Rabu, 28 Desember 2011

Menikah itu ga gampang! ┐(◦╯∇╰◦)┌

╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム kapok si Wawan diomelin!
Habis dia sok banget!
Pake blng maw nikahin aku
Emngnya nikah itu gampang?
Dia aja sekarang ga kerja, pake sok maw nikahin aku!


Emang kalo dia nikahin aku apa modalnya?
Bukannya aku matre ya.. (◦ˇεˇ◦)
Tp menikah itu ga gampang, perlu modal, perlu duit, blum lagi untuk biaya hidup shari².. ƪ(◦ˇーˇ◦)¬
Ga mungkinkan udah nikah tp masih minta ortu?
Belum lagi kalo punya anak?
Nah mesti tambah biaya ngurus anak, sekolah, dll


So nikah itu ga gampang, persiapan dan butuh banyak dana..
Harus dipikirkan baik²lah!
Jangan main ceplos aja ngajakin nikah!
Dia nanya kenapa, kalo ma Alitnya.. Ak maw diajak nikah wlpn lg 2thn?
Ya itu karena dia emang udah siap!
Dia ada tabungan, dan dia sendiri udah mempersiapakan buat kedepannya..
Makanya aku dan ortuku setuju dulu..
Bukannya matre!
Tp nikah itu butuh kesiapan!
Bukan main²!
And emang smua org yg udah nikah nasehatin gtu, "kalo maw nikah harus mapan dulu.."
Jangan main bermodalkan cinta aja! (◦ ̄ー ̄◦)

Senin, 26 Desember 2011

JENUH! ヽ(`・д・´)ノ

OMG! Aku ga taw ada apa dengan aku! ┐(◦ˇεˇ◦)┌
Tapi perasaan itu muncul lagi!
Aku JENUH! ( ̄― ̄lılı)
Aku sih sebelumnya blng ma Wawan (Yohanes Kurniawan), aku belum maw pacaran lg!
Cuz aku belum bisa lupain mantanku Alit! (ㄒ﹏ㄒ)
Ehhh.. tapi dia ttep ngotot, ampe aku terpaksa buat perjanjian, aku maw pacaran ama dia tp lihat dulu sbulan, tanggal 24 Januari (aku jadian 24Desember)
Aku bisa ga mnerima dia sebagai pacar, kalo ga ya PUTUS!
Dia jawab oke.. (︶︿︶)


Nah pertamanya sih pas tgl 24 itu oke, baik² aja ma dia..
Tapi tgl 25nya itu dia mulai lebay! (◦ˇεˇ◦)
Haduuuhhh aku sampai ga tahan!
Dia kayak neror aku
Dia pcaran ato maw neror aku sih! Щ(ºДºщ)
Aku ga tahan! ٩(̾●̮̮̃̾•̃̾)۶
Arrrggghhhhhhhh!!!!!!!! (۳ ˚Д˚)۳

Minggu, 25 Desember 2011

メリー クリスマス ♪┗( ◦ˆーˆ◦)┓♪┏(◦ˆーˆ◦ )┛♪



Merry Christmas smuanya.. \(◦ˆーˆ◦)/
Smoga sukacita dan damai natal menyertai kita smua.. amien (◦ˇʃƪˇ◦)
*★* *˛.*.˛.°★。
˛ °_██_*。*./ ♥ \ .˛* .˛.*.★* *★ 。**.˛.°★。
˛. (´• ̮•)*˛°*/.♫.♫\*˛.* ˛_Π_____. * ♥ ˛*
.°( . • . ) ˛°./• '♫ ' •\.˛*./______/~\*. ˛*.。˛* ˛. *。
*(...'•'.. ) *˛╬╬╬╬╬˛°.|田田 |門|╬╬╬╬ .:♥♥♥♥♥.......
Hore!!
Udah natal!
And natal tahun ini aku tanpa Alit huff
Ya sudahlah..
Life must go on..
Intinya aku skrg buat yg hal yg paling baik aja menurut diriku..
Terserah org maw blng aku berubah atau tetap aja seperti dulu toch yg pntng kdepannya, aku ga buat hal yg merugikan org lain..
And ingat org yg bisa nilai kita plng adil adalah org yg bisa kasih komentar dgn penjelasan yg logis bkn org yg ngomentarin tanpa alasan yg jelas!


Nah sekarang aku jalanin dulu,
Kemarin aku coba pacaran ma Wawan..
Aku kasih waktu dia sebulan!
Ampe 24 januari nnti..
Nah.. liat aja ntar tgl 24 januari.. ┐(◦ˇεˇ◦)┌
Dia buat aku cinta ma dia, ato smua bakal berakhir.. #ToBeContinued

Ayo Yulia!
Ga prlu mncoba mnghindari sseorang yg brusaha dekat dgnmu!
Lebih baik aku mngenalnya terlebih dulu, maksudnya baik kok..
And meskipun mungkin aku ga merasa klik dgn dia, setidaknya aku dpt blajar ssuatu yg baru darinya..

Sabtu, 17 Desember 2011

SEMANGAT DIET! (งˆーˆ)ง

Aku benar² harus diet!
Padahal aku udah bersusah payah nurunin 14kg, tp ternyata skrg naik 4kg!!
Jadi pas SMA dulu beratku 50kg..
Trus karena stres UAN, naiklah jadi 52kg.. (* ̄w ̄*)ノ
Trus pas aku lulus naiklah pelan pelan berat badan ku jd 55kg ampe terakhir 57kg..


Nah itu bertahan selama 3tahun! (* ̄m ̄)ププ

Ampe sebelum aku kecelakaan dan koma di RS!
Nah pas aku sadar dari koma, barat badanku jadi 80kg!!
Jadilah aku seperti CELENG!!!!!!! q( ̄(●●) ̄)p

WHAT!!!
Aku ga ngerti!
Katanya sih karena pengaruh infus!
Tp tmanku ada je yg di RS ampe di infus, dia ga tuh ampe naiknya 30kg!
Dia masih tetap bodynya segitu aja!
Ini CURANG!!!! (* ̄m ̄)ププッ
Ya udah aku PASRAHmodeON aja dah.. ( ̄(oo) ̄)


Ampe akhirnya aku benar² dikasih izin ma dokter mulai dari bulan agustus lalu!
Nah aku olahraga dan diet!
Diet tp bukannya ga makan, cuma mengganti sarapan yg biasanya nasi dengan roti gandum..
Trus mengurangi makanan yg digoreng, jd sebisa mungkin direbus dan dikukus..
Sampai akhirnya aku baru berhasil menurunkan berat 14kg..
Yehhh turun sedikit demi sedikit.. \(oˆ∇ˆo)/


Nah tp seminggu lalu aku sakit, jadilah beratku naik 2kg! ┐(╯∇╰)┌
Huaaaa.. repottttt deh! (⋋▂⋌)
Tp aku tetep harus SEMANGAT! (งˆーˆ)ง

Jumat, 16 Desember 2011

Life must go on.. ~( ̄∇ ̄*)ゞ

おはよう...
Klee.. pagi ini aku EMOSI banget!
Cuz ada orang yg ga seneng aku putus ma Alit, padahal so what gitu? ┐(◦ˇεˇ◦)┌

Aku ama Alitnya aja biasa temanan tp knpa "dia" yg sewot marah²! ( ̄ヘ ̄メ)
Karena menurut aku n Alit, putus hubungan kekasih bukan berarti putus hubungan persahabatan.. (・ω・`=)ゞ 
And slalu ada pelajaran yg bisa diambil dalam perjalanan cinta..
Saat suatu hubungan berakhir bukan berarti 2 hati berhenti mncintai!
Hanya berhenti untuk saling menyakiti..
Ada saatnya aku dengan Alitnya mngingat sseorang..
And akan ada saat dmana kita harus melupakannya.. \(o ̄∇ ̄o)/

So! Life must go on.. ~( ̄∇ ̄*)ゞ
Come on.. Get a life!
Forget your past and be someone new! SEMANGAT! (´・∇・人)

Ya udah deh..
Aku biarkan aja orang sirik itu..
Sirik tanda tak mampu!
Oh iya aku lg suka sengerin lagunya KIS Band feat Tiari Bintang -  Sabar
 ╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム  
Gara tmanku si Ari Ganti Nama nie, aku jadi suka ma KIS Band.. (◦ˇーˇ◦ʃƪ)

Apa mula sing jodoh... ♪♪♬
♬Apa mula sing searah...

♬♬Jani beli lakar ngalah.. beli tusing lakar nyerah..♪♬
Beli lakukan ini untuk kebaikan...♪♪♬

Semuanya telah tiyang berikan.. semuanya telah tiyang korbankan..♪
Yening ento tusing ngidang ngisinin pikeneh ayang..♪♪♬

Smoga ini menjadi perpisahan yg terindah...
Sabar.. sabar.. jani adi bebas nyalanang hidup, bebas ngalih penggantin beli..♪

♬Sabar.. sabar.. nanging ingetang diolas ingetang, melah-melahang je beli mejalan..
Adi sing dadi nyesel.. beli sing dadi nyesel.. buin mani..♪♪♬




°° нiнiнi °°◦°(∩-̮∩) Aku jadi tepesona ma nie lagu, yg maw download lagunya..
Download lagunya disini

Rabu, 14 Desember 2011

(‾ε‾҂)ҧ

おはよう..
Klee.. kemarin aku brdebat ma mas Bintang!
Gara² dia suruh main kekostnya soalnya lg galau pengen curhat..
Nah brhubung aku masih terapi dan lagi istirahat, aku jawab aja ga bsa, lg terapi pulangnya juga, ga bisa!
Cuz maw ketempat kucang(paman) ama Abekawa..
Aku dan Abekawa maw ngomongin soal sumbangan Natal ama kucangku.. (・ω・`=)ゞ
Eh dia malah marah dan jwab gini,
Ga usah bawa² Tuhan,,kayaknya Tuhan juga udah ga percaya sama kamu. Udah berapa kali kamu mengkhianati Tuhan hah? masih lg kamu bawa² nama Tuhan. Kenapa siy kamu ga kapok²? lo udah ampir mati, kecelakaan itu teguran buat lo. tapi sama lo dijadiin maenan, pake akting segala sok lupa ingatan. GILAK!!!!!! semua orang juga tau kalo lo cuma akting, bohong kalo lo lupa ingatan. sekali lg gw bilang AKTING LO JELEK!!!! Gw tuh ngomong gini sebenernya pengen bantuin lo, gw ngedektin lo juga pengen bantuin lo biar berubahbiar hidup lo ada manfaatnya!!! ngerti ga lo?? sekarang coba liat hidup lo ngapain?ga berguna!! ga kasian sama orang tua lo?!!! inget sekarang umur lo berapa??masah kayak anak kecil ajah lo!! kuliah nggak, kerja nggak.. bisanya cuma nyusahin orangtua!!! harusnya lo udah bisa ngasih seuatu ke orangtua lo, bukan CUMA NGURUSIN COWOK!!!! BASI LO!!!


Aisshh.. knpa dia jd marah² ke aku yach? (◦˘ε˘◦)
Ya biarkan aja deh, anggep aja itu ungkapan rasa perhatihan dia ke aku..
Tp please deh drpd ngurusin aku, mending dia urus dirinya sendiri!
Dia sndiri kuliah ga lulus² kuliahnya, padahal semua temannya udah lulus!
So urus aja kuliahnya yg blum lulus ampe skrg!┐(◦ˇεˇ◦)┌
Aku pura² hilang ingatan?
Emangnya aku bodoh?
Buang² duit banyak untuk terapi dan ngembaliin ingatanku? (˘︵˘٥)
Please deh mas, ngapain sih ikut campur?
Urus aja diri sndiri! SWT!
Kalo menurut kalian gmna?

Selasa, 06 Desember 2011

q( ̄― ̄)p

Nobody knows who I really am..
I never felt this empty before n if I ever need someone to come along..
Who's gonna comfort me and keep me strong?
I want u to know who I really am!
I never thought I'd feel this way towards u and if you ever need someone to come along..
I will follow u and keep u strong! \(o‾∀‾o)/


Oke Yulia come on..
Get a life!
Forget your past and be someone new! \(o ̄∇ ̄o)/

But still, even if i'm nowhere near u anymore..
I'm praying that u.. (˘ʃƪ˘)
Maybe happy for eternity.. (・ω・`=)ゞ
No matter how much that would make me lonely.. ( ̄0 ̄)/

Thanks God i'm still here, sekali lagi everything is good.. (∩‿∩)

Minggu, 04 Desember 2011

♥ Pertanyaan yg Benar ♥

Pertanyaan mana yg lebih sering kamu ajukan, "Apakah dia pasangan yg tepat bagiku?"(˘͡-˘͡)
atau "Apakah aku pasangan yg tepat untuknya?" ┐(ˇεˇ)┌ tanya tmanku yg bersiap untuk menikah...
"Pertanyaan yg pertama...
Tetapi, itu dulu ketika awal pacaran...
Setelah hubungan kami kian mantap, ga lagi.." jawabnya ƪ("▔˛▔)ʃ
Trus aku tanya lagi, "Kalo pertanyaan kedua?"
" Wah, ga terpikir!"  jawabnya tergelak..

Pertanyaan di atas jelas bukan ide asli aku..
Aku cuma pingin membuktikan sebuah uraian sebuah buku konseling pernikahan..
Sebelum membaca buku itu, aku juga bersikap sperti temanku..
Kebanyakan orang kenyataannya memang lumayan egois dalam berhubungan dgn pasangannya.. (´⌒`)
Kita cenderung menuntut yg terbaik dari pasangan kita..
Tp seberapa jauh kita menuntut diri sendiri untuk memberikan yg terbaik bagi pasangan kita? ┐(╯―╰)┌
Ga mengherankan kalo tak sedikit org yg kemudian merasa tidak puas dgn pernikahannya..


Sikap seperti itu, kalo kita cermati sebenarnya menjungkirbalikan arti KASIH... ƪ("‾□‾)ʃ
Kasih itu memberi, bukan menuntut.. ( ̄― ̄lılı)
Kasih itu tidak mementingkan diri sendiri, tetapi mengutamakan org lain, bahkan kamu perlu mengorbankan kepentingan diri sendiri...

Pernikahan yg indah dan lestari akan terwujud bila dirajut dengan benang² kasih... (˘︵˘٥)
Kita bisa memulainnya dengan belajar mengajukan pertanyaan yg benar...(╯•﹏•╰)
Saat kamu berdiri didepan cermin, cobalah bertanya, "Apakah hari ini aku menjadi pasangan yg lebih baik bagi kekasihku? Apakah aku semakin mengasihinya?" (•˘ε˘•)


"Kasih adalah kesedian memberikan yg terbaik bagi orang yg dikasihi..."

Jumat, 02 Desember 2011

Sesuatu yg berarti, tak pernah mudah tuk dimiliki!

G ̶A ̶L ̶A ̶U ̶ lg.. huff (╯•﹏•╰)
Terkadang ada beberapa hal yg hanya bisa diterima tanpa bisa dijelaskan..

Aku bingung, kenapa aku masih sulit lupain dia yach??
Oke aku akui, dia itu baik.. baik banget malah!
Dulu pas aku kecelakaan n koma, dia rela jagain aku di RS ampe aku sadar..
Dan waktu aku udah sadar dan dikasih izin pulang krmh dan sempet hilang ingatan plus ga bsa jalan, dia dgn setia jagain aku ampe aku bisa ingat dan jalan lg.. (◦ˆ⌣ˆ◦)
Tuh liat? Jarang loh ada cwok yg sperti dia?!
Eiittss bukannya ga ada tp jarang!! (¬-̮¬)

Well tp mungkin kita harus berpisah karna aku ga bsa menerima sikap ganjennya dia..
Nah salahnya aku jg, setiap dia ganjen, aku ga bisa menjaga perkataanku..
Sehingga muncul sumpah serapah plus kutukan.. huff
Aku akui aku salah!
Aku menyesal?
So pastilah!!
Tapi aku akan simpan rasa itu baik² sebagai pelajaran buat kedepannya..
Makasih udah bikin hidupku (lebih) berwarna dan tanpa aku hanya warnanya aja yg berkurang, hidupku masih tetap berjalan kok.. (˘ー˘)

Aku harus semangat!
Ayo Yulia, Kamu pasti bisa!
がんばって!! ƪ(◦ˆ⌣ˆ◦)¬

Senin, 28 November 2011

Belajar berpikir POSITIVE! (ง◦ˆーˆ◦)ง

おはよう..~(ˆーˆ~)(~ˆーˆ~)(~ˆーˆ)~
おげんきですか?? ƪ(◦ˇーˇ◦)¬

Akhir² ini aku lagi belajar tentang bagaimana "Meng-Self Motivate-ing" diriku sndiri!!
Susah bener!!!
ぶっはは!(⋋▂⋌)
Ada kalanya manusia ada disaat down atau disaat kondisi prima..
Dan itu banyaklah penyebabnya..
Bisa dari linkungan, kesehatan, percintaan, persahabatan, dan lain²..

Ada nih prinsip.. (˘ー˘)
Bukan karena lagi bahagia dan gembira, org tuh tersenyum..
Tetapi karena org tersenyum, lingkungan kita jadi bahagia dan gembira..
Yes Absolutely!! ҧ(◦ˆーˇ◦)

Pada akhirnya sih kembali lg ke diri sendiri..

Orang yg selalu mencela diri sendiri, pasti selalu mencela orang lain juga..
Orang yang selalu mencari kelemahan orang lain , pasti selalu menyalahkan ato menggangap dirinya lemah..
Begitu juga sebalikannya...
Mencari kelemahan ato kejelekan sesuatu enak dan gampang!
Tp kalo sperti ini terus kapan kita berkembangnya!
Maknya aku belajar mencintai diri sndiri dulu..
Mencoba cari kelebihan diri sendiri..
Kalo ini bisa, pasti bisa juga muji orang lain juga, cari kelebihan orang lain..
Jadilah orang yg beraura POSITIVE.. xixixixixixi

Oke deh sekian dulu..
Have a nice day..
Slama kita maw kita pasti bisa..
Be positive!!
じゃ、また ね!
ヾ(˘ー˘)Byeヾ(ˇー˘)

Jumat, 25 November 2011

Hello hello.. Yulia kembali! ҧ(ˆーˆo)

Hello.. helloo..
寒くなってきたね..
Wkwkwkwkwkwkwk... ternyata udah bulan november!
Ga sabar banget aku pengen cpat² tahun 2012..
New life! New Love! wahahha...
Sorry aku telat ngepost lagi..
ごめんネ(◜▾◝人)

Galau lagi, galau lagi..
Tapi btw thanks ya buat Inne atas saran dan masukannya..
アリガ㌧ (ҧˆーˆ)ҧ
Aku ga taw dah kalo ga ada kamu.. wkwkwkwk
Ya udahlah toch smua udah terjadi dan berlalu, tinggal ambil hikmahnya dan pelajaran yg bisa kita petik..
Yuppp!! SEMANGAT Yulia! (งˆーˆ)ง
Life must go on!

Oh iya Bali is getting hot gila!
Gila panas banget minggu ini!
Padahal hujan trus!
Tp busseettt dah, panas bner!! (¯―¯٥)

Yup! Ngomong² udah november aja..
Sebentar lagi Desember..
Trus tahun 2012..
Ya ampun, waktu cpat berlalu..
Rasa baru kmarin tahun baru 2011, and pastinya cpet tua...hahhaha
Bagaimana dengan tahun 2011 kalian?
Menyenangkan??
Galau kayak aku?
Penuh tantangankah??
Ada pelajaran yg bsa diambil kah??
Kalo aku macam² banget..
Di mulai dari aku yg jealos setangah mati waktu pacarku ganjen!
Ampe keluar sumpah serapah dan kata² kasar lainnya..
And sampe akhirnya dia ninggalin aku tepat sbelum 1blan 2nd anniversary and jadian dengan cwek dari Klungkung!

But tp ya udahlah!
Toch ada pelajaran n hikmah yg bisa aku ambil dari kejadian itu..
Bagaimanapun marahnya aku, harus lebih bisa mengendalikan diri dan omonganku! Yupppppzzz!! (っˆーˆ)っ
Tetap SEMANGAT!
Makanya GANBAROU!!
Semangat.. \(`・ー・´)ノ

Oke thanks udah nemenin aku ampe akhir dengan smua keluh kesah aku diblog ini..
Okee..okee
Selama KITA maw Kita bisaa!!
ありがとうね、 どもども (◦ˆ⌣ˆ◦)ノ

Rabu, 19 Oktober 2011

GALAU (˘̩̩̩⌒˘̩̩̩)

Huff.. Alit  ternyata sudah jadian sama cwek dari Klungkung itu! (╥╯﹏╰╥)
Padahal belum sbulan kita putus, katanya Dewie sih dia pernah ngomong maw buat aku KAPOK!
Oke kalo maw buat aku kapok bukan gini caranya.. (˘̩̩̩⌒˘̩̩̩)


Oke aku akui dulu aku udah egois sekali ama dia..
Tp aku udah brusaha merubah itu smua, tapi??
Ya sudahlah..
Ya jelas aku sakit and sakit banget sekarang..(´⌒`)
Padahal tgl 24 ini harusnya kita 2tahunan tp itu ga bakal pernah terjadi sekarang!
Smua rencana kita bakal nikah lagi 2 tahun GAGAL! (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)



Minggu, 09 Oktober 2011

SEMANGAT! ƪ(ˇ‿ˇ)¬

Smua ada waktunya...
Ada saat aku yg mengejar, maka akan ada saatnya doi yg mengejar..

Mereka para lelaki kadang tidak mampu mengatakan bahwa mereka begitu menginginkan kta..

Ada tmenku yg jg pernah punya pengalaman,

"Dia jg prnah memiliki pria yg sibuk mencari perhatian dr wanita lain dan dia selalu menunggunya selama bertahun²..
Tmanku itu mencoba melihat sisi baiknya, tp lama kelamaan dia sadar ternyata perlu mencoba belajar dari sisi buruknya..

Sampai pd akhirnya tmanku untuk meninggalkan pria itu dgn segala rasa sayang yg ada..
Perlu waktu kurang lebih 3 tahun utk tmanku agar benar² bisa mengikhlaskan semua..
Dan akhirnya dia bisa melupakan pria itu..

Tp dia masih ga sanggup melihat pria begitu rapuh yg memohon kembali sedikit kasih sayang dariNya..
Yg sebenarnya sekarang rasa itu sudah mati..
Bahkan pria itu hanya meminta 1% dari 100% hatiNya..
Tp tmanku udah tak bisa lg, dulu bberapa kali dia udah memberikan ksempatan pada pria itu tp pria itu tetap menyakitinya..

Ya.. Mndengar crita dari tmanku itu..
Aku jd berpikir..
Yaaa!! Aku sanggup berjalan sendiri..
Tuhan tidak pernah tidur..
Selama aku ikhlas dan sabar..
Aku pasti dan harus bisa!
Smua pasti indah pada waktuNya!!
SEMANGAT! ƪ(ˇ‿ˇ)¬

Selasa, 04 Oktober 2011

Berhenti berharap & belajar terima kenyataan.. DAUN terbang brsama ANGIN krna POHON yg tak memintanya utk tinggal..

Berhenti berharap dan belajar terima kenyataan..
DAUN terbang brsama ANGIN krna POHON yg tak memintanya utk tinggal..

Heyyy... Ada yg ingin aku katakan padamu..
Aku taw kalau aku udah ga boleh berharap lagi padamu..

Tapi tawkah km, kenapa dulu pas kita pacaran, aku begitu cemburu kalo kamu merayu dan mnyatakan cinta (menembak) ke wanita lain??
AKU IRI!
Yach aku iri..
Karena kamu tak pernah menembakku..
Bahkan hari minggu ini kamu ampe rela ke Klungkung untuk bertemu dgn wanita itu!


Dulu hari Sabtu tanggal 24 Oktober 2004, aku ingat kalo aku yg menyatakan cinta padamu..
Aku cemburu kenapa dgn wanita lain kamu bisa mnyatakan cinta dengan mudahnya, tp kenapa padaku dulu tidak bisa??

Jujur pada awalnya..
Aku cuma SUKA aja padamu, blum cinta..
Tp seiring berjalannya waktu kita ngekost berdua trus aku dikenalkan ama keluargamu, dan kerja di tempat pulsa kakak iparmu..
Aku mulai merasakan rasa SAYANG..
Sampai akhirnya pada kejadian Sabtu, 1 Mei 2010..
Aku kecelakan yg mengakibatkanaku koma dan skrg cacat + hilang sebagian ingatan..
Kamu rela menemani aku di RS sampai aku mulai sadar dan mulai ingat sedikit demi sedikit..
Lalu mulai muncul rasa CINTA dihatiku..

Tapi..
Ya sudahlah, toch semua sudah berlalu + terlambat..
Itu smua mugkin karena keangkuhanku..
Aku hanya ingin kamu taw saja..
Aku akan berlajar untuk ikhlas dan merelakanmu..
Tp sebelum aku bisa ikhlas, aku mohon jangan tinggalkan aku begitu saja.. ( ˘͡ ―˘͡)
Aku MOHON..

Sabtu, 01 Oktober 2011

がんばって!! ƪ(ˇ‿ˇ)¬

おはよう..
ƪ(◦ˆ◡ˆ◦)¬
Akhirnya stelah aku bergalau ria kemarin..
Aku menemukan ayat alkitab "Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari bsesok mempunyai kesusahannya sendiri.. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari.. -Matius 6:34-"
Entah knpa ayat itu sangat menyentuh hatiku..

Dulu aku berpikir ini ada hukuman dari Tuhan kerena aku telah Tuhan sejak aku pacaran, padahal aku yakin TUHAN ga pernah lupain aku, jadi ini adalah hukuman dari Tuhan..
Aku jadi berpikir Tuhan itu JAHAT!!
Tapi entah kenapa kemarin aku berpikir lagi..
Ini bukan hukuman dari Tuhan..
Ini hanya teguran dari Tuhan agar aku ingat lagi pada Tuhan..
Tuhan Yesus sayang banget ama aku anakNya, biarpun aku udah nakal tp dia tetap memperhatikan dan mengigat aku..
Dia mengingatkan aku melalui teguran ini, dia amat memperhatikan dan sayang aku anaknya..
Dia Bapa yg baik..


Aku ga seharusnya benci dan menyalahkanNya..
Mungkin ini hanya teguran biar aku lebih ingat lagiNya, agar aku ga melupakan Tuhan lg.. ( ˘͡ -˘͡)

Ya udah biarlah yg kemarin menjadi kemarin..
Kegalauan, kekuatiran, kesusahan dan sakit hati kemarin cukuplah hanya kemarin..
Sekarang aku harus mulai lg yg baru hari ini, tidak perlu berlarut-larut galau, kuatir, ato sakit hati lg..
Ayo Yulia.. がんばって ƪ(◦ˇーˇ◦)¬

Jumat, 30 September 2011

LOE!(┌˘(••)˘)┌ GWE!(┌˘(••)˘┐) END!┐(˘(••)˘)┌

Konbanwa.. Selamat malam smuanya...
はい!! おげんきですか??

Huhuhuhu aku lg galau ga jelas lagi deh.. (´⌒`)
BETE.. Cuma di blog ini aku bisa curhat..
Tadi aku sms si Alit..


Aku: Lit, bsok si Kebowkan ga bisa nemenin kamu survey, kamu kemana??
Alit: Aku dirumah aja kyknya, knp? #huhuhuhuhu padahal dalam hati aku banget bacanya.. Dulu setiap sabtu dan minggu dia pasti krmh ku.. Tp skrg!! キレタ─ヽ(`Д´)ノ─!!
Aku: Kartu XLku gimana jd kamu bawa ke XL center?? Ehhh jd ga kamu instalin win7?? #sambil mencoba memulai obrolan
Alit: Hari senin ato selasa to baru aku urus.. Ya sini nae laptop ama flashdiskmu, tak instal men..
Aku: Lama ga??
Alit: Ga taw jg, coba deh bsok..
Aku: Ehhmmm.. Ato ga usah deh, kalo kamu ada waktu aja, cuz kayakna kamu sibuk banget..




Sumpah sebenarnya aku kecewa banget!
Aku berharap dia bilang apa gitu..
Seperti dulu waktu awal² aku pacaran ama dia..
And pastinya sebelum aku cacat dan jadi gendut! (̾˘̶̀̾̾ ̯˘̶́̾ ̾̾̾'̾̾)̾
Di tambah dia yg udah total menjadi 4kali ketahuan selingkuh..
Kayaknya aku memang harus benr END ama dia, sebelum hubungan kita malah berubah jadi MUSUH! (´▔˛▔)
Aku dan dia kayaknya harus END dan berteman aja, cuz aku dan dia udah ga cocok pacaran lg.. huff
Ya sudahlah.. (˘̯˘٥)
がんばって Yulia!! SEMANGAT!! \(◦ˆ◡ˆ◦)/

Kamis, 29 September 2011

Ga jelas and very GALAU!! ┓(◦ˇεˇ◦)┏

Hallooowww… haloowww…
Lama ga posting… (●`・з・)ノ
おひさです お久しぶり!
Long time no see??
Mungkin yach artinya… Hм(•͡˘˛˘•͡)Mmm˚°◦º
Ya gitu deh…
わかんない (´・д・`)ゞ

Anyway, si Alit ngambul nie ama aku! (-̩̩̩-͡ ̗̊--̩̩̩͡)Ɨƚʊ̈̇ђυ͡_Ɨƚʊ̈̇ђυ͡(-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡)
Udah seminggu dia ga ada hubungin aku… え──(•̪●)──!?

Kenapa yach  sikapnya berubah sekali ama aku…
Dari dulu waktu awal pacaran? ウツ━━(-_-)━━!
Dulu dia perhatian kali ama aku..
Tapi sejak aku kecelakaan, jadi gendut + sulit jalan alias cacat!
Dia jadi berubah sekali ama aku.. ┓(◦ˇεˇ◦)┏
Mungkinkah dia menunggu aku mnjemput cinta yg pernah ada dihatinya?
Ataukah smuanya sudah ga lagi sama sekali??

Ya Tuhan.. ヘ( ̄- ̄ )カモーン..
Bingung dah aku..
GALAU GALAU DAN GALAU.. (T┏_┓T)シクシク

Selasa, 23 Agustus 2011

Nothing to do… ┓(◦ˇ ̯ˇ◦)┏

Today is my boring day…
I don't know why? ┓(◦ˇεˇ◦)┏
Woke up in the morning Open my eyes…
Oh my god…
I felt so tired… (´╭╮`)
And saw all my family stayed on the balcony, but I can't say any things to them…
Took a plate of rice and meal, ate and then slept again until the sky is getting dark…
The time is so fast… (⋋ ̯⋌)

Selasa, 26 Juli 2011

Berita bahagia VS sedih!!

Kali ini aku dpt 2 berita yg membahagiakan sekaligus menyedihkan..
Berita yg membahagiakan..
1. Horeee!! hamsterku punya anak!!┐(‾‾ϖ‾‾┐)(┌‾‾ϖ‾‾)┌ hohoho
Mulai bertenak hamster lg


2. Tmenku si Ichal ternyata kena penyakit Parkinson Disease..
OMG!! Ga nyangka banget aku!! Ini nih yg jadi berita menyedihkannya!!
Tabah n sabar yach 'Chal.. And SEMANGAT!! \(◦ˆ◡ˆ◦)/

Bner² aku ga nyangka..
Ga ada yg taw rencana Tuhan..
Padahal dulu dia sehat n ceria banget, ga kelihatan kayak sakit tp tiba² dia menderita penyakitin ini..
Huff Mulai sekarang aku bakal rajin merawat kesehatan, kita ga taw kan apa yg akan terjadi nanti!?!
Ichal tabah banget, dia menderita penyakit itu masih bisa tabah dan semangat..
Sedangkan aku cuma ga lancar jalan aja udah mengeluh dan menyalahkan Tuhan kenpa ini semua terjadi?
Padahal aku masih bisa sembuh jalan normal lg yg penting maw rajin terapi..
Huff ya sudahlah..
Aku ga bisa lama² nulis nie blog cuz aku mesti terapi lg..
Oke bye..
And mohon doanya yach tman².. (◦ˇʃƪˇ◦)


Minggu, 17 Juli 2011

ლ(ˆںˆლ)

Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan…
Tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain…
Tetapi justru ia beriinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yg dibutuhkan oleh sahabatnya… ლ(ˆںˆლ)

Kamis, 30 Juni 2011

SEMANGAT!! °◦°✽\(◦ˆーˆ◦)/✽°◦°

Smua tman pada pakai BlackBerry and nanya PINku.. (˘︵˘٥)
Baru sadar aku ga punya handphone gara² hancur waktu kecelakaan..
And ga nyangka juga udah setahun aku kecelakaan and jadi sulit jalan.. (◦╯﹏╰◦)
Tapi aku yakin pasti ada rencana indah dari Tuhan dibalik kecelakaan itu.. Semua pasti indah pada waktunya (◦ˇʃƪˇ◦)

And ga apa juga sih aku ga punya handphone cuz aku ini kan sibuk terapi!
Paling banter kalo emng perlu nelpon yach nelpon pake hape mama..
Selanjutnya yach terapi.. terapi dan terapi.. ( ¯―¯ )
Jadi ga ada waktu untuk sms, nelpon atau BBMan ama teman².. huff
SEMANGAT YULIA!!
KAMU SEMBUH!! AND BISA JALAN NORMAL LG!!
SEMANGAT!! ƪ(◦˘ں˘◦)┐ƪ(◦˘ں˘◦)ʃ┌(◦˘ں˘◦)ʃ

Jumat, 22 April 2011

Cinta itu Buta… YAKIN?? (◦ˇεˇ◦)

Ada tmenku curhat, dia melakukan ksalahan besar and intinya dia blang "Cinta itu Buta" (˘̶ِ̀ ˘̶́')

Ehhhmm.. ( ˘ﻬ˘)
YAKIN?? (¬-̮¬)
Menurutku, oke cinta itu buta tp masih bisa meraba² kan!!
Eittsss.. jangan ngeres dulu! (ړײ)
Meraba² maksudnya biarpun buta tp masih bisa mraba dan mbedakan baik buruknya..
Orang buta itu tidak sepenuhnya buta.. ┓(◦ˇーˇ◦)┏
Jadi ga ada alasan untuk kita brbuat ksalahan and blng cinta itu buta..ƪ(◦ˇーˇ◦)¬
Kita aja yg bodoh yg udah dibutakan oleh cinta, ampe ga bsa membedakan yg bner dan salah..
◦(˘o˘`)◦huft

Sabtu, 16 April 2011

┐(◦ˇ◡ˇ◦`)┐┌(´◦ˇ◡ˇ◦)┌

Huff.. (︶︿︶)
Baru aja aku baikan kemarin..
Eh sekarang udah marahan lg.. (˘︵˘٥)
Ya sudahlah..

Eh btw waktu ini aku ketemuan ama Bintang..
Asyik aku baikan n tmenan lg ama dia.. \(◦´∇`◦)/
Ama mantan² ku yg lain aja, masih bisa tmenan..
Masa sebelumnya ama dia ga bsa..
Oh iya tadi Dewie nelpon, katanya aku ditawarin kerja di KANAKA Studio..
Aku disuruh bantuin Dewie ngedit..
Akhirnya.. Aku dapat kerjaan.. (∩‿∩)
Btw udah dulu ya tman²..
Aku maw off dulu plus latihan jalan, biar semakin lancar jalannya..
Bye smuanya.. (/◦´∇`◦)/\(◦´∇`◦\)

Jumat, 15 April 2011

ƪ(ˇ◡ˇ)¬ ƪ(♡ε♡)ʃ ƪ(ˇ◡ˇ)¬

HORE!! \(◦´∇`◦)/
Aku ga jd PUTUS!! ~(◦ˇ◡ˇ◦~)(~◦ˇ◡ˇ◦)~ hahahaha
Senangnya!! (∩‿∩)
Btw aku dbeliin hamster bru lg ama dia, cuz yg waktu ini dbeliin MATI.. hikz (╥╯﹏╰╥)
Dan nanti pas dia gajian lg, aku maw dbeliin lg satu..
Biar jd sepasang.. ╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム
Baiknya dia.. (◦ˇーˇ◦ʃƪ)
Tp pas waktu ini beli hamster dipasar burung, sbenarnya ada yg jual tikus putih..
LUCU bngt ┐(‾‾ϖ‾‾┐)(┌‾‾ϖ‾‾)┌
Pengen itu tp ga dikasi beli ama dia.. (˘͡ ^˘͡)
Cuz katanya dia geli ama ekornya!!
Huuh payah!! (˘︵˘٥)
Ya udah deh, aku maw main dulu ama hamster baruku si Leng, hohoho
Bye smuanya..
Have u a nice day.. ƪ(*‾з‾)≈≈≈≈

Jumat, 08 April 2011

--------- ̿̿̿ ̿' ̿'\̵͇̿̿\з=(•̪●)=ε/̵͇̿̿/'̿'̿ ̿ -----------

Akhirnya aku putus ama Alit Budiana.. huff (╥╯﹏╰╥)
Ini smua gara² cwek di facebook yg namanaya AjuNk DiRha Taggjahadhtaggbaegh Taggtomboiieytaggfemiiniimb, ganjen bngt sih!! ╰(◣﹏◢)╯
Udah taw cwokku udah punya pcar, masih aja digodain!! ┌∩┐(╰˛╯メ)
Kayak kamu ga laku aja sih jd cwek, ganggu cwok yg udah punya pcar!!
Huuh!!
KESAL!! KESAL!!
POKONYA AKU KESAL!!

Kamis, 07 April 2011

Just for fun aja kok.. (ړײ)

Cowok » Cepat marah
Cewek » Cepat sedih
Cowok » Bisa melupakan tp tak bisa memaafkan
Cewek » Bisa memaafkan tp tak bisa melupakan
Cowok » Lebih memikirkan quantitas cinta
Cewek » Lebih memikirkan qualitas cinta
Cowok » Akan mutusin ceweknya saat dia terpikat dengan cewek lain
Cewek » Akan mutusin cowoknya saat ia merasa dikhianati..


Peace.. ♉(◦"̮◦)♉
Bercanda (^ټ^)
Just for fun aja.. ੴℍι..ℍι..ℍι..ੴ

Rabu, 30 Maret 2011

Belajar ga egois.. ξ(◦˘◡˘◦)ξ

Keegoisan bukanlah sesuatu yg menarik!! huff (◦˘ε˘◦)
Kayaknya ini nie, yg perlu aku koreksi and hilangkan.. ┓(◦ˇεˇ◦)┏

Habis perasaan sikap aku ke 'dia' egois deh..
Padahal dia jarang ngumpul sama tman2nya, tapi aku bawanya marah terus pengen dia selalu sama aku.. huff (˘̶ِ̀ ˘̶́')

Intinya aku harus belajar merubah sikap..
Ga boleh egois lagi..
SEMANGAT!! ƪ(◦ˇーˇ◦)¬