Minggu, 30 November 2008

Gara² Pasha Ungu, aku bertengkar sama mama! (ㄒ﹏ㄒ)

Hari ini aku bertengkar sama mama, ini semua gara² Pasha Ungu… *kok bisa?*
Gini ceritanya tadi pulang gereja mamaku cerita tentang Pasha Ungu yg selingkuh sama Acha, pertama nya sih aku santai dengerinnya
Tp lama² mamaku cerita sambil marah² tak jelas
Ya sudah aku langsung bilang, "Sudahlah Ma ngapain juga ngurusin Pasha Ungu, mau dia selingkuh kok kita yg repot?"
Ehh mamaku malah marah²
Ya udah kita jadi bertengkar terus mamaku tiba bilang, "Dasar gini kamu, pantes punya masalah sama teman, pulang malam² ga jelas diantar cowok lagi!!"

Iihh kok jadi lebay si Mama, terus aku tanya, "Kapan aku pulang malam tak jelas?"
Terus mama jawab "Sering hampir setiap hari, ngakunya komsel tapi mama tanya sama Acinnya(orang gereja) ga ada tu acara digereja!!"

Oke terus aku pun jelasin sama mama
Masalah #1
Aku bilang ada acara digereja sama mama, tp pas mama tanya sama cece Acinnya
Cece Acinnya malah bilang tak ada acara digereja
Penjelasan: Digereja itu kan dibagi pemuda sama pemuda, orang tua sama orang tua
Nah, terkadang pemuda suka buat acara yg spontan gitu kayak misalnya jengguk orang sakit, manggang ikan digereja, atau sekedar ngumpul dirumah salah satu teman gereja gitu and waktu itu aku sudah bilang sama cece Acin kalau aku mau pergi acara yaitu kerumahnya Vanny
Cuz waktu itu Vanny lagi buka warung, terus kita anak² gereja yg pemudanya di undang gitu sekalian promosi gitu
Waktu itu ce Acin bilang iya, cuma waktu itu lupa, makanya pas ditanya sama mama dia bilang tak ada kok acara digereja, padahal ada
And aku sudah suruh ce Acin konfirmasi sama mama, biar masalah beres
Oke, Masalah satu pun beres


Masalah #2:
Aku sering pulang malam
Penjelasan: Aku pulang ga malam² amat kok..
Jam 10 udah dirumah
Lagian banyak temanku yg pulang malam sampai subuh lagi
Nahh aku cuma pulang jam 10 malam saja sudah kena marah!
Oke, aku salah deh
Tp aku pulang jam segitukan tak kemana²
Paling datang ke acara gereja
Kalau tak ya kerumahnya Ce vinca atau Bu Patricia
Abis itu ya tak ngapa²in, cuma ngobrol sama ya sharing gitu tak lebih… Sumpah!

Masalah #3:
Aku pulang diantar cowok
Penjelasan: Ya ampun, so what gitu loh!
Lagian itu kakak gerejaku, namanya kak Agus, Dia PA di gereja
Pas itu aku dianter pulang karena aku tak punya kendaraan… Tak bisa naik motor dan kebetulan rumah aku satu arah sama dia
Ya udah aku nebeng saja ama dia, lagian tak cuma aku kok yg nebeng tp anak² yg lain juga nebeng sama dia yg rumahnya searah
Lagian orang dia sudah punya pacar, tak mungkin dong aku macem² and dia bukan my type… hehehehe
Masalah ketiga pun selesai

*terus mami diam*
5 menit kemudian mami ngomel lagi masalah Pasha Ungu
Terus aku bilang, "Sudah la ma ngapain sih ngomel terus, tak capek? Lagian yg selingkuh Pasha Ungu kok kita yg frustasi…"
Terus mama langsung marah sambil teriak² ama aku.. "blalalallala.........dst"
Terus aku bilang,"Mama marah ama aku??"
Terus mama jawab ambil teriak² plus melotot,"Ga siapa yg marah!! Kamu jangan cari gara² ya sama Mama, mulutmu bisa dijaga ga!! MAMA GA MARAH!!"
Terus aku jawab, "Ga marah kok seperti itu, ya sudah kalau aku punya salah maaf deh, tak lucu kan bertengkar cuma gara² Pasha Ungu… "
Mama malah jawab, "Mama ga marah!! Dasar sudah ga kuliah,nyusahin orang tua,blablaaa..."

Aiitsss
Aku langsung diam
SUMPAH
Aku kehabisan kata²
Persis kayak lagunya d'massive 'Telah habis kata'

Aku memang tak kuliah, tp apa itu salah?
Aku memang tak niat kuliah cuz menurutku tak ada tempat kuliah yg 'sreg' buat aku
Lagian daripada aku kuliah terus tak niat, uang kan jadi terbuang percuma
Lagian pengen suatu saat aku bisa kuliah pakai duitku sendiri! *Kalau aku niat ya?*
Dan aku nabung kok..
Memang sih
Selama ini orang² lihat aku bengong dirumah
Tp selama ini aku kerja, aku design gitu, aku bantu temanku
Ya, walaupun duitnya tak banyak tapi kan lumayan

Kenapa sih mama tak pernah hargain jerih payahku?
Sebegitu salahnya kah aku tak kuliah??
Klee, sakit sekali rasanya nok hati ini

Dari masalah Pasha Ungu, aku jadi bertengkar sama mama!
Sial
Apes banget sih aku
Rasanya masalah dateng bertubi²

Cuma satu aja yg nguatin aku
Yaitu aku yakin
Rencana tuhan pasti akan indah pada waktunya
Amien🙏
GBU

Senin, 24 November 2008

ƪƪˇーˇ)(ˇーˇʃʃ ƪƪˇーˇ)(ˇーˇʃʃ

Yey… yey… yey
Aahh, akhirnya hari ini aku akan segera kembali ke 'pekerjaan'ku… 😒💨  


Malas banget, masih pengen dirumah
Apalagi dirumah aku bisa tidur²an sampai siang… hahahahahaha😂l 


Oh iya kemarin aku ke centro!
Sangat ramai, panas, capek and it's sooo iritating me! (¯__¯lılı)  
Tapi karena kesana mau cari kacamata baru buatku cuz kacamataku yg lama sudah tak berjeneng lagi karena tak sengaja terinjak sama kakiku yg indah ini! 👅  
So aku tak boleh banyak cingcong la… 
Saking frustasinya aku sampai tanya sama mbak²nya ada kacamata anti terinjak tak??

Terus abis dari Centro mampir dulu ke pantai di belakangnya
Ahhh sudah lama tak kesana, terakhir kapan ya?
Jadi ingat dulu zamannya aku waktu masih SMA… 
Aku suka ngeceng disitu! 😛

Sorenya waktu pulang gereja akhirnya kesampean juga aku makan BURGER KING! (˘ڡ˘) 
Kowawa! (/ˇ▾ˇ)/\(ˇ▾ˇ\)  

Terus temanku ngajakin jalan² ke Simpang Siur… 💃 
Tinggal makan J.Co deh
Fufufufu yummy! (๑❛ڡ❛๑) 

Oh iya btw Kanjani8 ngeluarin single baru ♬ \(ˇ▾ˇ♩)♪  (release at 0ct 26, 2008 agak sedikit telat sih beritanya)
YATTAA!!!
Judulnya "Musekinin Hero" (Unresponsible Hero)
Pertama kali denger lagunya aku biasa saja, tapi lama² aku jadi 'demen' banget sama lagu ini~~
Sumpah… \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/ 
LAGUNYA KOCAAKKK ABIS!
♪Musekinin Hero lyric ♪

Oira densetsuno musekinin hero
Yume wa mugendaino musekinin hero
Showa to Heisei mataidekimashita
Suimo amaimo ajimishitekimashita
BABURU ga nantara IT kantara
A- wakacchanai kedo taihen nandeshou
Minna ga Minna fuan wo kakaete utsumuiteruze
Jidaino nagareni agatte sagatten>
Kimino jinseiwa darenomono??
Zenryokuzenshin JaJaJaJa-n
Marugoshi yadonashi JaJaJaJa-n
Waratteokureyo naruyoninarusa
Dosokude gomenne JaJaJaJa-n
Bataashi kakeashi JaJaJaJa-n
Makaseteokureyo nantokanarusa
Oira denzetsuno museninin hero
Yumewa mugendaino museninin hero
Ichi ni no san shi de JaJaJaJa-n
Asekake sokonoke JaJaJaJa-n
Waratte gomakasha nantodemonarusa
Yobarete nai kedo JaJaJaJa-n

Kankeinakutemo JaJaJaJa-n
Waratteokureyo naruyouninarusa
Yobarete tobidase JaJaJaJa-n
Genkaichousen JaJaJaJa-n
Makaseteokureyo nantokasurusa
Oira denzetsuno museninin hero
Yumewa mugendaino museninin hero



English: 
We are the legendary irresponsible hero
The irresponsible hero with an infinite dream
Showa and Heisei just came and goneWe have tasted the sourness and the sweetness of it all
What is a bubble If IT is easy
A- I don’t understand it but it’s going to be hard
Everyone, everyone is holding uncertainty and going on
The times go up and go down
Where does your life belong?
Full speed ahead JaJaJaJa-n
Circle waist no place to stay JaJaJaJa-n
I will make you laugh until you can become like that
I’m sorry I’m in shoes JaJaJaJa-n
Butter feet running fast JaJaJaJa-n
Leave it to me everything will be alright
We are the legendary irresponsible hero
The irresponsible hero with an infinite dream
In one two and three four JaJaJaJa-n
Sweat is dry step aside from there JaJaJaJa-n
Laughing deception I will become anything
Even if I wasn’t called JaJaJaJa-n
Even if I wasn’t connected JaJaJaJa-n
I will make you laugh until you can become like that
When I’m called I’ll fly out JaJaJaJa-n
Challenge to the limit JaJaJaJa-n
Leave it to me I will do something
We are the legendary irresponsible hero
The irresponsible hero with an infinite dream

Oke segitu aja deh yg aku tulis
TAPI!
Oh my god! 😱
Kerjaanku belum kelar!
Seseorang! Help me!!

Jumat, 21 November 2008

Celeb look-a likes and suster??

Celeb look-alikeku..

Mulai dari yg paling mirip sampai yg paling tak mirip:

1. Ueto Aya
2. Mary-Kate (kembarannya mau dikemanain??)
3. William Moseley (ini siapa?)
4. Nakama Yukie (Mirip dari mananya coba?)
5. Delta Goodrem (Yaelaah, lebih tak kenal lagi aku)

Benarnya yg bikin aku shock itu ada Nakama Yukie

Bingung aku
Mirip dari mana nya sih?
Anehhhh, sungguh aneh

Ya sutraa lah
EGP!

By the way, anyway, busway

Tak tau kenapa akhir² ini aku jadi kangen banget sama suster

Padahal dulu pas aku masih sekolah
Aku paling malas kalau ketemu suster
Cuz aku merasa suster tu suka banget cari kesalahan murid² biar bisa dipotong poinnya (skolahku pakai sistem poin)

Mulai dari katanya rokku terlalu pendeklah, baju ngepas lah, sepatu bewarna, dll
Makanya dulu kala lihat suster, aku pasti langsung ngacir pakai langkah 1000
Daripada kena poin terus masuk KamSut alias Kamar Suster, Ruangan Sidangnya tempat dia sidang murid²

Mending aku cari aman aja deh, KABUR! 💨 
Tapi entah kenapa sekarang AKU mikirin suster trus ya?
Katanya temanku, mungkin aku lagi rindu sama suster
Tapi, masa sih??


Kayaknya besok aku, mau maen ke sekolah yg tercinta itu deh
Aku mau cari suster
Aku mau melepas rinduku sama suster… hahahahahaha😂 
Suster, i'm coming… 

Sabtu, 15 November 2008

My Cats... 😽

みなさん
会えてよかった。🙋 

Aku mau ngenalin kalian sama kucing²ku… 
Pyong, Chachamaru and Silvester… 😻😽 

Apaan sih? Tak penting banget deh… 😼
But daripada tak posting! (´・◡・`) 


Pyong dan aku… 


Chachamaru dan Silvester



Chachamaru



Silvester


Chachamaru dan Pyong


Walaupun mereka cuma kucing kampung… 😺
Tapi mereka tak kalah kok dengan kucing peranakan… 
Dan aku sayang sekali dengan mereka!
Mereka adalah sahabatku… (ˇεˇ`)

Jumat, 14 November 2008

(ˆ⌣ˆ)

Tutup hari dengan senyummu… (´・◡・`) 
Katakan pada dunia bahwa apapun yg terjadi hari ini! Tak akan membuat kamu menyerah tuk hadapi hari esok… 
Karena hari esok pasti lebih baik daripada hari ini… (ˇʃƪˇ) 
GBU

Kamis, 13 November 2008

Maaf… (╯﹏╰)

Bete!!
Kesal!!

Kenapa dia marah sama aku! σ(ˇεˇ)
Padahal katanya dia sahabatku!

Padahal aku sering curhat sama dia!
Tapi kenapa dia masih tak ngertiin aku, dia marah katanyna gara² gaya ngomongnya aku yg kenyat
Padahal itu memang dari sananya kali!
Padahal dia juga cara ngomongnya kenyat tp aku coba mengerti kalau itu memang logatnya dia… ┑(ˇεˇ)┍

Tapi dia??
Kenapa tak ngertiin aku!

Aku sudah berusaha berubah
Tp berubah itu kan tak bisa langsung, pasti bertahap
Tp dia masih tak menghargai perubahanku
Ya sudahlah, mau apalagi??


Tp cuma satu yg ingin sekali aku bilang sama dia, "Maafin semua salah²ku ya? Baik yg aku sengaja ataupun tak disengaja… Terima kasih sudah mau jadi sahabatku dan mau dengarin semua curhatku… Terima kasih kamu juga sudah ngajarin aku banyak hal, aku sangat menghargainya…"

Rabu, 12 November 2008

Baca jika kamu punya waktu khusus buat Tuhan… ヽ(o゚∀゚o)┌

Mungkin menurut kamu artikel ini kurang menarik...
Tp aku mohon, semoga kalian punya SEDIKIT ketertarikan buat membaca semenit saja mengenai artikel ini
Tam rugi kok… (❛ ◡ ❛) 


Suatu hari Satan dan Yesus sedang ngobrol bareng
Satan baru dikeluarkan dari Taman Eden, dan ia sedang BeTe, "Iya, sir, saya baru melihat dunia dgn banyak manusia dibawah sana…"

Saya(Satan) memasang perangkap dan menggunakan umpan
Saya yakin mereka tak bisa menolaknya

Saya akan mendapatkan mereka smua!
Yesus bertanya "Apa yg akan kamu lakukan kepada mereka?"

Satan menjawab "Oh, saya akan bersenang²! Saya akan mengajar mereka bagaimana utk menikah dan bercerai dgn sesamanya... Bagaimana juga utk membenci sesamanya, bagaimana untuk mabuk, merokok dan mengutuk! Saya kan mengajar mereka bagaimana cara membuat senjata, bom, dan cara membunuh sesamanya… Saya benar² akan bersenang²!"

Yesus bertanya "Dan apa yg akan kamu lakukan ketika semua itu telah kamu ajarkan kepada mreka?"
Kata Satan dengan bangga "Oh, saya akan bunuh mereka..."

Yesus bertaya "Berapa harga yg harus dibayar untuk menebus mereka?"

Jawab Satan "Oh, kamu tidak akan menginginkan mereka… Tak ada bagusnya mereka… Lihat, kamu akan mengambil mereka dan mereka akan membenciMu… Mereka meludahiMu, mengutukMu dan membunuhMu… Kamu tidak akan menginginkan mereka!"

Yesus bertanya lagi "Berapa harganya?"
Satan melihat Tuhan dan berkata "Semua darah, air mata dan hidupMu…"
Yesus berkata dengan tegas "BAIK!"

Lalu Ia membayar harga tersebut di kayu salib!!!

✞ Bukankah lucu bagaimana manusia semudah itu membuang Tuhan dan bertanya kenapa dunia seperti NERAKA?

✞ Bukankah lucu bagaimana seseorang berkata "Aku percaya kepada Yesus" tapi tetap mengikuti jalan Satan?

✞ Bukankah lucu bagaimana kamu bisa mempost kembali ribuan crita lucu tetapi ketika kamu mempost tentang Tuhan, kamu berpikir dua kali untuk membagikannya?

✞ Aku berdoa, buat semua orang semoga mereka diberkati melimpah oleh Tuhan dengan cara yg spesial untuk mereka

✞ Dan jika kamu cinta pada Tuhan… Dan, tidak malu kepada semua perbuatanNya yg ajaib yg telah diperbuatNya kepadamu, jangan pernah tinggalkan dia!

Selasa, 11 November 2008

You and Him (ˇ ̯ˇ)

Like a bullet to my brain
You’ve been driving me insane… 
So I’m walking in the rain
So that I can end the pain… 

I’m walking to your place
Because I want to see your face… 
But what I see is you and him… 
Haah! I thought my pain would end!

It only just begins…

Senin, 10 November 2008

My old friend where are you? (°ω°`=)ゞ

Hay everyone… ┑(ˇεˇ)┍ 
I wanted share my story about my old friends whom I want to meet…
I really wanted to meet my old friend from Saint Joseph Senior High School class X-7, XI-XII Bahasa generation 2007…
And from Saint Joseph Junior High School class 1-G, 2-E, 3-F generation 2004…
They gave me unforgettable memories and now I'd like to join if all of you get reunion invitations…
Success for you all… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ) 
I hope we can meet and do conversations and NOSTALGIA together…
I always remember what we do love and grief…

Senin, 03 November 2008

Jangan bosan berdoa(ˇʃƪˇ) Karena tak ada yg mustahil…

Tadi aku mampir ke SD, aku lagi temanin kawanku jemput adiknya nanti yg masih kelas 1
Pas lagi nunggu, aku lihat ada seorang guru SD yg tanya sama murid²nya, "Anak² sekarang sebutkan siapa orang yg paling kalian banggakan di keluarga??"

Langsung saja kelas jadi ramai!! (/ˇ▾ˇ)/\(ˇ▾ˇ\)  
Semuanya sibuk menjawab siapa yg mereka banggakan

Pokoknya ributtt bangetttttt

Tapi ada tapi ada 1 orang anak yg dari tadi aku perhatikam cuz dari tadi dia diam terus
Tak seperti anak² yg lain

Terus anak itu malah nangis
Pas ditanya sama gurunya dia malah jawab "Saya nggak punya idola!"

Aku pun berpikir
Itulah kehidupan!!
Mungkin kalau aku tanya sama kalian semua, ada dari kalian yg terdiam seperti anak SD tadi?

Bingung harus memilih siapa yg paling dibanggakan dikeluarga
Jujur aku juga dulu seperti itu
Aku tak terlalu akrab sama papaku dan papiku tak percaya sama Tuhan, mamiku itu suka ngomong kasar dan adikku cacat, dibisu, tuli and dia autis + hiperaktif

Lalu jika aku ditanya siapa yg harus aku banggakan??
Jangan ditanya deh…

Buah jatuh tak  jauh dari pohonnya!
Apakah aku nanti akan hidup tak jauh beda dari mereka??
NO!!!!
Keburukan keluarga bukan sesuatu yg harus diwariskan, lebih lagi kalau kita sudah dimenangkan dalam Kristus

Contohnya Hizkia, dia lahir ditengah keluarga yg kacau… Ayahnya hidup jauh dari Tuhan dan hidup menyakiti hati Tuhan, tp liatlah Hizkia bisa menjadi berbeda dgn kehidupan ayahnya… 

Otomatis nama keluarganya bisa diselamatkan oleh karena dia menjadi perubah sejarah ditengah kelurganya
Jadilah pelaku perubahan sejarah dikelurga kita

Caranya gampang kok!
Yg terpenting adalah jangan mau masuk kebiasaan buruk mereka

Langkah pertama, jangan punya pradigma seperti mereka, 'hidup untuk disia²kan dengan kesenangan sesaat…"

Langkah kedua, memiliki pribadi Kristus
Dijamin deh hidup kita akan berbeda
Dan jangan bosan berdoa cuz ga ada yg mustahil bagi Tuhan loh… 😀

Minggu, 02 November 2008

Photo² pas Bali Gospel 2008… ʚ(ˇʃƪˇ)ɞ

Akhirnya aku dapet juga photo pas Bali Gospel kemarin… 
Jadi kangen… (´・◡・`) 
Rasanya gospel 4hari tu kurang banget deh… 

Aku and teman² usher


Aku gendut banget sih!! Seperti babi saja! q( ̄(●●) ̄)p guik 




Para Usher dan orang sakit







Jadi tak sabar ni nunggu gospel tahun depan… ʚ(ˇʃƪˇ)ɞ