Sabtu, 11 Februari 2012

Can you do like this for your love? (ˊ˘з(˘◡˘)

Sepasang kekasih, perempuan dan laki² sedang melaju lebih dari 100 km/jam di jalan dengan sebuah motor…
  • Perempuan : Pelan², aku takut… (ʃ⌣ƪ) 
  • Laki² : Tidak, ini menyenangkan…
  • Perempuan : Tidak, ini sama sekali tak menyenangkan! Please, aku takut!
  • Laki² : Baik, tapi katakan dulu bahwa kau mencintaiku…
  • Perempuan : Aku mencintaimu! Sekarang pelankan motornya!
  • Laki² : Sekarang beri aku pelukan yg erat…
(Lalu Perempuan itu memeluknya)

Laki² : Bisakah kamu melepas helmku dan kamu pakai? Helm ini sangat mengganggu saya!

(Perempuan itu pun menurutinya)


Keesokan harinya ada berita di koran sebuah sepeda motor menabrak gedung karena remnya blong…
Ada 2 orang di atas motor itu, tetapi hanya 1 orang yg selamat…

Yg terjadi sebenarnya adalah bahwa di tengah jalan…
Laki² itu menyadari bahwa rem motor mereka rusak, tp dia tidak ingin membiarkan kekasihnya tahu…
Dia meminta kekasihnya berkata dia mencintainya dan merasakan pelukannya, karena dia tau itu untuk terakhir kali baginya… (ˊ˘з(˘◡˘)

Dia lalu menyuruhnya memakai helm supaya kekasihnya akan tetap hidup, walaupun itu berarti ia yg akan mati… ( ˘̶̀•  ̯•˘̶́ )


Pernahkah kamu mencintai seseorang sampai sebesar ini???

Ataukah hanya sebatas memperhatikannya, peduli, menelpon/mengirimkannya sms hanya untuk membuatnya bahagia?
Pernahkah kamu mengatakan "AKU MENCINTAIMU" padanya?
Ataukah kamu menunggu untuk mengatakan itu disaat kamu berada dalam situasi seperti diatas motor itu? ┑(ˇεˇ)┍
Jika tidak, kamu masih punya kesempatan untuk mencintainya lebih lagi…
Jangan menyimpan rasa cinta itu hanya di dalam hati…
Katakan padanya bahwa kamu mencintainya…

Karena kamu tak akan pernah tau, apakah besok kamu masih punya waktu dan kesempatan untuk mengungkapkannya…


Repost from Andrea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)