Jumat, 22 April 2011

Cinta itu Buta… YAKIN?? (◦ˇεˇ◦)

Ada tmenku curhat, dia melakukan ksalahan besar and intinya dia blang "Cinta itu Buta" (˘̶ِ̀ ˘̶́')

Ehhhmm.. ( ˘ﻬ˘)
YAKIN?? (¬-̮¬)
Menurutku, oke cinta itu buta tp masih bisa meraba² kan!!
Eittsss.. jangan ngeres dulu! (ړײ)
Meraba² maksudnya biarpun buta tp masih bisa mraba dan mbedakan baik buruknya..
Orang buta itu tidak sepenuhnya buta.. ┓(◦ˇーˇ◦)┏
Jadi ga ada alasan untuk kita brbuat ksalahan and blng cinta itu buta..ƪ(◦ˇーˇ◦)¬
Kita aja yg bodoh yg udah dibutakan oleh cinta, ampe ga bsa membedakan yg bner dan salah..
◦(˘o˘`)◦huft

Sabtu, 16 April 2011

┐(◦ˇ◡ˇ◦`)┐┌(´◦ˇ◡ˇ◦)┌

Huff.. (︶︿︶)
Baru aja aku baikan kemarin..
Eh sekarang udah marahan lg.. (˘︵˘٥)
Ya sudahlah..

Eh btw waktu ini aku ketemuan ama Bintang..
Asyik aku baikan n tmenan lg ama dia.. \(◦´∇`◦)/
Ama mantan² ku yg lain aja, masih bisa tmenan..
Masa sebelumnya ama dia ga bsa..
Oh iya tadi Dewie nelpon, katanya aku ditawarin kerja di KANAKA Studio..
Aku disuruh bantuin Dewie ngedit..
Akhirnya.. Aku dapat kerjaan.. (∩‿∩)
Btw udah dulu ya tman²..
Aku maw off dulu plus latihan jalan, biar semakin lancar jalannya..
Bye smuanya.. (/◦´∇`◦)/\(◦´∇`◦\)

Jumat, 15 April 2011

ƪ(ˇ◡ˇ)¬ ƪ(♡ε♡)ʃ ƪ(ˇ◡ˇ)¬

HORE!! \(◦´∇`◦)/
Aku ga jd PUTUS!! ~(◦ˇ◡ˇ◦~)(~◦ˇ◡ˇ◦)~ hahahaha
Senangnya!! (∩‿∩)
Btw aku dbeliin hamster bru lg ama dia, cuz yg waktu ini dbeliin MATI.. hikz (╥╯﹏╰╥)
Dan nanti pas dia gajian lg, aku maw dbeliin lg satu..
Biar jd sepasang.. ╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム
Baiknya dia.. (◦ˇーˇ◦ʃƪ)
Tp pas waktu ini beli hamster dipasar burung, sbenarnya ada yg jual tikus putih..
LUCU bngt ┐(‾‾ϖ‾‾┐)(┌‾‾ϖ‾‾)┌
Pengen itu tp ga dikasi beli ama dia.. (˘͡ ^˘͡)
Cuz katanya dia geli ama ekornya!!
Huuh payah!! (˘︵˘٥)
Ya udah deh, aku maw main dulu ama hamster baruku si Leng, hohoho
Bye smuanya..
Have u a nice day.. ƪ(*‾з‾)≈≈≈≈

Jumat, 08 April 2011

--------- ̿̿̿ ̿' ̿'\̵͇̿̿\з=(•̪●)=ε/̵͇̿̿/'̿'̿ ̿ -----------

Akhirnya aku putus ama Alit Budiana.. huff (╥╯﹏╰╥)
Ini smua gara² cwek di facebook yg namanaya AjuNk DiRha Taggjahadhtaggbaegh Taggtomboiieytaggfemiiniimb, ganjen bngt sih!! ╰(◣﹏◢)╯
Udah taw cwokku udah punya pcar, masih aja digodain!! ┌∩┐(╰˛╯メ)
Kayak kamu ga laku aja sih jd cwek, ganggu cwok yg udah punya pcar!!
Huuh!!
KESAL!! KESAL!!
POKONYA AKU KESAL!!

Kamis, 07 April 2011

Just for fun aja kok.. (ړײ)

Cowok » Cepat marah
Cewek » Cepat sedih
Cowok » Bisa melupakan tp tak bisa memaafkan
Cewek » Bisa memaafkan tp tak bisa melupakan
Cowok » Lebih memikirkan quantitas cinta
Cewek » Lebih memikirkan qualitas cinta
Cowok » Akan mutusin ceweknya saat dia terpikat dengan cewek lain
Cewek » Akan mutusin cowoknya saat ia merasa dikhianati..


Peace.. ♉(◦"̮◦)♉
Bercanda (^ټ^)
Just for fun aja.. ੴℍι..ℍι..ℍι..ੴ