Rabu, 28 Desember 2011

Menikah itu ga gampang! ┐(◦╯∇╰◦)┌

╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム kapok si Wawan diomelin!
Habis dia sok banget!
Pake blng maw nikahin aku
Emngnya nikah itu gampang?
Dia aja sekarang ga kerja, pake sok maw nikahin aku!


Emang kalo dia nikahin aku apa modalnya?
Bukannya aku matre ya.. (◦ˇεˇ◦)
Tp menikah itu ga gampang, perlu modal, perlu duit, blum lagi untuk biaya hidup shari².. ƪ(◦ˇーˇ◦)¬
Ga mungkinkan udah nikah tp masih minta ortu?
Belum lagi kalo punya anak?
Nah mesti tambah biaya ngurus anak, sekolah, dll


So nikah itu ga gampang, persiapan dan butuh banyak dana..
Harus dipikirkan baik²lah!
Jangan main ceplos aja ngajakin nikah!
Dia nanya kenapa, kalo ma Alitnya.. Ak maw diajak nikah wlpn lg 2thn?
Ya itu karena dia emang udah siap!
Dia ada tabungan, dan dia sendiri udah mempersiapakan buat kedepannya..
Makanya aku dan ortuku setuju dulu..
Bukannya matre!
Tp nikah itu butuh kesiapan!
Bukan main²!
And emang smua org yg udah nikah nasehatin gtu, "kalo maw nikah harus mapan dulu.."
Jangan main bermodalkan cinta aja! (◦ ̄ー ̄◦)

Senin, 26 Desember 2011

JENUH! ヽ(`・д・´)ノ

OMG! Aku ga taw ada apa dengan aku! ┐(◦ˇεˇ◦)┌
Tapi perasaan itu muncul lagi!
Aku JENUH! ( ̄― ̄lılı)
Aku sih sebelumnya blng ma Wawan (Yohanes Kurniawan), aku belum maw pacaran lg!
Cuz aku belum bisa lupain mantanku Alit! (ㄒ﹏ㄒ)
Ehhh.. tapi dia ttep ngotot, ampe aku terpaksa buat perjanjian, aku maw pacaran ama dia tp lihat dulu sbulan, tanggal 24 Januari (aku jadian 24Desember)
Aku bisa ga mnerima dia sebagai pacar, kalo ga ya PUTUS!
Dia jawab oke.. (︶︿︶)


Nah pertamanya sih pas tgl 24 itu oke, baik² aja ma dia..
Tapi tgl 25nya itu dia mulai lebay! (◦ˇεˇ◦)
Haduuuhhh aku sampai ga tahan!
Dia kayak neror aku
Dia pcaran ato maw neror aku sih! Щ(ºДºщ)
Aku ga tahan! ٩(̾●̮̮̃̾•̃̾)۶
Arrrggghhhhhhhh!!!!!!!! (۳ ˚Д˚)۳

Minggu, 25 Desember 2011

メリー クリスマス ♪┗( ◦ˆーˆ◦)┓♪┏(◦ˆーˆ◦ )┛♪



Merry Christmas smuanya.. \(◦ˆーˆ◦)/
Smoga sukacita dan damai natal menyertai kita smua.. amien (◦ˇʃƪˇ◦)
*★* *˛.*.˛.°★。
˛ °_██_*。*./ ♥ \ .˛* .˛.*.★* *★ 。**.˛.°★。
˛. (´• ̮•)*˛°*/.♫.♫\*˛.* ˛_Π_____. * ♥ ˛*
.°( . • . ) ˛°./• '♫ ' •\.˛*./______/~\*. ˛*.。˛* ˛. *。
*(...'•'.. ) *˛╬╬╬╬╬˛°.|田田 |門|╬╬╬╬ .:♥♥♥♥♥.......
Hore!!
Udah natal!
And natal tahun ini aku tanpa Alit huff
Ya sudahlah..
Life must go on..
Intinya aku skrg buat yg hal yg paling baik aja menurut diriku..
Terserah org maw blng aku berubah atau tetap aja seperti dulu toch yg pntng kdepannya, aku ga buat hal yg merugikan org lain..
And ingat org yg bisa nilai kita plng adil adalah org yg bisa kasih komentar dgn penjelasan yg logis bkn org yg ngomentarin tanpa alasan yg jelas!


Nah sekarang aku jalanin dulu,
Kemarin aku coba pacaran ma Wawan..
Aku kasih waktu dia sebulan!
Ampe 24 januari nnti..
Nah.. liat aja ntar tgl 24 januari.. ┐(◦ˇεˇ◦)┌
Dia buat aku cinta ma dia, ato smua bakal berakhir.. #ToBeContinued

Ayo Yulia!
Ga prlu mncoba mnghindari sseorang yg brusaha dekat dgnmu!
Lebih baik aku mngenalnya terlebih dulu, maksudnya baik kok..
And meskipun mungkin aku ga merasa klik dgn dia, setidaknya aku dpt blajar ssuatu yg baru darinya..

Sabtu, 17 Desember 2011

SEMANGAT DIET! (งˆーˆ)ง

Aku benar² harus diet!
Padahal aku udah bersusah payah nurunin 14kg, tp ternyata skrg naik 4kg!!
Jadi pas SMA dulu beratku 50kg..
Trus karena stres UAN, naiklah jadi 52kg.. (* ̄w ̄*)ノ
Trus pas aku lulus naiklah pelan pelan berat badan ku jd 55kg ampe terakhir 57kg..


Nah itu bertahan selama 3tahun! (* ̄m ̄)ププ

Ampe sebelum aku kecelakaan dan koma di RS!
Nah pas aku sadar dari koma, barat badanku jadi 80kg!!
Jadilah aku seperti CELENG!!!!!!! q( ̄(●●) ̄)p

WHAT!!!
Aku ga ngerti!
Katanya sih karena pengaruh infus!
Tp tmanku ada je yg di RS ampe di infus, dia ga tuh ampe naiknya 30kg!
Dia masih tetap bodynya segitu aja!
Ini CURANG!!!! (* ̄m ̄)ププッ
Ya udah aku PASRAHmodeON aja dah.. ( ̄(oo) ̄)


Ampe akhirnya aku benar² dikasih izin ma dokter mulai dari bulan agustus lalu!
Nah aku olahraga dan diet!
Diet tp bukannya ga makan, cuma mengganti sarapan yg biasanya nasi dengan roti gandum..
Trus mengurangi makanan yg digoreng, jd sebisa mungkin direbus dan dikukus..
Sampai akhirnya aku baru berhasil menurunkan berat 14kg..
Yehhh turun sedikit demi sedikit.. \(oˆ∇ˆo)/


Nah tp seminggu lalu aku sakit, jadilah beratku naik 2kg! ┐(╯∇╰)┌
Huaaaa.. repottttt deh! (⋋▂⋌)
Tp aku tetep harus SEMANGAT! (งˆーˆ)ง

Jumat, 16 Desember 2011

Life must go on.. ~( ̄∇ ̄*)ゞ

おはよう...
Klee.. pagi ini aku EMOSI banget!
Cuz ada orang yg ga seneng aku putus ma Alit, padahal so what gitu? ┐(◦ˇεˇ◦)┌

Aku ama Alitnya aja biasa temanan tp knpa "dia" yg sewot marah²! ( ̄ヘ ̄メ)
Karena menurut aku n Alit, putus hubungan kekasih bukan berarti putus hubungan persahabatan.. (・ω・`=)ゞ 
And slalu ada pelajaran yg bisa diambil dalam perjalanan cinta..
Saat suatu hubungan berakhir bukan berarti 2 hati berhenti mncintai!
Hanya berhenti untuk saling menyakiti..
Ada saatnya aku dengan Alitnya mngingat sseorang..
And akan ada saat dmana kita harus melupakannya.. \(o ̄∇ ̄o)/

So! Life must go on.. ~( ̄∇ ̄*)ゞ
Come on.. Get a life!
Forget your past and be someone new! SEMANGAT! (´・∇・人)

Ya udah deh..
Aku biarkan aja orang sirik itu..
Sirik tanda tak mampu!
Oh iya aku lg suka sengerin lagunya KIS Band feat Tiari Bintang -  Sabar
 ╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム  
Gara tmanku si Ari Ganti Nama nie, aku jadi suka ma KIS Band.. (◦ˇーˇ◦ʃƪ)

Apa mula sing jodoh... ♪♪♬
♬Apa mula sing searah...

♬♬Jani beli lakar ngalah.. beli tusing lakar nyerah..♪♬
Beli lakukan ini untuk kebaikan...♪♪♬

Semuanya telah tiyang berikan.. semuanya telah tiyang korbankan..♪
Yening ento tusing ngidang ngisinin pikeneh ayang..♪♪♬

Smoga ini menjadi perpisahan yg terindah...
Sabar.. sabar.. jani adi bebas nyalanang hidup, bebas ngalih penggantin beli..♪

♬Sabar.. sabar.. nanging ingetang diolas ingetang, melah-melahang je beli mejalan..
Adi sing dadi nyesel.. beli sing dadi nyesel.. buin mani..♪♪♬




°° нiнiнi °°◦°(∩-̮∩) Aku jadi tepesona ma nie lagu, yg maw download lagunya..
Download lagunya disini

Rabu, 14 Desember 2011

(‾ε‾҂)ҧ

おはよう..
Klee.. kemarin aku brdebat ma mas Bintang!
Gara² dia suruh main kekostnya soalnya lg galau pengen curhat..
Nah brhubung aku masih terapi dan lagi istirahat, aku jawab aja ga bsa, lg terapi pulangnya juga, ga bisa!
Cuz maw ketempat kucang(paman) ama Abekawa..
Aku dan Abekawa maw ngomongin soal sumbangan Natal ama kucangku.. (・ω・`=)ゞ
Eh dia malah marah dan jwab gini,
Ga usah bawa² Tuhan,,kayaknya Tuhan juga udah ga percaya sama kamu. Udah berapa kali kamu mengkhianati Tuhan hah? masih lg kamu bawa² nama Tuhan. Kenapa siy kamu ga kapok²? lo udah ampir mati, kecelakaan itu teguran buat lo. tapi sama lo dijadiin maenan, pake akting segala sok lupa ingatan. GILAK!!!!!! semua orang juga tau kalo lo cuma akting, bohong kalo lo lupa ingatan. sekali lg gw bilang AKTING LO JELEK!!!! Gw tuh ngomong gini sebenernya pengen bantuin lo, gw ngedektin lo juga pengen bantuin lo biar berubahbiar hidup lo ada manfaatnya!!! ngerti ga lo?? sekarang coba liat hidup lo ngapain?ga berguna!! ga kasian sama orang tua lo?!!! inget sekarang umur lo berapa??masah kayak anak kecil ajah lo!! kuliah nggak, kerja nggak.. bisanya cuma nyusahin orangtua!!! harusnya lo udah bisa ngasih seuatu ke orangtua lo, bukan CUMA NGURUSIN COWOK!!!! BASI LO!!!


Aisshh.. knpa dia jd marah² ke aku yach? (◦˘ε˘◦)
Ya biarkan aja deh, anggep aja itu ungkapan rasa perhatihan dia ke aku..
Tp please deh drpd ngurusin aku, mending dia urus dirinya sendiri!
Dia sndiri kuliah ga lulus² kuliahnya, padahal semua temannya udah lulus!
So urus aja kuliahnya yg blum lulus ampe skrg!┐(◦ˇεˇ◦)┌
Aku pura² hilang ingatan?
Emangnya aku bodoh?
Buang² duit banyak untuk terapi dan ngembaliin ingatanku? (˘︵˘٥)
Please deh mas, ngapain sih ikut campur?
Urus aja diri sndiri! SWT!
Kalo menurut kalian gmna?

Selasa, 06 Desember 2011

q( ̄― ̄)p

Nobody knows who I really am..
I never felt this empty before n if I ever need someone to come along..
Who's gonna comfort me and keep me strong?
I want u to know who I really am!
I never thought I'd feel this way towards u and if you ever need someone to come along..
I will follow u and keep u strong! \(o‾∀‾o)/


Oke Yulia come on..
Get a life!
Forget your past and be someone new! \(o ̄∇ ̄o)/

But still, even if i'm nowhere near u anymore..
I'm praying that u.. (˘ʃƪ˘)
Maybe happy for eternity.. (・ω・`=)ゞ
No matter how much that would make me lonely.. ( ̄0 ̄)/

Thanks God i'm still here, sekali lagi everything is good.. (∩‿∩)

Minggu, 04 Desember 2011

♥ Pertanyaan yg Benar ♥

Pertanyaan mana yg lebih sering kamu ajukan, "Apakah dia pasangan yg tepat bagiku?"(˘͡-˘͡)
atau "Apakah aku pasangan yg tepat untuknya?" ┐(ˇεˇ)┌ tanya tmanku yg bersiap untuk menikah...
"Pertanyaan yg pertama...
Tetapi, itu dulu ketika awal pacaran...
Setelah hubungan kami kian mantap, ga lagi.." jawabnya ƪ("▔˛▔)ʃ
Trus aku tanya lagi, "Kalo pertanyaan kedua?"
" Wah, ga terpikir!"  jawabnya tergelak..

Pertanyaan di atas jelas bukan ide asli aku..
Aku cuma pingin membuktikan sebuah uraian sebuah buku konseling pernikahan..
Sebelum membaca buku itu, aku juga bersikap sperti temanku..
Kebanyakan orang kenyataannya memang lumayan egois dalam berhubungan dgn pasangannya.. (´⌒`)
Kita cenderung menuntut yg terbaik dari pasangan kita..
Tp seberapa jauh kita menuntut diri sendiri untuk memberikan yg terbaik bagi pasangan kita? ┐(╯―╰)┌
Ga mengherankan kalo tak sedikit org yg kemudian merasa tidak puas dgn pernikahannya..


Sikap seperti itu, kalo kita cermati sebenarnya menjungkirbalikan arti KASIH... ƪ("‾□‾)ʃ
Kasih itu memberi, bukan menuntut.. ( ̄― ̄lılı)
Kasih itu tidak mementingkan diri sendiri, tetapi mengutamakan org lain, bahkan kamu perlu mengorbankan kepentingan diri sendiri...

Pernikahan yg indah dan lestari akan terwujud bila dirajut dengan benang² kasih... (˘︵˘٥)
Kita bisa memulainnya dengan belajar mengajukan pertanyaan yg benar...(╯•﹏•╰)
Saat kamu berdiri didepan cermin, cobalah bertanya, "Apakah hari ini aku menjadi pasangan yg lebih baik bagi kekasihku? Apakah aku semakin mengasihinya?" (•˘ε˘•)


"Kasih adalah kesedian memberikan yg terbaik bagi orang yg dikasihi..."

Jumat, 02 Desember 2011

Sesuatu yg berarti, tak pernah mudah tuk dimiliki!

G ̶A ̶L ̶A ̶U ̶ lg.. huff (╯•﹏•╰)
Terkadang ada beberapa hal yg hanya bisa diterima tanpa bisa dijelaskan..

Aku bingung, kenapa aku masih sulit lupain dia yach??
Oke aku akui, dia itu baik.. baik banget malah!
Dulu pas aku kecelakaan n koma, dia rela jagain aku di RS ampe aku sadar..
Dan waktu aku udah sadar dan dikasih izin pulang krmh dan sempet hilang ingatan plus ga bsa jalan, dia dgn setia jagain aku ampe aku bisa ingat dan jalan lg.. (◦ˆ⌣ˆ◦)
Tuh liat? Jarang loh ada cwok yg sperti dia?!
Eiittss bukannya ga ada tp jarang!! (¬-̮¬)

Well tp mungkin kita harus berpisah karna aku ga bsa menerima sikap ganjennya dia..
Nah salahnya aku jg, setiap dia ganjen, aku ga bisa menjaga perkataanku..
Sehingga muncul sumpah serapah plus kutukan.. huff
Aku akui aku salah!
Aku menyesal?
So pastilah!!
Tapi aku akan simpan rasa itu baik² sebagai pelajaran buat kedepannya..
Makasih udah bikin hidupku (lebih) berwarna dan tanpa aku hanya warnanya aja yg berkurang, hidupku masih tetap berjalan kok.. (˘ー˘)

Aku harus semangat!
Ayo Yulia, Kamu pasti bisa!
がんばって!! ƪ(◦ˆ⌣ˆ◦)¬