Jumat, 30 Maret 2012

がんばって!(งˇзˇ)ง

 Pernahkah kamu merasakan cinta monyet?
Cinta yg membuatmu tersenyum malu saat mendengar namanya… (˘◡˘)
Atau membuatmu merasa dekat hanya dengan melihat status facebook atau twitternya?

Selama ini, entah berapa kali aku telah bercanda dan memelukmu…
Selama ini, saat inilah aku ingin memelukmu begitu erat…


Perasaan ini tak dapat diabaikan lagi…

Aku mohon…
Jangan dirahasiakan!
Semoga aku bisa terus tertawa disisi orang ini… (ˇʃƪˇ)


Aku yg tegar kini mulai rapuh…
Merasakan semua kehampaan…
Bukan aku membenci perasaan cinta…
Tapi karena hatiku tak bertuan…
Karna hatiku tak lagi tersentuh…

Engkau datang dan pergi…
Begitu saja…
Meninggalkan luka yang membekas di hati…

But aku harus bisa bangkit!
Tak boleh terus tepuruk,galau and sedih…
Aku harus bisa!
SEMANGAT! (งˇーˇ)ง
I do it because i can, I can because I want to, I want to because you said I couldn't…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)