Sabtu, 20 Maret 2010

Aku ingin mencintaimu dgn sederhana… (ɔ◦ˇںˇ)ˇںˇ◦c)

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, dengan kata yg tak sempat diucapkan kayu kepada api yg menjadikannya abu…
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, dengan isyarat yg tak sempat disampaikan awan kepada hujan yg menjadikannya tiada…


Sapardi Djoko Damono


OMG... So sweet...
Terima kasih telah menciptakan kata² yg begitu indah dan romantis ini…


PS to Alit: See How Much I Love You, Bab (ˊ◦˘з(◦˘◡˘◦)

Jumat, 12 Maret 2010

Kangen ga jelas!?! ┓(◦ˇεˇ◦)┏

Kangen.. kangen.. kangen...
Aku kangen banget sama Alit..
Berhubung sebentar lagi hari raya Nyepi jadi dia sibuk ngegambel and rahinan dibanjarnya..
Huff jadi terpaksa aku mesti sabar untuk ga ketemu dia sampai Nyepi..
Mana dia ga ada hubungin aku lagi!!

Semoga aja dia masih ingat kalo dia punya pacar!!
Oh iya, btw habis Nyepi nanti aku maw diajak kerumahnya Alit..
Katanya aku maw dikenalin sama keluarganya terutama ibunya!

OMG!! Aku kok jadi takut gini yach?
Katanya orang² sih ibunya galak gtu..
Haaddduuuhhh..
And tiba² aku jg kena krisis ga pede!

Pokoknya aku harus perfect dimata nyokapnya nanti!
Huuh.. Aku harus nurunin berat badan nie!
Kata temanku sih, caranya pake BEHEL aja..

Hadehhh gimana ini?
Mau kurus susah banget ya?!

Tapi emang ngaruh gitu pake behel bisa kurus?! (=_=)
SWT deh..

Kamis, 11 Maret 2010

Life… (◦'ں'◦)

Dream what you want to dream?
Go where you want to go..
Because you have only one life and one chance to do all the things you want to do!!
May you have enough happiness to make you sweet,enough trials to make you strong, enough sorrow to keep you human and enough hope to make you happy.. (◦'ں'◦)
The happinest of people don't necessarily have the best of everything,.
They just make the most of everything that comes along their way..
Masa depan yg cerah tergantung dari masa lalu yg telah dilupakan!
Hidup kamu ga akan perbah maju sampai kamu melupakan kegagalanmu masa lalu!
Ketika kita lahir,kita menangis dan smua orang disekeliling kita tersenyum..

Live your life so at the end you're the one who is smiling and everyone around you is crying.. (ㄒ﹏ㄒ)

Jumat, 05 Maret 2010

I Hate Rain... (҂` ̯´)

Rain....
Go away!!
Come again another day!
Oke.. I'm still wants to play..
So rain...  Please go away...