Sabtu, 17 April 2010

Balada Alit ̶S̶A̶K̶I̶T̶ (° ̯˚)

Yeaahh! (/ˇ▾ˇ)/ \(ˇ▾ˇ\)
Akhirnya sudah lama aku tak ngeblog…
Ini semua dikarenakan aku yg terlalu sibuk mengurus pekerjaanku yg seabreekk abreekkk banyaknya! (۳ ˚Д˚)۳
Sebenarnya sih tak banyak² amat sih… ┑(ˇεˇ)┍ 哈哈哈哈

Tapi sekaranglah aku baru tau susahnya nyari duit!! huhuhu
Nyesel bnget dulu waktu SMA, aku senang menghamburkan duit untuk hal yg sebenarnya tak penting² amat!!

Anyway Alit sakit!! huhuhu
Jadinya tadi aku berangkat kerja sendiri…
And tak tau deh pulangnya sama siapa nanti??
(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

Adakah orang baik hati yg mau mengantarkan aku pulang nanti??
Gini deh nasib orang tak bisa naik motor!
Kemana² tergantung pacar!
Kalau pacar sakit ya sudah deh back to old jalan kaki!!

PS : To Alit Babiku sayang!
Cepat sembuh ya Bab
Leng love you 😘
God Bless You!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)