Jumat, 08 Juni 2012

Auukkk ahhh gelap! ┑(ˇεˇ)┍

I love you…
That's the words I wanna hear from you!
Only you!
It's show me how is your feel to me…
I already know…

Cinta adalah caramu untuk slalu membuat aku merasa tersanjung…
Cinta adalah senyumku setiap kali berada di dekatmu…
Cinta adalah binar mataku setiap kali aku menyebut namamu…
Cinta adalah galauku saat menatap kepergianmu…
Cinta adalah laraku saat rindu akan hadirmu…
Cinta betapa tlah membuat hari² begitu indah…
Namun cinta juga membuat perih tak terkira…

Hanya kamu yg aku sayang, I Ketut Alit Budiana… (っ◦ˇ³(◦ˇ(●●)ˇ◦)  
Hanya kamu yg bisa buatku tersenyum… (˘◡˘) 
Namun kini kau telah berubah, mencoba tuk membenciku…
Hatiku tak dapat berpaling meski kau coba tuk sakitiku, namun yg ku dapat hanya kesedihan… (˘̩╭˘̩ƪ) 
Dan ku coba untuk berpaling darimu namun itu smua gagal ku lakukan…
Karena hatiku tetap memilih kamu… (σ •̯́ .̮.̮ •̯̀)σ 

Sekarang aku pusing, apa yg harus ku lakukan agar kamu bisa seperti dulu lagi?
Kamu suruh aku tuk melupakanmu dan membencimu…
Mungkin aku bisa melakukan itu tp hatiku tak bisa…
Apa harus ku cabut hatiku ini agar bisa melupakanmu??
Dgn itu mungkin kamu bisa bahagia…

Andai aku bisa putar waktu…
Pasti akan ku hapus semua kesalahanku yg pernah ku buat padamu…
Apa yg harus aku lakukan…
Antara cinta dan sakit yg ku alami ini…

Think the best for you…
Think carefully about where the best and can make you happy…
Here is no justice in a triangle love…
Surely there will be hurt among everyone involved…
Therefore, think carefully who can makes you happy…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)