Selasa, 03 November 2009

I ♡ PeeWee Gaskins

Okee guys… 
Udah lama nie aku tak ngepost, apa kabar smuanya??
Oke di post kali nie aku membahas band favoritku… 
Pee Wee Gaskins,



╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム
This Pop-Punk awesome band, terdiri dari 5 anggota seperti band lainnya… 
1. Alditsa Sadega a.k.a dochi 'ihcod'


Dia mengambil kiri gitar dan juga bernyanyi menemani satu sama lain… Dia juga menciptakan lagu… 

2. Choa sansan a.k.a sansan

Semua orang memanggilnya seperti itu, Sansan…  Dia adalah juga vokal gitar yg tepat… 

3. Reza Omo Satiri a.k.a OPT

Oke, dia memainkan synths dan membuat musics berbeda… 

4. Harry Mahardika a.k.a ayi 'mata'

Dia adalah bassist dan anggota yang paling menyenangkan bagi para fansnya… 

5. Renaldy Prtasetya a.k.a aldy kumiss

Dia memainkan drum dgn awesome!!


Album pertama mereka adalah "Sophomore"
semua lagu memberikan aku semangat!
dan sekarang aku mencoba dekat dengan mereka menggunakan twitter… 
So bagi para penggemar PeeWee Gaskins follow me please! hehe

Yup segitu saja yg mau aku ceritain tentang band favoriteku satu ini! 
Next time kita lanjutin lagi ya, Ok👌 

1 komentar:

  1. Hiyaahh..hdup PWG...
    PeeWee Gaskins LOve U Full,
    hehe

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)