Sabtu, 23 Juni 2012

Harus percaya diri! (ˆ◡ˆ)ง

Seseorang yg percaya diri tak akan hidup dalam ucapan jika aja atu bagaimana jika
Dunia ini penuh dengan orang² yg merasa kosong dan tak puas karena mereka telah menghabiskan hidup mereka untuk mengeluhkan apa yg tak mereka punya, daripada menggunakan apa yg mereka punya!  

Jangan hidup dalam sikap yg selalu mengatakan jika saja
Jika saja aku punya pendidikan yg lebih, lebih banyak uang, lebih banyak kesempatan atau jika saja aku punya seseorang untuk membantuku… 
Jika aja kalau aku punya masa lalu yg lebih baik dalam hidup, jika saja aku tak mengalami itu, jika aja aku lebih tinggi
Jika saja, jika saja, jika saja

Lebih perhatikan apa yg kamu pikirkan dan pilihlah untuk berpikir pada hal² yg akan membantumu, bukan pada hal² yg bisa menghalangimu untuk maju

Kuasa Tuhan akan dilepaskan untuk membantu kita menjadi orang yg percaya diri, seperti yg Tuhan inginkan… \(ˇ▾ˇ)/ 
Dan kamu akan melihat bahwa Tuhan memiliki rencana yg luar biasa untuk hidupmu
Berpikirlah dengan percaya diri dan kamu akan percaya diri! (ˇзˇ)ง

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)