Senin, 25 Agustus 2008

I ⓛⓞⓥⓔ David Archuleta

Yeeahhhh!
Aku lagi suka sama David Archuleta
Ada 1 lagu yg paling aku suka buat didengerin
Judulnya Crush, pertama pas dengerin ini lagu aku tak suka soalnya menurutku Liriknya agak menye² gitu!
But lama² pas aku dengerin ini lagu lagi aku jadi suka deh! (ˆ◡ˆʃƪ) 

Tak tau deh kenapa?
Pokoknya aku sekarang jadi demen banget sama ini lagu… 
Ini lyricnya… 

I hang up the phone tonight
Something happened for the first time
Deep inside
It was a rush, what a rush
Cause the possibility
That you would ever feel the same way
About me
It's just too much, just too much
Why do I keep running from the truth
All I ever think about is you
You got me hypnotized, so mesmerized
And I just got to know
Why do I keep running from the truth
All I ever think about is you
You got me hypnotized, so mesmerized
And I just got to know
Do you ever think
When you're all alone
All that we can be
Where this thing can go
Am I crazy or falling in love
Is it really just another crush
Do you catch a breath
When I look at you
Are you holding back
Like the way I do
Cause I'm tryin, tryin to walk away
But I know this crush aint goin away, goin away
Has it ever cross you mind

When were hangin, spending time girl,
Are we just friends
Is there more, is there more
See it's a chance we've gotta take
Cause I believe that we can make this into
Something that will last, last forever, forever

Do you ever think
When you're all alone
All that we can be
Where this thing can go
Am I crazy or falling in love
Is it really just another crush
Do you catch a breath
When I look at you
Are you holding back
Like the way I do
Cause I'm tryin, tryin to walk away
But I know this crush aint goin away, goin away
Why do I keep running from the truth
All I ever think about is you
You got me hypnotized, so mesmerized
And I just got to know
Do you ever think

When you're all alone
All that we can be
Where this thing can go
Am I crazy or falling in love
Is it really just another crush
Do you catch a breath
When I look at you
Are you holding back
Like the way I do
Cause I'm tryin, tryin to walk away
But I know this crush aint goin away, goin away

Sabtu, 16 Agustus 2008

Niong mati.... (ㄒ﹏ㄒ)

Kucingku, si Niong mati... 😭
Padahal baru seminggu dia aku punggut… 

Aku inget waktu pertama aku pungut, matanya buta cuz bola matanya di gigit anjing tetangga...
And padahal aku udah berusaha jaga dia biar bisa hidup...
Tp sekarang?

Aku merasa bersalah banget… 
Cuz tadi aku ga jagain dia, aku malah nonton DVD Arashi… 

Katanya mamaku Niong sempet ngeong² gitu...
Tapi aku tak dengar… 
Padahal tadi Niong paginya sempet main sama aku...

Tapi sekarang dia sudah tak ada lagi… 
Niong maafin aku yg tak becus jaga kamu...
Aku bener² menyesal…  (˘̩╭˘̩ƪ) 


Rabu, 06 Agustus 2008

CAPEK! ƪ(´▔____▔)ʃ

Capek banget!!
Sumpah aku capek! ( ̄____ ̄)  
Kemarin aku habis nemeni temanku si Inne (pelatih theater La Jose)
Kemarin aku temani dia ke Wantilan Gedung Pers Bali K. Nandha cuz kemarin ada Festival Musikalisasi Puisi Tingkat Remaja Se Bali
And kemarin theater Authentic(SLTPK. Santo Yoseph) ikut acara itu yg dibantu dengan theater La Jose(SMAK.Santo Yoseph)

Ini penampilan perdana theater Authentic setelah 2 tahun vakum and ga nyangka sambutannya meriah… \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ)/ 
Jadi rasa capek kita pun terbayar… 💃 


Habis pentas Wantilan Gedung Pers Bali K. Nandha


Habis itu aku sama temanku si Inne and anak² yg lain balik kesekolah untuk ngurusi Pesta Emas Yayasan Insan Mandiri
Denger² sih acara pesta emas ini bakal mengundang semua alumni Santo Yoseph mulai dari angkatan pertama sampai yg sekarang
Trus diantara alumni itu ada Cok Ace,Luna Maya,Tresia,Calon Gubernur Bali No.2(gatau namanya, Lupa!!) and banyak lagi

Sumpah dari SD sampai SMA aku sekolah di Santo Yoseph, baru tau aku ternyata lumayan banyak orang² penting yg dihasilkan oleh sekolahku
Ternyata banyak hal yg takaku ketahui tentang sekolahku... Σ(°口°lılı)
OMG...
Kemana saja sih aku dulu? ( ̄____ ̄)