Sabtu, 14 April 2012

Just like my father did... (ɔ‾ ̯‾c)

Sekarang tahun 2012, bulan April...
Dan papa sudah dipanggil Tuhan... (˘̩╭˘̩ƪ) 
Rencananya aku mulai jaga toko meneruskan usahanya papa...
Cuz kalo bukan aku siapa lagi yg mau terusin?
Darimana aku dapet uang untuk hidup sehari²? ┑(ˇεˇ)┍ 
Dulu sih aku dengan mamaku tak terlalu mikirin uang dan kerjaan cuz tiap ada perlu tinggal minta aja sama papa...
But skrg kan papa udah tak ada, mau minta sama siapa coba? ( ̄____ ̄) 

Nah mau tak mau aku sebagai anak petama harus mandirilah, mulai hemat, tak boleh boros lg, plus kerja jaga tokonya papa...

Ya selama ini kan aku santai saja dirumah, leyah leyeh but sekarang mau tak mau aku harus kerja...
Ya beginilah di usia 23thn ini, akhirnya aku harus belajar mandiri...
がんばって!(งˇзˇ)ง  

3 komentar:

  1. Anonim4/14/2012

    Semangat ya Yulia.
    Selalu berpikir yg positif.
    Jika suatu waktu kamu merasa down, coba dengarin lagu2 favoritmu atau jalan2 kluar sejenak untuk refresh, mengingat kenangan2 yg indah.
    Semoga Tuhan memberkatimu.
    Jia You.

    BalasHapus
  2. Anonim4/14/2012

    U can do it :)

    BalasHapus
  3. @All: Thanks... (ʃƪ◦ˆーˆ◦)(◦ˆーˆ◦ʃƪ)

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)