Kamis, 31 Desember 2009

Happy New Year ┗(ˆ◡ˆ)┓┏(ˆ◡ˆ)┛

Selamat tahun Baru 2010 ya!
Semoga cita² yg belum tercapai ditahun 2009 bisa tercapai ditahun 2010, amien (ˇʃƪˇ)
☆☆♥░▓▓▓▓▓░░░░▓▓▓▓▓░░░▓▓░░░░▓▓▓▓▓░░░♫░░☆☆ ☆☆░░░♫░░▓▓░░▓░░░░░▓░▓▓▓░░░▓░░░░░▓░░░░♥☆☆ ☆☆░♫░░▓▓░░░░▓░░░░░▓░░░▓░░░▓░░░░░▓░♫░░☆☆ ☆☆░♥▓▓░░░░░░▓░░░░░▓░░░▓░░░▓░░░░░▓░░♫░☆☆ ☆☆♫░▓▓▓▓▓▓░░░▓▓▓▓▓░░░▓▓▓░░░▓▓▓▓▓░░░░♥░☆☆

Tak nyangka sudah tahun 2010
Btw, how about your new year eve?
So pastinya menyenangkan dong… 哈哈哈哈哈哈哈哈

Tahun baru paling berkesan adalah tahun baru kali ini, ta kenapa?
Karena tahun ini aku baru pertama kali tahun barunan sama pacar hahaha ✌️
Tahun baru kali ini aku rayain sama pacarku si Alit, Dewie,Ayang, Didi, Legu, Praja,Wika+pacarnya
Aku temanin mereka ngisi acara cabaret di Hotel Nikko Nusa Dua… ƪ(ƪ_ˇ▾ˇ)(ˇ▾ˇ_ʃ)ʃ 


Btw sekarang aku punya kakak baru… hahahhaha (ˆ‿ˆʃƪ) 
Namanya Bayu Saputra



Cakep kan?? 哈哈哈哈哈哈哈哈
Sekilas info
Doski masih jomblo loh, kalau ada yg berminat silahkan hubungin aku ya!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)