Selasa, 26 Januari 2010

Balada Flashdisk 4GB (̾˘̶̀̾̾ ̯˘̶́̾ ̾̾̾'̾̾)̾

Aku gedek!!!
Arrrggghh.. Kesel bnget nie ama pacarku!
Ini smua berawal dari flashdisk 4GBku yg dihilangin ama pacarku!


Huuh!! Aku bukannya perhitungan...
Aku cuma kesel aja kok dia ga ada rasa bersalahnya sih ngilangin flashdiskku!!



Bete banget!!
Papiku jadi marah sama aku!
Krna menurut papiku, aku ga becus jaga barang!
Blom lagi smua designku ada di flashdisk and aku harus cepet menyelesaikan kerjaan designku!!
Kalau ga!! Alamat deh,aku ga dapet duit!!

Tapi yang bikin aku lebih kesel lagi adalah waktu aku intenetan buat nyari inspirasi untuk designku..
Ehhhh... pacarku malah bilang,"Bisa ga sih kamu ga internetan sehari aja!!"
Tapi ternyata sekarang dia yg malah intenetan!!
Sial.. aku taw kok dia internetan itu juga buat nyari tugasnya dia tapi ga adil banget!
Aku kan internetan juga buat nyari inspirasi buat design!!
Kalau designku ga selesai darimana aku dapet duit?!
Darimana aku dapet uang buat bayar kostan?
Darimana aku dapat duit buat makan sehari-hari?
Darimana aku dapet duit untuk ngurus hamsterku??
Darimana coba??

Kalau minta sama papi mami trus..
Rasanya aku ga tega cuz aku taw sekarang mereka lagi krisis keuangan..
(ㄒ﹏ㄒ)
Ooohh...Tuhan Yesus aku bingung..
Berilahlah anakmu ini kesabaran untuk mengahadapi smuanya..
Aku yakin smua pasti akan indah pada waktunya,..
And semoga flashdiskku ketemu,..
Amien... (◦ˇʃƪˇ◦)

Senin, 25 Januari 2010

Tuhan taw yg Terbaik bagi kita.. (◦ˆ‿ˆ◦✿)

Tetapi, carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu...

Matius 6:33


Pada suatu hari aku pernah bermimpi bahwa aku adalah orang yg baru saja dinyatakan sebagai orang terkaya didunia..
Dan di dalam mimpi itu aku mulai memikirkan rencana apa saja yg akan aku lakukan dgn semua harta kekayaan yg aku miliki..
Terbesit dalam benakku membeli sebuah rumah mewah yg akan aku tempati bersama dgn semua keluargaku..
Tapi saat membayangkan hal itu, aku terbangun karena terjatuh dari tempat tidur!
Lalu aku mulai menyayangkan kejadian tersebut, karena seandainya aku ga jatuh dari tempat tidur maka pasti aku akan dapat bermimpi lebih indah lagi...
But setelah itu aku diingatkan oleh sebuah kisah orang kaya yg susah masuk kedalam kerajaan surga dan hal tersebut membuat aku menyadari bahwa harta kekayaan duniawi tidak selalu membuat kehidupan kita menjadi lebih baik ato menjadi tenang karna kita hanya memikirkan harta, harta, harta dan harta..

Bukannya salah jika kita menjadi orang kaya!
TAPI Tuhan ingin agar kita hidup tidak fokus pada mengejar kekayaan melainkan hidup utk mengejar kehendak Tuhan..
Saat kita berfokus padaNya dan Ia melihat bahwa hati kita siap utk diberi kelimpahan materi maka Ia tidak akan segan-segan mencurahkan berkatNya..
Tuhanlah yg paling mengerti kondisi yg pas untuk kita...
Ia tdk ingin saat bergelimang harta kita melupakanNya tapi juga tidak ingin kita kekurangan sehingga hidup kita selalu diisi dgn kata² persungutan..
Percayalah!
Dia taw yg terbaik bagi kita karena itu carilah kerajaan surga dan segalanya akan ditambahkan kepadamu..  amien

Oleh krna itu..
Tidak seharusnya kita menjadi hamba uang..
Tapi sebaliknya, uanglah yg menjadi hamba bagi kita..
Jbu.. (づ◦ˇーˇ◦)づ

Sumber : Joy

Kamis, 14 Januari 2010

Hamster Baru! ┐(‾‾ϖ‾‾┐)(┌‾‾ϖ‾‾)┌

Hip..hip.. Aku baru aja beli hamster baru so hamsterku skrng ada 3..
Kemarin baru aja ditemenin ama Bayu beli hamster!
Trus abis itu sekalian ke petshop beli pasir wangi buat hamster..
Aku beli yg aroma apel but kok setelah dibuka wanginya ga seperti yg aku harapkan yach?
Atau apakah cuma para² hamster saja yg bisa merasakan wanginya!
Atau memang hidungku yg mampet!!



Btw aku ada beberapa tips buat kalian yg pingin banget memelihara hamster..
Binatang satu ini emang lucu banget dan menggemaskan deh..
Nih, ada beberapa tips buat kalian yg udah pada ga tahan buat melihara hamster..
- Pertama
So pasti kalian harus punya uang dulu buat beli tuh hamster..
Kalo di tempatku sih (Bali, Denpasar)
rata² harga hamster dari Rp 25.000-Rp 100.000, tergantung jenis hamsternya sih!!
And kalo kalian ga pnya duit tp tetep nekat pingin melihara hamster silahkan kunjungin teman² terdekat kalian yg memelihara hamster trus minta satu hamsternya,. huehehehe

- Kedua
Jangan lupa kamu beli kandangnya (ya iyalah..masa punya hamster tp ga pnya kandang)
Kandangnya (usahakan) besar. .
Masalahnyakan hamster tuh binatang yang lincah bnget kasian kalo kandangnya kecil..
Kandangnya itu bisa dari Aquarium yg kotak persegi panjang..
terus bisa yg ada di petshop..
Harganya di Denpasar berkisar Rp 80.000-Rp 450.000..
Kalo kalian pinter nawar kalian bisa dapet di pasar burung seharga Rp 70.000 Hahaha…

- Ketiga
Kalian harus sediain pasir halus/serbuk kayu tanpa zat kimia apapun..
Ini untuk alas di kandang hamster..
Selain alas juga untuk menyerap kencing..
Kalo ga ada pasti deh kencingnya menggenang and bau,.
Terus sebagai alas tidur kalo misalnya dia ga tidur dirumahnya (biasanya ada dikandang2 yang dijual liat aja deh)..
Tempat berlindung dari panas dan dingin..
Kasian dong kalo kepanasan dan kedinginan..
Selain itu juga untuk buat sarang, serbuk/pasir diganti 3hari sekali yach.. sayang ntar bau kalo ga diganti.. Ketebalannya bisa dari 2cm sampai 4cm..

- Keempat
Tentang makanan Hamster.. Hamster adalah Omnifora yg memakan segalanya entah itu enak, ga enak, bahaya, atau sehat..
Ga mau dong kalo hamster mati cuma gara-gara makan pengawet makanan?
Makanya Hamster jangan dikasih sembarangan makanan yach..
Kalo aku sih biasanya kasi hamsterku makan makanan racikanku sendiri, komposisinya biji bunga matahari, konsentrat, kacang tanah, kacang ijo, jagung, milet, pur, beras merah..

- Kelima
Minuman dari Hamster itu sendiri..
Sediakanlah botol minum kusus hamster yang dijual di petshop..
Oh ya jangan lupa! Minuman hamster itu Air yang di masak jangan kasih air keran masih ada kuman-kumannya..
Juga Kebersihan Botol harus senangtiasa bersih..
Oh ya botolnya jangan sampai bocor..
Nanti banjir lagi kandangannya!!

Oke..segitu aja yg aku taw!
Bagi kalian yg berminat memelihara hamster silahkan mencoba!
Ga nyesel kok.. ҧ(◦ˇーˇ◦)
GBU

Senin, 04 Januari 2010

Selamat jalan hamsterku... ┐(˘ϖ˘┐)(┌˘ϖ˘)┌

Hamster ku MATI!! ┐(‾‾ϖ‾‾┐)(┌‾‾ϖ‾‾)┌
Oh no!!! huhuuuhuhuuu (˘̩̩̩―˘̩̩̩ ̩ƪ)

Tiba² terbayang kenangan² indah saat bersamanya..
Saat² waktu kita bersama,..
Tapi smuanya lenyap sekarang.. #Lebay
Ohhh..hamsterku semoga kau tenang diatas sana, aku selalu menyanyangimu.. (ɔ˘з˘)ε˘c)

And sekarang sisa 2 hamster and akan aku jaga baik²..
Teman² doakan aku yach..
Smoga aku bisa merawat hamsterku yg tinggal 2 ini.. #Lebay #Alay
Amien.. (◦ˇʃƪˇ◦)