ke mas Bintang!
Itu semata karena aku dulu gedek banget sama dia!
Aku dulu benarnya tak rela putus dengan dia cuz aku sayang sama mas Bintang! (˘̩╭˘̩ƪ)


Tapi....
Apa mau dikata, hati mas Bintang toh tak akan balik ke aku!
Malahan dia BEEENNCCIII banget sama aku!! (-̩̩̩-͡ ̯--̩̩̩͡)Ɨƚʊ̈̇ђυ͡😭Ɨƚʊ̈̇ђυ͡(-̩̩̩-͡ ̯--̩̩̩͡)
SEDIH!
Ini semua akibat keALAYan dan keLEBAYan ku! (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
Nyesel banget!
Bagaimana ya caranya biar Bintang bisa tak marah lagi sama aku?
Aku benar² pingin temenan lagi sama dia!
Aku kapok dah! 

Semoga suatu saat dia mau nerima maafku and temanan sama aku!
Aku janji dah akan mengurangi sifat ALAY dan BICTHku!
Aku akan brusaha jaga attiduteku,  asal Bintang mau berteman lagi denganku!
Please Tangggg… 🙇
Terima permintaan maafku
Please… 


Rabu, 18 November 2009

Yg waras ngalah deh! ┓(ˇεˇ)┏


Aku σ(ˇεˇ) sedih… 
Katanya temanku, Bintang tulis gini di status Facebook wallnya!
Kalo gw bayar dikosan jadi punya hak buat ribut, nah,, lo cuma numpang maen dikosan, jadi jaga dong attitude lo.. bikin ribut dan ganggu orang tidur doang lo!!TOT! gw lg tidur siang dan mimpi enak² sedih ttk kebangun gara² suara sumbang teriak² ga jelas, terus kalo jalan udah kayak gajah suaranya sampe lantai bawah!!kebayang ga siy lo cuy?? annoying bangeut dah pokoknya..middle finger for her!!!TOT Kagak ada kasian²nya dah gw skrg cuy,,pengen gw lakban mulutnye abis itu gw lempar dari lantai atas, biar berkurang dah manusia alay dan lebay di dunia ini!! NJING


Tega banget sih dia nulis gitu di Fbnya… 
Ok, maaf yach kalau aku sudah ganggu kamu, mas Bintang!
Aku memang tak tau diri kok kalau aku cuma numpang main ke kostan!
Lain kali aku akan lebih menjaga sikapku!!

Santai gen je bli Bintang
Marah² mulu kerjaannya?
Tak capek ya?!?

Pulesan muh iban cai ne, pang sing marah² gen
Huuh, dulu saja pas dia ngejar² aku dia bilang langkahku kyaak malaikat, suaraku kayak peri
Ehhh sekarang dia malah bilang gtu di facebooknya
Oke aku akui aku dulu pernah buat salah sama kamu and aku minta maaf banget

Oke deh lain kali aku bakal jaga attiduteku
Ehhmmm Tang satu yg pengen aku bilang, "Sebelum kamu bilang aku kekanakan tp kamu nyadar tak? Sikap kamu lebih kekanakan, umurmu udah tua harusnya kamu bisa ngasi contoh yg baik dong buat aku yg kekanakan ini!! Masa habis manis sepah dibuang"

Sudah, sudah la! Tak ada waktu… Tak ada waktu mikirin kamu… 
Pergilah, pergilah jauhin diriku…  Mendingan cabut kelaut aja loe… -lyric ST12-


Ya sudah la… ┑(ˇεˇ)┍ 
Aku harus sabar… 
Tenang… 
Yg waras ngalah deh… 
Dia bersikap gitu sama aku!
Ya sudah aku bales sikapnya itu dengan cinta dan persahabatan
Semoga suatu saat dia tal benci lagi sama aku… 
Seperti kata bokap Jesus Christ "Kasihilah musuhmu seperti kamu mengasihi dirimu sendiri"
Yulia harus sabar dan semangat! (งˇзˇ)ง  

Senin, 16 November 2009

APWG! Kelaut aje kalian! ┌∩┐(◣ ̯◢メ)

Bete! (∩)(‾^‾)┌П┐  
Kemarin abis nonton Peewee Gaskins di Soundrenaline… 
Tapi agak kurang puas nontonnya gara² ada APWG!
Tai! Ganggu orang nonton saja!
Katanya APWG tp ikut nontn juga kalian!!
Ngakunya APWG tp hafal lagunya!
Dasar APWG tak konsisten, kalian nasbedag ganggu orang jak!!
Balikin duit tiket 25 ribuku!
Kleng!! Ganggu orang nonton saja tu APWG!

Huuh!! Balikin duit tiket 25 ribuku!! 
Kan lumayan tuch 25rb bisa buat beli pulsa!!

Aku kan datang cuma buat nonton PeeWee Gaskins… 
Tapi nontonnya jadi keganggu gara2 ulah APWG yg teriakin Sansan ama Dochi homo!!
Naskleng!!
Mau dia homo kek, so what??
Juga tuch APWG pada sibuk ngurus dia homo, itukan jalan hidup yg doi ambil!
Yg penting musiknya men!!

Aku akui selera musik setiap orang berbeda but kalau ga suka ya sudah jangan ditontonlah!
SWT deh semua para APWG yg buat ribut and rusuh di acara Soundrenaline kemarin!!
Kalian udah malu²in nama Bali tau!!

And buat PeeWee Gaskins semangat!!
Seperti kata pepatah, "Biarkanlah anjing menggonggong kafilah pun berlalu"

Hidup PeeWee Gaskins! ✌️ 

Go… Go… Go… 

Sabtu, 14 November 2009

WTF! (∩)(‾^‾)┌П┐

WTF! (∩)(╰╭╮╯)┌П┐ 
Ungkapan itulah yg terlintas dipikiranku sekarang!
Bali makin panas!!
Mikirin kerjaan!! Mumet banget ndasku!!
Kerjaan tak kelar kelar juga!
Uang mulai menipis!
And mesti bayar tagihan flash dan utang lagi!
Pusing!!
Arrrggghhhhhhh!!
Rasanya bumi gonjang ganjing Nyi Pelet turun ke Bumi!! (ahhh berlebayan)


Bosaaaaaaaaaannnnn sekali… 
Jennuuuuuuuuuhhhhhh sekali… 

Beri aku ruang untuk bernafas… ( ̄____ ̄) 

Rabu, 11 November 2009

Finally… ~(❛ ◡ ❛`)ゞ

Huaaa… Finally
Tiba dimana masa² itu tiba
Bisa beristirahat
Kembali bekerja
Kumpul bersama keluarga, teman² dan orang² tersayang
Lost already feeling the burden of d mind this

Akhirnya aku bebas!
Merdeka!!

Tetap sehat,tetap berkarya, bisa wisata kuliner dengan geng 'kebun binatang mesum'😂 and bisa jalan² lagi dengan my Babi (Alit)!!
Pokoke maknyus
Top-Markotop!!

Eehmm
Thanks a friends and my Babi
Supportnya all over for this!
Jesus bless you

Selasa, 03 November 2009

I ♡ PeeWee Gaskins

Okee guys… 
Udah lama nie aku tak ngepost, apa kabar smuanya??
Oke di post kali nie aku membahas band favoritku… 
Pee Wee Gaskins,



╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム
This Pop-Punk awesome band, terdiri dari 5 anggota seperti band lainnya… 
1. Alditsa Sadega a.k.a dochi 'ihcod'


Dia mengambil kiri gitar dan juga bernyanyi menemani satu sama lain… Dia juga menciptakan lagu… 

2. Choa sansan a.k.a sansan

Semua orang memanggilnya seperti itu, Sansan…  Dia adalah juga vokal gitar yg tepat… 

3. Reza Omo Satiri a.k.a OPT

Oke, dia memainkan synths dan membuat musics berbeda… 

4. Harry Mahardika a.k.a ayi 'mata'

Dia adalah bassist dan anggota yang paling menyenangkan bagi para fansnya… 

5. Renaldy Prtasetya a.k.a aldy kumiss

Dia memainkan drum dgn awesome!!


Album pertama mereka adalah "Sophomore"
semua lagu memberikan aku semangat!
dan sekarang aku mencoba dekat dengan mereka menggunakan twitter… 
So bagi para penggemar PeeWee Gaskins follow me please! hehe

Yup segitu saja yg mau aku ceritain tentang band favoriteku satu ini! 
Next time kita lanjutin lagi ya, Ok👌 

Minggu, 01 November 2009

Hot days! (ˇ︵ˇ٥)

Burning… hot… restless… stupid hot days!
It’s not even summer yet!
Well, good morning everyone! ( ̄O ̄)/
Since Year 12 doesn’t do sport on the last 2 periods on Wednesday, we go home early!
I hate heat waves! ( ̄ヘ ̄メ)
If there were more days like this,
I’ll turn pitch black… 
So not nice… But hot days mean ice cream strawberry! (˘ڡ˘) 
Sigh, life is so difficult sometimes… 
Don’t worry, I’m not going to go all emo and everything… 
Ehhhmmm, I think I’ll go get myself a glass of fresh water… 
hehehheehe


PS : Aku baru buat twitter nie!! follow Aku ya!

Minggu, 25 Oktober 2009

Lagi Tak Jelas… ( ˘ﻬ˘)

HOREEEEEE! \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/ 
Yihaaaaa~ yihaaaa ƪ(ƪ_ˇ▾ˇ)(ˇ▾ˇ_ʃ)ʃ
Aku punya pacar! (ʃƪˆ‿ˆ)(ˆ‿ˆʃƪ)
Aku pacaran sama Alit Budiana… 

Ehhhmmmmm, pengen tulis apalagi ya?
Aku bingung mau tulis apa?
Intinya hari ini aku bahagia banget!

Btw dah jam 3.19 pagi ni…
Tapi kok belum bisa tidur? 😒💨
Iri banget lihat orang² sudah pada tidur… (¬͡͡ ̯¬͡͡`)

Oh iya akhir² ini aku jadi benar² melankolis…
Tak tau apa sebabnya…
Yg pasti jika hari mulai sore dan mulai gelap…
Tiba² hati ini ngilu banget, apalagi kalau malam² lihat langit…
Yulia akhir² kamu ini mulai aneh!
Benar² aneh tapi juga lagi bahagia tak jelas… 
Tu kan kelihatan tak jelasnya! wkawkawkawkawka

Kamis, 15 Oktober 2009

Penerimaan (Θ ̯Θ )

Kalau kau mau kuterima kau kembali
Dengan sepenuh hati
Aku masih tetap sendiri

Kutahu kau bukan yang dulu lagi
Bak kembang sari sudah terbagi

Jangan tunduk!
Tentang aku dengan berani
Kalau kau mau kuterima kembali
Untukku sendiri tapi

Sedang dengan cermin aku enggan berbagi…



By : Chairil Anwar,
Maret 1943


To : Sang Bintang yang terlalu tinggi buat kugapai hatinya… 
"Aku marah kepada ego ku, karena mereka membuat ku semakin jauh dan jauh darimu sumpah, ku menyesal…"

Rabu, 14 Oktober 2009

Sehari dengan Bahasa Prancis (/ˇ▾ˇ)/\(ˇ▾ˇ\)

Comment allez-vous?
Huh, le ciel est gris pour toute la semaine…
Elle affectent mon humeur…
Noir, noir…

Ah… il n'a pas répondu mon message…
Mais aujourd'hui elle m'a appelé, hehehe…
aujourd hui, je suis fatigue…

Lagi tak jelas! ┓(ˇεˇ)┏

Dia ngacangin aku σ(ˇεˇ) dari kemarin!
Kenapa sih dia?
Lebay banget deh!

Tapi kok aku jadi kepikiran ya?
Kenapa ini jadi tak jelas banget sih? ┑(ˇεˇ)┍ 

There's something wrong but don't know what? ( ̄____ ̄) 
Huuh!! Bingung!

Jangan bilang kalau aku jatuh cinta sama dia 
Oh NO!
Jangan sampai deh!

Emm ya sudah ngomonginyg lain aja!
Btw hari ini adalah hari ultahnya mantanku yg bagus genjing si Ega… 



Happy Birthday ya Ega… 
Wish you all the best in everything… (ˇʃƪˇ) 
Hope that all your dreams come true 
… 
Gbu🙏

Selasa, 13 Oktober 2009

Happy Galungan and Kuningan \(ˇ▾ˇ)/



yulia5437

Om Swastiastu… 🙏
Rahajeng nyaanggra rahinan Galungan lan Kuningan dumogi i rage sareng sami ngmolihng krahayuan lan krahajengan
Semoga Dihari yang Berbahagia ini Kita Diberikan Semua Kebaikan, Berkah Serta Kedamaian Selalu

Om Santhi, Santhi, Santhi Om

Senin, 12 Oktober 2009

Lupakan Hari kelabu

Yesaya 1:18

"Sekalipun dosamu merah seperti kirmizi, akan menjadi putih seperti salju; sekalipun berwarna merah seperti kain kesumba, akan menjadi putih seperti domba.."


Bagi beberapa orang, masa lalu adalah penting karena itu mereka tidak mau melepaskannya… 
Tetapi bagi sebagian orang lagi, masa lalu adalah sesuatu yg tidak perlu diingat kembali karena sudah menjadi bagian masa lalu walaupun itu adalah kisah lalu yang indah
Namun, sebenarnya apakah kita harus mengambil pilihan diantara kedua pendapat itu?
Apakah tidak ada pilihan ketiga?
Jawabannya ADA!

Tidak semua masa lalu harus benar² kita buang! \(ˇ▾ˇ)/ 
Yg perlu kita kubur dan lupakan adalah masa²  kelabu dan penuh dosa
Tetapi bila masa lalu itu adalah sesuatu yang indah apalagi bila itu berhubungan dengan kebaikan Tuhan, hal itu haruslah diingat…  (ˆ‿ˆʃƪ) 

Memiliki masa lalu yg kelam memang sangat tidak menyenangkan
Masa lalu seperti ini akan membuat hidup kita tidak tentram, damai sejahtera hilang,.
Hati dikejar² rasa takut dan cemas… ( ̄____ ̄) 
Sepanjang hidup kita bagaikan dikejar bayangan hitam dan kelabu!
Terutama jika masa lalu kita menyangkut "masa gelap" karena dosa dan pelanggaran
Intimidasi itu akan begitu kuat terasa sehingga bukan hanya damai sejahtera dan sukacita yg hilang
Tetapi juga pertumbuhan rohani mengalami kesulitan

Syukur kepada Allah karena Allah mengetahui semuanya itu!
Dia tahu kita akan menjadi begitu lemah karena masa lalu yg tidak menyenangkan tersebut
Oleh karena itu, dia mengirimkan Yesus Kristus dua ribu tahun yg lalu
DarahNya yg tercurah di atas kayu salib telah menghapus segala kelemahan manusia

Apakah hari² ini Anda begitu tersiksa dengan kenangan pahit atau bulan² yg lewat yg kelam?
Ingatlah, Tuhan Yesus sanggup menolong kamu
Dia siap mengadakan pemutihan atas masa lalu Anda yg kelabu dan memberikan hidup dalam nuansa yg baru

Melepaskan masa lalu yg suram memang berat, tetapi bila kamu bersama Yesus, itu semua menjadi mudah… (˘◡˘) 

Minggu, 11 Oktober 2009

ごめんなさい ミ(ノ_ _)ノ

Maafkan, diriku yg salah…
Namun teman…
Ku tak tahu mengapa ku begini…
Tak ada yg salah…
Hanya diriku sendiri…
Yg tak kupahami… (╯•﹏•╰) 

Minggu, 04 Oktober 2009

Aku Mulai GILA! (̾˘̶̀̾̾ ̯˘̶́̾ ̾̾̾'̾̾)̾

Apakah diam bahasamu?
Apakah diam caramu menghilangkan emosi hati?
Apakah begitu banyaknya masalahmu?
Ataukah aku adalah masalahmu?

Sepertinya kau tak ingin berbicara?
Merasa bahwa diriku bukanlah orang yg tepat, yg dapat memberi jawaban pasti… ┑(ˇεˇ)┍ 

Dihari ini kutemukan diriku sendiri…
Setelah mencarimu begitu lama yg bersembunyi…
Bagaimana percaya yg kau rasakan?
Tak yakin harus berkata apa hilang dari segala pandangan, hilang segala wujudnya…

Kenyataan ini membuatku jenuh, semu dan kelam yg telah membuat senyum kepalsuan…
Membuat tatapan yg penuh dusta…
Haruskah kubuang semua ini?

Kau tak kan mengerti bagaimana perasaanku…
Menghadapi kesendirianku tanpa cinta dan engkau juga tak akan mengerti segala lukaku!
Karena cinta telah sembunyikan perasaanku dimana membayangkanmu hanya membuatku gila! ( ̄ヘ ̄)

Rabu, 23 September 2009

Over The Rainbow 🌈

Aku lagi jatuh cinta dengan lagu Over The Rainbow
Pertamanya aku tam "ngeh" dengan lagu ini tp setelah aku baca and mengerti makna puisinya! Aku jadi jatuh cinta dengan puisi ini… (ˆ‿ˆʃƪ) 
Rasanya lagu ini memberi aku semangat yg baru
Selagi aku menunggu Pangeran Pelangiku… 哈哈哈哈

OVER THE RAINBOW

Somewhere, over the rainbow, way up high.
There's a land that I heard of Once in a lullaby.
Somewhere, over the rainbow, skies are blue.
And the dreams that you dare to dream
Really do come true.

Someday I'll wish upon a star and wake up where the clouds are far Behind me.
Where troubles melt like lemon drops, Away above the chimney tops.
That's where you'll find me.
Somewhere, over the rainbow, bluebirds fly. Birds fly over the rainbow,
Why then - oh, why can't I?
If happy little bluebirds fly beyond the rainbow,
Why, oh, why can't I?


Terjemahan:  DI SEBERANG PELANGI

Di suatu tempat di seberang pelangi, nun jauh dan tinggi
Ada tempat yg pernah kudengar hanya dalam lullaby
Di suatu tempat di seberang pelangi, langit selalu biru
Dan apapun yang berani kauimpikan, menjadi nyata di situ

Suatu hari, aku akan berharap pada bintang
Lantas terjaga di antara awan² membentang
Dimana semua masalah lumer seperti kembang gula
Dan kegembiraan saja yang tersisa
Di suatu tempat di seberang pelangi,
Burung-burung biru beterbangan datang dan pergi
Mengapa aku tak bisa?
Bila burung²  biru kecil itu dengan gembira
Beterbangan melampaui jembatan pelangi
Mengapa aku tak bisa?


Kamis, 10 September 2009

Huff (´ˇзˇ)

Bingung!
Suasana hati lagi tak jelas
Orang² pada bilang aku aneh and gila!
Malah ada yg bilang aku depresi
Hanya karena tiba² aku hair extension rambut biar jadi panjang, berdandan feminim

OMG
Please deh
AKu hair extension sama berdandan memang sudah lama niatnya bukan karena putus sama Bintang!
Aku sudah lama sebenarnya pengen tampil lebih feminim gitu

Aku heran sama orang², baru aku dekat sama orang yg kebetulan namanya Bintang juga and kebetulan tanggal lahirnya sama dengan hari jadianku sama Bintang mantanku dan kebetulan tampang dia lumayan

Masa aku dibilng depresi sampai buat account Facebook dengan nama Bintang and pura² jadi Bintang!
Kesal,
Uiii aku bilangin ya, si Bintang Atmaja Dewa itu teman SMPku, dia bukan account yg aku buat sengaja di Facebook!
Dia benar² nyata tau!

Hufff, KESAL!
Sekarang semua orang ngira aku depresi karena cinta!
Please deh cuma putus sama Bintang doang...
Yah aku putus karena tak cocok saja kita pacaran!
Ngapain aku depresi wong masih ada papi Jesus Christ yg selalu ada menemani and membuat aku kuat menghadapi masalah!

Rabu, 09 September 2009

(✗_✗)

I want to cry… (╥╯﹏╰╥) 
I want to live that kind of life
Do what they like
And live with their passion

Everytime i saw other people live with their passion, my heart will beating faster n faster… 
Looks like my blood in my body flow very fast…
I cant stop to dream now! (ノ°益°)ノ

I know, im a person who like to give reason in this life
Now, i try to shut up my mounth
Try to not complain
If not, we will make alot of reason
Less talk, do more
I want to live with my passion
Sometimes we can feel down
We can feel tired
Cause we still human
But its just awhile…_
Our passion never died unless we kill it

Lord, i give my heart,i give you my soul
Every breath that I take
Lord have your way in me… (ˇ人ˇ) 

Selasa, 08 September 2009

̶M ̶E ̶N ̶Y ̶E ̶B ̶A ̶L ̶K ̶A ̶N ̶

Me…nyebalkan!
Aku hanya ingin menulis menyebalkan!
Yup hari² terasa amat menyebalkan!
Aku BETE!
Bintang jauhin aku!
Huff padahal dia sendiri yg bilang kita biar putus tetep temanan!
Tapi mana buktinya?
Gini loh ceritanya kemarin Bintang lagi tidur²an dikostnya Ayang...
Nah pas aku datang masa tiba² dia pergi!
Nasbedag, dah kelihatan banget dia tak suka aku datang! Ҩ(° ̯˚)Ҩ

Terus hari sebelumnya pas pulang dari Art Center ternyata motornya Inne mogok
So inne dijemput sama mantan cowoknya and aku hikzz 😭
Entah nebeng sama siapa...
Karena sudah jam 3 pagi aku minta tolong ama teman² di Art Center…
Nahh tp tmen² pada tak bisa, jadi mereka nyuruh Bintang!
Eeeehhhh dia malahan ketawa aja…
Busssett deh!
Bete orang minta tolong juga!
Inne saja sama Yudik padahal baru putus belum ada sehari…
Tp pas Inne minta tolong dijemput, si Yudik masih mau nolongin buat jemput Inne…
Padahal itu jam 3 pagi n rumahnya Yudik lumayan jauh dari Art Center!
Tapi si mas Bintang??
Iiiihhhhh…
Katanya tetap berteman! TAPI?!?!

Ya sudah la sifat orang memang beda²!
Mungkin semua hal yg terjadi ini ada hikmahnya dan bisa pelajaran buat aku… 

Minggu, 06 September 2009

Whatever can I do without Him? (ˇーˇ)

My life had been carefully placed back into perspective by the loving hands of Jesus…
That feeling of "i think people just don't care if i live or die" attitude is slowly but surely fading away…
Such selfish thinking i had before to think that the world merely revolved around me and me alone…

We face struggles everyday…
Patience in situations, temper management, humility/honesty, forgiveness to those that have cost much hurt and grief…

BUT
What i've so come to experience as how i felt during was how faithful God is…

What i've so come to experience as how i felt during was how faithful God is…
He showed me the way when i had a conflict with one of my friends, one that could jeopardise the whole relationship…

He showed me the way, and another friend is still a friend…
The hardest thing to do is always to weigh the merit of the problem with whether God can provide a way out of the whole mess…

Isaiah 50:10
Who among you fears the LORD and obeys the word of his servant?
Let him who walks in the dark, who has no light, trust in the name of the LORD and rely on his God…

How much more can we be so stubborn of how great is He?
I see God's graciousness everyday of my life and i am so very much appreciative and grateful…
Though i do still sin and do stupid things that land me in hot soup bu those around me, He never fails to provide me with the solution out of it…
It might not be what i want, but instead what He wants…
This is also trusting and obeying Him…

Whatever can i do without Him?

Kamis, 03 September 2009

♥ⓛⓞⓥⓔ♥ (ˊ˘з(˘◡˘)ε˘`)

CINTA adalah PENGORBANAN!
MENCINTAI berarti MEMBERI DIRI…
CINTA adalah KEMATIAN ATAS EGOISME dan EGOSENTRISME…
Kadang itu menyakitkan, tetapi itulah harga yg harus dibayar…
Untuk sebuah CINTA…

Minggu, 30 Agustus 2009

̶P ̶U ̶T ̶U ̶S ̶ ver 2

Aku PUTUS ama Bintang, OMG! ( ̄____ ̄)
Sakit sekali hati ini!
Bintang bilang dia tak cocok sama aku!
Dia BOSEN sama aku…
Kenapa sih dia kayak gitu?! ┑(ˇεˇ)┍
Padahal dulu dia bilang dia tak bakal jadi seperti Ega!
Tapi sekarang dia ngelakuin yg Ega lakuin ke aku dulu!
Bahkan lebih parah!

Tapi aku tak bisa BENCI sama Bintang!
Cuz jujur dia udah banyak berjasa dia sudah bantu aku, waktu terpuruk dulu… 
Dia sudah mau nemenin aku chat seharian dulu…
Dia sudah ngasih aku kejutan spesial pas ultah dulu…
Walaupun sekarang akhirnya seperti ini…
But 2 bulan waktu yg berharga…
Lama² aku jadi ragu…
Apa semua laki²  seperti ini?
Habis manis sepah dibuang??

PS : Bintang, thanks atas semuanya… (ʃƪˆ‿ˆ)(ˆ‿ˆʃƪ) 

Sabtu, 29 Agustus 2009

Reuni! (/ˇ▾ˇ)/\(ˇ▾ˇ\)

Senangnya tadi abis ketemu sama teman² SMA… (ˆ‿ˆʃƪ) 
Sama Dina, Fina, Inne, Ayuk, Adit, Martino and yg pastinya si Jreng²

Kangennnnn~~ (ɔˇ⌣ˇ)ˇ⌣ˇc) 
Apalagi si sama si Jreng² sudah lama tak bertemu akhirnya ketemu juga
Kangen bertengkar lagi ama dia seperti SMA dulu! hahahahaha

And si Martino SUMPAH makin cakep tuh orang!
Gilaaaaa!  (‾̴̴͡͡⌣‾̴̴͡͡`ʃƪ) 
Tapi masih lebih cakepan Bintang pacarku *hahaha tetap*
Duh jadi kangen masa² SMA
Jadi berasa sudah tua ni

Oke, untung saja aku inget
Aku mau ke kostnya mas Moch dulu
Sudah di telpon ni cuz ada kerjaan yg menumpuk
Hope you guys are having fun… \(ˇ▾ˇ)/ 

Jumat, 28 Agustus 2009

( ¯―¯ )

I don't know what title is suitable for this… 
I'm really not in the mood to post anything actually
I've been really sick since several days ago, and I'm still feeling nauseous


I hope that this is the last day of me feeling unwell
Uuhhh.. Today I was very bored
I didn't go anywhere
And I think I'm getting fatter AGAIN!!!!

Bored! bored! bored!

Kamis, 27 Agustus 2009

Can't you love me?





I try to comfort myself with the lie
That I’m happy if you just smile
Because the place you’re going towards is not me…
The lonely tears flow…

Really, my heart must have done something somehow…
I must have gone crazy over this hard love…
Can’t have you, can’t forget you…
Waiting for you day by day…

Even though I tell it not to go…
Even though I tell it to stop…
My heart keeps going towards you…
It doesn’t wear out, it doesn’t decrease…
Why is my love like this…
One by one, I count and count the memories…
My heart can’t rest for even a moment…
It’ll just become baggage that becomes hard to control…
Why can’t I even throw them away…


Really, my heart must have done something somehow…
I must have become a fool that’s blind from love…
Just one place, everyday one place…
Looking at the sad light that is you…
Even the tear glands must be broken…
My tears won’t stop…
I love only you, only you…
Can’t you just tell me?

Even if I hold out my hands…
No matter how much I call out…
You’re always far from me…
It’ll be a love that becomes painful scars…
Why can’t I erase it…

I must have gotten ill from missing you so much…
From loving you too much…
Just one thing, your heart, that one thing…
Can’t you just share it with me…

Can’t you love me?





Rabu, 19 Agustus 2009

Berpisah untuk Bertemu Lagi (ˆーˆʃƪ)

🙆Horeee \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/ 
Akhirnya balik juga aku ke Denpasar setelah kurang lebih selama sebulan aku jd orang Singaraja buat ngurus acara Temu Teman 7 se-Nusantara!
Hwaaaaaaaa~~
Banyak yg sudah aku alami di Singaraja, dari handphone ku hilang, terus aku dirampok!
Peserta yg komplain masalah acara dan lain², sampai aku yg tepar karena kecapekan… 
But untung acara berjalan dengan lancar!

Aku juga tak menyesal jadi panitia acara ini cuz aku bisa ketemu teman² diseluruh nusantara dan mengenal budaya mereka masing²
Aku juga seneng punya teman baru dari Makassar, Bima, Semarang, Padang,Surabaya, Riau dan lain²
Kangen banget sama mereka semua walaupun kita baru kenal tapi kita sudah merasa akrab banget
Oke semuanya sampai jumpa tahun depan di Temu Teman 8 di Bogor
Salam Budaya… (ˆ‿ˆʃƪ) 

See you!




       





PS : Sori tak sempat blogwalking cuz internet lagi lelet ni
Nanti kalau ada waktu aku sempatin deh blogwalking ke blog kalian semua… 

Sabtu, 01 Agustus 2009

KANGEN Mas Bintang! ( ˇз(ˇ⌣ˇ )

Mas Bintang tak ada hubungin aku! huhuhu (╥╯﹏╰╥)
Kangen banget!!
Ingin telpon dia tp tak ada pulsa dan lagian kalau telpon jarang diangkat!
Emmm, bingung! ┑(ˇεˇ)┍
Sedangkan mas Bintang sendiri tak ada menghubungi aku! σ(ˇεˇ)
Kira² doi lagi ngapain ya di Denpasar??
Kangeeeeennn, kangennnn!!
Huuh! Jadi tak betah di Singaraja ( ̄____ ̄) 
Mana udaranya tak jelas, kadang panas kadang juga dingin
Sudah gitu waktunya lama banget berjalan
Rasanya aku sudah mati gaya disini… (_ _)














Yulia がんばって!💪
PS : Sorry ya tak sempat blogwalking, cuz di Singaraja internetnya agak lelet and bermasalah ni! 

Kamis, 30 Juli 2009

Lovina VS mas Bintang

Hiyaaahh
Mumpung lagi ke Singaraja, jadi jalan² ke pantai Lovina!!


Sekalian menghibur diri cuz mas Bintang jarang banget hubungin aku!
Apa dia tak kangen sama aku?
Dari waktu ini malah Arik sama Mario aja yg hubungin aku… 
Malahan si Arik mau nyusulin aku ke Singaraja
Sumpah aku KECEWA!
Masa yg nyamperin and temanin aku lelaki lain!
Masa yg selalu ada buat aku cowok lain bukannya pacarku sendiri?

Bingung! ┑(ˇεˇ)┍ 
Memang segitu sibuknya kah dirimu, mas Bintang!? ( ̄ヘ ̄)
Sehingga tak bisa menghubungi diriku sekali saja??
Emm, positif thingking saja
Mungkin memang dia lagi sibuk kali yee??
Seperti kata pepatah, "Cinta itu seperti bintang, walau kadang tak tampak tapi dia selalu ada!"


PS : Mas Bintang… I miss you! (˘◡˘) 

Senin, 27 Juli 2009

I'm afraid of nothing…


The street smell sad
The sky keep changing, it reflects my heart trembling

The world is continue to rotate at a fast pace… 
Standing alone in the rain… 
Even there will be times I'm looking back and stop… 
During the journey that can't come back!
Just believe in the tomorrow and move forward… 
I'm afraid of nothing… 

I seem to lose sight of what is important!
With the feeling that can't be taken away
Keep on walking… 
Moistering the dried heart… 
In this limited time I strongly carve this feeling in this heart… 
Over this long hill whatever I see there… 
I won't regret and continue on lights up tomorrow… 

Run, run! Stretch out your hands towards your dream… 
Shout, shout! Until the top of your voice… 
Just like the feeling in your heart… 




Kangen tak jelas… (╯•﹏•╰)

Aku baru sadar
Ehhhm, setelah aku pikir²
Kenapa aku sendiri sampai melupakan yg namanya blog

Gara² sibuk jadi Panitia Temu Teman 7 ni
Blog jadi terlantar!!
Anyway sekarang aku tak di Denpasar

Tapi Singaraja, Singaraja! 😱

Akhirnya sampai juga di Singaraja
Emmm, akhirnya aku and Inne tiba di Singaraja,
Kita tinggal di Sangsit… huhuhuhuhu (˘̩╭˘̩ƪ) 
Tinggal berdua serasa anak kost
And kita mungkin tinggal disini selama kurang lebih sebulan!
Baru sehari saja sudah bosan
Tak enak juga jauh dari orang² tersayang
Tiap hari bawannya pengen pulang!
Kangen sama orang tua, teman², and my Love mas Bintang
Tapi aku demi masa depan, demi kerjaan

Yulia harus semangat!!
がんばって!
Yulia pasti bisa! Yoshhaaa~~~~ (งˇзˇ)ง  


Btw baru sehari tinggal di Singaraja
Aku sudah kangen sama mas Bintang… huhuhuhu (╥╯﹏╰╥) 
Sedih, kesepian
Bintang tak ada SMS aku
Masa sih dia tak kangen sama pacarnya?
Minimal tanya kabar aku kek! (˘̩╭˘̩ƪ) 

Mas Bintannnnnggggg… 
I miss you… (っˇзˇ)っ 

Sabtu, 18 Juli 2009

Happy Birthday… (´˘▾˘)_且~

Hiyaaa… \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/

Sekarang umurku sudah 20 tahun!
Sudah tua juga ya?
 Semoga diumurku yg 20 tahun ini…
 Aku bisa jadi lebih dewasa and lebih dekat lagi dengan Tuhan… (ˇʃƪˇ)

 Oh iya, terima kasih buat mas Bintang Hohohoho tak akan pernah kulupakan kejutannya… (ˊ˘з(˘◡˘)

Sabtu, 11 Juli 2009

Kamu… (σ˘ー˘)-σ

Aku sayang kamu…
Aku kangen kamu…
Aku ingin berjumpa kamu…
Aku ingin memeluk kamu…
Aku ingin mencium kamu…
Aku ingin membelai rambut kamu…
Tuhan memberkati kamu…
Kamu segalanya dalam hidup ku…
Kamu adalah cintaku…

Sabtu, 04 Juli 2009

In a Relationship… (ˊ˘з(˘◡˘)

"Kepakan sayapmu membawaku terbang tinggi lampaui singgasana bintang"


Hiyaaaahhhhhh!! (¬͡͡.̮¬͡͡) 
Rasanya aku bakal tambah semangat deh!
Soalnya sekarang aku sudah punya pacar… 
Aku sudah jadian sama mas Bintang
Karena Bintang is now belong to aku la! #bahasaku gado² abis sih!
Right now, I'm declaring myself in a Relationship not a single again! ^^


Oke, rasanya seperti mimpi banget! ┑(ˇεˇ)┍  
Walaupun jujur sebenarnya aku masih agak trauma buat pacaran lagi!
Tapi it's much more better daripada nanti aku menyesal and nanti doi keburu di embat orang!
Lagian mau sampai kapan aku trauma and hidup dalam ketakutan! (╯•﹏•╰) 
For the love i ever felt, you're the one who touched my heart so deep


To let go is not to regret the past, but to grow and live for the future...
To let go is to fear less and love more

Rabu, 01 Juli 2009

Happy Birthdαy mas Bintang! . ҈-(ˆーˆ)/҈ ҉\(ˆーˆ)-҉




Huaaaa… Capek!
Kemarin abis dari nemenin Inne tadi ngeband di acara Bali yang Binal!
Oh iya tadi kita sekalian rayain ulang tahunnya mas Bintang Riyadi, anggota SYMPHONIC RABITAH alias teman satu bandnya Inne





Seru banget!
Tadi kita pada ngerjain dia gitu
Si Ichal salah satu anggota bandnya gitu, pura² pengen keluar dari band
😀hahahahahaha😂
Bussseeet dah mukanya si mas Bintang!
Sudah tak berjeneng lagi!
Pas dengar si Ichal mau keluar dari band! 😀hahahahahaha😂
Terus, abis itu aku dateng sama Ichal bawa kue tart ambil nyanyi Happy Birthday!
Terus aku timpuk saja tu mukanya si mas Bintang pake kue tart,
Ehh tak taunya aku malah ditimpuk balik,
SIAL! ( ̄____ ̄)


Hancur dah dandananku!
Mana aku tadi abis dari salon lagi!
Tapi tak apa deh… Seru!!
Btw, Si Rahma juga kemarin dateng ikut nemenin aku, tp aku sedih ni, dia lagi ada masalah sama pacarnya,
Emmm
Aku bingung gimana harus hibur dia?


Senin, 29 Juni 2009

✰ Bintang ✰

Cinta itu seperti bintang
Walau pun tak selalu tampak tapi dia kan selalu ada
Jadilah seperti Bintang
Yang selalu bersinar di malam gelap
Walaupun sesungguhnya dia tahu bahwa dia tidak akan pernah menerangi kegelapan malam
Tapi dia percaya bahwa cahaya itu akan dapat menjadikan malam itu terang
Seterang mentari dan seindah pelangi


Minggu, 28 Juni 2009

LIHAT BETAPA AKU MENCINTAIMU ♡

Love like the sun🌞
Ia tetap bercahaya!
Walau malam menjelma, cahayanya pada bulan tetap menerangi kekadang ia juga gerhana tetapi akan kembali jua kecerahannya…

Cinta itu seperti sinar matahari, memberi TANPA mengharap kembali
Cinta itu seperti sinar matahari, TIDAK MEMILIH siapa yg ia sinari
Cinta itu seperti sinar matahari yg MEMBERI KEHANGATAN DI HATI

Cinta adalah santapan jiwa
Jiwa tanpa cinta bagai rumah yg kosong!
Cinta tanpa menjiwai bagai layang² putus tali

Adakah tapak tanganmu berkeringat, hatimu berdebar kencang dan suaramu tersekat di dadamu?
Itu bukan Cinta, itu SUKA

Adakah kamu tak dapat melepaskan pandangan mata darinya?
Itu bukan Cinta, itu NAFSU

Adakah kamu menginginkannya karena kamu tau ia ada di sana?
Itu bukan Cinta, itu KESEPIAN

Adakah kamu mencintainya karena itulah yg diinginkan semua orang?
Itu bukan Cinta, itu KESETIAAN… (ɔˇ⌣ˇ)ˇ⌣ˇc) 

Adakah kamu tetap mengatakan kamu mencintainya karena kamu tak ingin melukai hatinya?
Itu bukan Cinta, itu BELAS KASIHAN

Adakah kamu menjadi miliknya karena pandangan matanya membuat hatimu melompat?
Itu bukan Cinta, itu TERGILA²… ┑(ˇεˇ)┍ 

Adakah kamu memaafkan kesalahannya karena kamu mengambil berat tentangnya?
Itu bukan Cinta, itu PERSAHABATAN

Adakah kamu mengatakan padanya bahwa stiap hari hanya dia yg kamu pikirkan?
Itu bukan Cinta, itu DUSTA! (¯__¯lılı)

Adakah kamu rela memberikan semua hal yg kamu senangi untuk kepentingan dirinya?
Itu bukan Cinta, itu KEMURAHAN HATI



Tetapi


Adakah kamu tetap bertahan karena campuran antara kesakitan dan kegembiraan yg membutakan dan tak terpahami, menarikmu mendekati dan tetap bersamanya?
ITULAH CINTA… ƪ(ˆ◡ˆ)¬

Apakah kamu menerima kesalahannya karena itu bagian dirinya dan siapa dirinya?
Jika demikian, ITULAH CINTA

Adakah kamu tertarik dengan orang lain tp setia dengannya tanpa penyesalan?
Jika demikian, ITULAH CINTA

Adakah kamu menangis karena kesakitannya walaupun saat itu dia kuat?
ITULAH CINTA

Adakah hatimu sakit dan hancur ketika dia bersedih?
ITULAH CINTA


Adakah hatimu gembira ketika dia berbahagia?
ITULAH CINTA

Adakah matanya melihat hatimu dan menyentuh jiwamu begitu mendalam sehingga menusuk?
Yg demikian itulah namanya CINTA

Jika dia tak pernah merindukanmu, tapi kamu tetap mengasihininya itulah CINTA

Jika kamu telah dikhianatinya tapi kamu bersedia menerimanya kembali  itulah CINTA

Jika hatimu begitu memaafkannya dengan tulus itulah CINTA

Jika hatimu begitu menderita karenanya, kamu tetap mendokan kebahagiaan untuknya itulah CINTA

Jika hatimu menangis karena tak sanggup kehilangannya, tapi kamu mengantar kepergiannya dengan senyum itulah CINTA

Pedih tapi jernih
Sulit tapi indah
Terluka tapi mulia
Love like the sun!
Ia tetap bercahaya
Walau malam menjelma, cahayanya pada bulan tetap menerangi kekadang ia juga gerhana tetapi akan kembali juga kecerahannya

Cinta itu seperti sinar matahari, memberi TANPA mengharap kembali
Cinta itu seperti sinar matahari, TIDAK MEMILIH siapa yg ia sinari
Cinta itu seperti sinar matahari yg MEMBERI KEHANGATAN DI HATI

Cinta adalah santapan jiwa
Jiwa tanpa cinta bagai rumah yg kosong…
Cinta tanpa menjiwai bagai layang²  putus tali

Love is blind
Cinta tidak mengenal usia, paras rupa, ataupun kekayaan dan harta
Tetapi dari keikhlasan dari hati setiap insan antara satu sama lain

Tak semua orang yg kamu cintai, mencintaimu dan sikap ramahmu kadang kala dibalas dengan sikap tak sopan
Jika cinta suci tak datang daripada tabiatnya!
Maka tak ada gunanya cinta yg dibuat²

Sayang tak bermaksud cinta
Suka tak serasi dengan cinta
Kagum tak berarti cinta
Bangga tak semestinya cinta
Cinta adalah CINTA… 

Cinta seumpama treasure hunt!
Cita² dan tujuan kita satu untuk menuju ke penamat yg paling mengembirakan
Namun di dalam perjalanan kita akan menghadapi berbagai rintangan dan cobaaan…
Andainya ga mampu meneruskan, kita akan tersungkur dan hadiah utamanya akan di kebas orang lain!
Tetapi tak usahlah kecewa
Walaupun hadiahnya ga kita peroleh, tetapi pelajarannya udah ambil  dan petik
Jadi  mencintailah sepenuh hati
Tp jangan letakkan harapan terlalu tinggi…👍 


Kadangkala orang yg paling mencintaimu adalah orang yang tak pernah menyatakan cintanya padamu karena orang itu takut kau berpaling dan menjauhinya!
Dan bila dia suatu masa hilang dari pandanganmu, kamu akan menyadari dia adalah cinta yg tak pernah kamu sadari


Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yg kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tak merubahnya menjadi gambaran yg kamu inginkan
Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yg kamu temukan didalam dirinya

Ketika kita menemukan seseorang yg keunikannya SEJALAN dengan kita, kita bergabung dengannya dan jatuh ke dalam suatu keanehan serupa yg dinamakan CINTA


Ada hal² yg tak ingin kita lepaskan
Orang² yg tak ingin kita tinggalkan
Tapi ingatlah! Melepaskan BUKAN akhir dari dunia, melainkan awal suatu kehidupan baru…
Kebahagiaan ada untuk mereka yg menangis, mereka yg tersakiti
Mereka yg telah mencari
Dan mereka yg telah mencoba
Karena MEREKALAH yg bisa menghargai betapa pentingnya orang yg telah menyentuh kehidupan mereka



CINTA YG AGUNG
Adalah ketika kamu menitikkan air mata dan masih peduli terhadapnya!
Adalah ketika dia tidak mempedulikanmu dan kamu masih menunggunya dengan setia
Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu masih bisa tersenyum sembari berkata ‘Aku turut berbahagia untukmu

Apabila cinta tidak berhasil, BEBASKAN dirimu
biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnya dan terbang ke alam bebas lagi

Ingatlah…bahwa kamu mungkin menemukan cinta dan kehilangannya
Tapi ketika cinta itu mati, kamu TIDAK perlu mati bersamanya…

Orang terkuat BUKAN mereka yg selalu menang
MELAINKAN mereka yg tetap tegar ketika mereka jatuh

Entah bagaimana dalam perjalanan kehidupan, kamu belajar tentang dirimu sendiri dan menyadari bahwa penyesalan tidak seharusnya ada

HANYALAH penghargaan abadi atas pilihan²an kehidupan yg tlah kamu buat MENCINTAI
BUKANlah bagaimana kamu melupakan, melainkan bagaimana kamu MEMAAFKAN!
BUKANlah bagaimana kamu mendengarkan, melainkan bagaimana kamu MENGERTI! BUKANlah apa yang kamu lihat, melainkan apa yang kamu RASAKAN!

BUKANlah bagaimana kamu melepaskan, melainkan bagaimana kamu BERTAHAN!
Lebih berbahaya mencucurkan air mata dalam hati, dibandingkan menangis tersedu²
Air mata yg keluar dapat dihapus, sementara air mata yg tersembunyi
Menggoreskan luka yg tidak akan pernah hilang

Dalam urusan cinta, kita SANGAT JARANG menang

Tapi ketika CINTA itu TULUS, meskipun kalah, kamu TETAP MENANG hanya karena kamu berbahagia dapat mencintai seseorang…

LEBIH dari kamu mencintai dirimu sendiri...

Akan tiba saatnya dimana kamu harus berhenti mencintai seseorang BUKAN karena orang itu berhenti mencintai kita, MELAINKAN karena kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya

Apabila kamu benar² mencintai seseorang, jangan lepaskan dia,
Jangan percaya bahwa melepaskan,  berarti kamu benar² mencintai!
MELAINKAN
BERJUANGLAH demi cintamu... Itulah CINTA SEJATI...

Lebih baik menunggu orang yg kamu inginkan DARIPADA berjalan bersama orang yg tersedi’...

Kadang kala, orang yg kamu cintai adalah orang yang PALING menyakiti hatimu dan kadang kala, teman yg menangis bersamamu adalah cinta yg tak kamu sadari...


LIHAT BETAPA aku MENCINTAImu
WALAUPUN kamu TELAH MENYAKITI aku....
LIHAT BETAPA aku MENCINTAImu
WALAUPUN kamu TELAH MENYAKITI aku

Sabtu, 27 Juni 2009

✞ Tentang Kematian ✞

Pertama² aku mau ngucapin turut berduka cita atas meninggalnya "King of Pop" Michael Jackson semoga dia diterima disisi Bapa di surga!



Ehmm, kaget juga sih tadi pagi pas denger berita
Lama ga kedengaran kabarnya, ehh pas ada kabar ternyata meninggal dunia!
Ga nyangka banget! 
Rasanya mendadak banget!
Kematian memang tak bisa kita hindari
Jika harus datang maka datanglah
Kapan mau datang juga tidak ada bisa menduga
Bisa bulan depan, besok atau mungkin sekarang

Kematian akan dialami oleh siapa pun,
Tuhan Yesus pun pernah mengalami kematian fisik
Menghadapi kematian, berbagai reaksi bisa muncul
Hidup itu tidak pasti, tapi mati itu pasti!
Demikian orang sering bilang… ┑(ˇεˇ)┍ 

Tapi siapkah kita menghadapi kematian?
Kalau aku jika maut itu datang
Yahhh mau tak mau harus siap! Aku σ(ˇεˇ) tak  bisa menghindari!
Tapi jujur bahwa untuk saat ini masih banyak hal² berupa keinginan dan kesenangan² duniawi yg aku pikirkan
Tentu saja kematian tak termasuk!
Jangankan tentang aku, tentang orang² terdekatku aja, aku belum tentu siap!
Begitu banyak ikatan membuat berat untuk berpisah
Barangkali benar nesehat orang² tua dulu
Sebaiknya kita sering merenungkan tentang kematian, sehingga kita bisa belajar melepas dari ikatan2 kesenangan itu… 
Bagaimana dengan kalian?

Pernahkah berpikir tentang kematian??

Kamis, 25 Juni 2009

Perasaan GALAU tak jelas! (╯﹏╰)

Baru pulang dari tempatnya mas Moch ni!
Tadi abis temani Inne latihan
Niatnya sih pas selesai latihan maunya jalan² cari lampu kuning
Tapi, ternyata si Inne malah pergi sama pacarnya!
Emmmm, jadi iri! (¬ ̯¬)

Jadi ingin punya PACAR
There is still no certain thing!
Is happiness probably waiting somewhere?
Searching for an answer, chasing after a dream… 
I have a ticket to the future I'm dreaming of… 

Ordinary words are also special… 
The familiar smile suddenly turns lovely… 

I honestly want to send this feeling… 
We are always by ourselves… 
So, we can convey the warmth in our hearts… 
I have a dream to the surpassing future… 
The unchangeable feelings will always wait… 
Everyone will definitely do their best… 

Carve the feelings you can't convey in your heart… 
Let's make a promise to see each other again tomorrow… 
The future is illuminating… 
Now, the beloved days are on this hand… 

Stres! Σ( °┌┐° !! )

Aku STRES! Yupp, saat ini aku memang lagi stress!!
Penyebabnya :
 1. Aku sudah beberapa hari ini tak bisa tidur, penyakit insomiaku makin parah!
 2. Tugas banyak banget serasa seperti anak kuliahan!
 3. Banyak kerjaan belum kelar!
 4. Aku sakit! Rasanya mau bernafas saja susah!
 5. Aku kesepiaan! (╥╯﹏╰╥)

Dan semua itu membuat aku terkena satu masalah baru yang berhubungan dengan kepercayaan diri…
Timbul garis hitam dibawah mata and jerawat dimana²! Ough shit!! (۶҂ ‵□′)۶┻━┻💢))✖╭╮✖)

 Life is really too short…
 If I can turn back time…
 Saking stressnya aku! Siklus tidurku benar² terganggu!
Pagi jadi malam dan malam menjadi pagi… Ditengah smua masalah itu, ada satu hal yg buat aku bener stress…
 Yaitu bentar lagi sudah bulan Juli!!
 Berarti acara Temu Teman 7 sudah didepan mata!
 OMG!! Aku belum buat surat²!
 Aku belum buat surat sponsorship, surat izin peminjaman tempat, surat ke Gubernur, surat ke Rektor Ganesha dan masih banyak surat lainnya!
 Bisa dibilang aku butuh hiburan saat ini, terbukti dengan seringnya aku Online YM dan Facebook tiap hari!
 Selain itu, aku jadi banyak makan, banyak minum, sering misuh² tak jelas, and suka melamun malam² sambil mandangin bintang.... *lebay*
Oh ya, miracle did happen… ┑(ˇεˇ)┍
Aku tiba² bisa buat puisi pakai bahasa inggris!!
Bayangkan!!
Entah kesambar apa, aku jadi puitis setiap malem hari ketika melihat bintang dilangit… *huekk cuuiiihh* 
 And tak tau kenapa juga akhir² ini aku jadi senang dandan!
 Buset dah!
 Kenapa aku bisa ganjen gini ya??
 Katanya teman sih mungkin aku lagi Falling in love!?
What Falling in Love?!?
Aduhh bingung!!
 Masa sih aku lagi jatuh cinta?
 Tapi masalahnya aku tak tau siapa orang yg buat aku kayak gini, Hayahhh!!
 BIKIN STRES...
 Oke, cuma mau sedikit curhat!
 Malam ini kayaknya aku jadi sedikit melankolis…
 Aku kesepian, semua orang sudah pada tidur!
 Huuh!! Aneh Padahal biasanya juga aku tak kesepian seperti ini deh…
 Tapi kenapa ya malam ini hatiku jadi rada gimana gitu!

Selain itu, yg bikin aku ngerasa kesepian banget adalah tal ada orang yg bisa diajak chating sampai pagi…
Gila pas buka YM ama FB tak ada satu orang pun yg lagi online! (¯__¯lılı) 
Padahal biasanya sampai berjibun…
Terus pas aku mau keluar sekalian lihat bintang dilangit…
 Ehhh busett!
Apes banget aku!
Tak ada bintang satupun yg nongol dilangit!!
 Kosong, gelap, mana tiba² turun hujan gerimis lagi!
 Itulah yang bikin aku makin kesepian… Sleep without a dream…
And akhirnya untuk mengurangi rasa kesepian itu, aku memutuskam untuk mencoba tidur…
See you, GBU all… おやすみなさい😴💤 .

Rabu, 24 Juni 2009

I'll Really Love Again!

Silent heart
Lonely soul
Looking for love
In the midst of it all
My heart won't talk

Only flies from an
Angel's broken wing
Sorry feelings
Of thoughts and regrets
Of past mistakes
That I can't forget
With sleepless nights
And neverending days
I cry my eyes out
From this unbearable pain
To find that love
And never throw it away
Is to take that love with you always
So I won't forget that love
It's with me till the end
Hopefully when I find that love
I'll really love again… 


l ̲̅ə̲̅٨̲̅٥̲̅٦̲̅]

Apa kamu pernah mencintai seseorang yg tak seharusnya kamu cintai?
Aku pernah!



Love is stupid

Bahwa mengapa aku masih mencintai seseorang yg tak akan pernah aku miliki… 

Love is poisonous

Mengapa aku yg seolah tampak kuat di luar tetapi dalam hati, AKU LEMAH?!

Love is silly
That's why I always smile even there's nothing happen… 

Love is about waiting
Menunggu seseorang benar² kamu cintai, who love and understand you more than you do… ƪ(ˆ◡ˆ)¬ 



Love comes to those who believe its power! Love doesn't come to those who keep hatred inside their heart… 
Love is a human right! Everybody deserves it… 
But sfter all of this happen?

Apakah aku layak untuk mendapatkan 'Cinta'?
Do I?
Setelah aku bahwa aku mencintai seseorang diluar dari jangkauanku! σ(ˇεˇ) 

Forbidden… 

-----------------------------------------------------------------------------------------------

To somebody out there whose name started with 'R'
Maybe I do love you… 
That's why kamu harus pergi… 
Because I'm poisonous… 




Senin, 22 Juni 2009

Akhirnya~ \(oˆ▾ˆo)/

Aku senang sekali! ヽ(ˆ◡ˆ)ノ
Akhirnya aku bisa komunikasi lagi sama Jreng² (Reza) 😀hahahahahaha😂

Pertamanya sih sempat bingung cuz kita sempat kehilangan kontak gitu!
Apalagi dia sudah pindah rumah…
But, terima kasih bang Budi  atas sarannya waktu ini…
Untung bang Budi kasih saran buat coba cari Jreng² lewat Facebook… hahahahahaha
*kok tak kepikiran ya dulu cari Jreng² lewat facebook*
Ternyata Facebook lumayan berjasa juga ni!


Akhirnya aku ketemu facebooknya Jreng² and langsung add dia jadi friendku
Terus setelah dia approve, saja kasih comment gini ke dia
Aku : Jreng,pa kabar kamu?? Beh punya facebook juga dirimu?
Jreng² : Byasa je... dasar yulipong, hahahha dimana ke?? Kerja or kul??
Aku:  Sialan! Yulipong, Yulipong! Dasar Jreng,dibali dong.. Aku kerja, btw dengar² kamu pindah rumah ya??
Jreng² : Kerja,bisa kerja ke??? Shock aq,kerja dimana?? Ea neh, aq pindah k sesetan..hehe,sene nae!!"


Senang banget ternyata tak ada yg berubah dari dia…

Kangen, pengen cepat² ketemu! ^^
Tak sabar pengen bernostalgia tentang masa SMA dulu sama dia…
Tak sabar pengen berantem kayak SMA dulu lagi sama dia… hahahahahaha


Jujur… ┑(ˇεˇ)┍
Harus aku akui, ternyata tak berantem and saling ejek sama Jreng² buat aku lumayan kangen, padahal dulu aku gedek banget sama dia disekolah
Pengen cepat² lulus rasanya biar tak bertemu dia lagi
Ehh tapi ternyata! 😂wkawkawkawkawka😂


Masa² SMAku memang paling unik,seru,aneh and buat kangen
And itu semua cuma ada di SMAK. Santo Yoseph Denpasar (San Jose)
Tak menyesal aku masuk San Jose…
Setidaknya banyak pelajaran and pengalaman tak terlupakan di San Jose
Viva San Jose! \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/ 

The Most Precious Memory (ˆ◡ˆ)

In the midst of the changing ages
How many times will I love someone?
If we can deeply, deeply support each other
What will I be able to do for you?
Piling upon each other deep in my heart… 
Joy and sadness, warmth and hatred… 
Days we shared after our chance meeting… 
Are surely etched into my heart forever… 
The same scenery and feelings will never return again… 
So I'll surely turn to look back at the shining dream from my past… 
Even in the brand new future, sadness spills over… 
Staining the heart, making everyone stop in place and lose sight of it…