Jumat, 12 Maret 2010

Kangen tak jelas!?! ┓(ˇεˇ)┏

Kangen, kangen, kangen… 😘
Aku kangen banget sama Alit…
Berhubung sebentar lagi hari raya Nyepi jadi dia sibuk ngegambel and rahinan dibanjarnya…
Jadi terpaksa aku mesti sabar untuk tak bertemu dia sampai Nyepi…
Mana dia tak ada hubungin aku lagi!
Semoga saja dia masih ingat kalau dia punya pacar!!
Oh iya, btw habis Nyepi nanti aku mau diajak kerumahnya Alit…
Katanya aku mau dikenalin sama keluarganya terutama ibunya…
OMG!! Aku kok jadi takut gini ya?
Katanya orang² sih ibunya galak gitu…
Haduuuhhh…
And tiba² aku jg kena krisis tak pede!
Pokoknya aku harus perfect dimata ibunya nanti!
Huuh! Aku harus nurunin berat badan nih!
Kata temanku sih, caranya pake BEHEL saja…
Hadeh macam mana pula ini?
Mau kurus kok susah banget ya?!
Tapi memang ngaruh gitu pakai behel bisa buat jadi kurus?! (=_=)
SWT deh…

1 komentar:

  1. me tooooo.....sabar ya sayang.....cintaku untukmu selalu...
    ;p

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)