Senin, 08 November 2010

Cewek resek di Facebook!! ( ˘̶̀• ̯•˘̶́ )

(-̩̩̩-͡ ̯--̩̩̩͡)Ɨƚʊ̈̇ђυ͡😭Ɨƚʊ̈̇ђυ͡(-̩̩̩-͡ ̯--̩̩̩͡) sedihnya…
Aku di marahin sama cewek di Facebook!!
Gara² aku add dia
Teganya!!
Kalau dia merasa tak kenal, jangan saja aku di confrim!! 
Kok gitu saja sewot!!
Sudah gitu pakai kirim pesan marah lagi!!
Kan kirim pesan and tanya baik² kan bisa!
Tak perlu pakai marah²!!
Lagian aku add dia cuz di "Orang yg mungkin anda kenal" sampai 200an orang, ya makanya aku add!!
Siapa tau aku kenal
Eh tapi malah dimarahin
Sial!! 
iii, orang yg namanya Nonni Brown tebek iban nyai muh!!
Cakcak tendas nyai e!!
Kesal! (∩)(╰╭╮╯)┌П┐ 
Huff sabar, sabar

7 komentar:

  1. Makan tu org lia

    BalasHapus
  2. Tu cwe lg strezz x kbnykn tmn..

    BalasHapus
  3. Mendung2 cuacana gni hrusny bkin suasana ht jd lbh tenang. . . .
    Hahahaha. . . .
    ^.^"

    BalasHapus
  4. mendingan add aq mbak.. hehehehe...

    skrg org" kaya' gthu bnyak bertebaran di fb mbak 'n hrus d basmi tuh ...
    hehehehe....

    sperti postingan favorit saya.... "Orang alay" .. hehehe...

    BalasHapus
  5. sabar... sabar...
    eh, mbak.. link aku ganti.. Relink ya :)

    BalasHapus
  6. sabar!! iya aneh2 aja ya kl ngerasa ga kenal ngapain coba pake marah2 kan tinggal ignore beres hehe

    BalasHapus
  7. Wah ada juga ya orang yang seperti itu..!! yang sabar aja yach.

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)