Minggu, 25 Oktober 2009

Lagi Ga Jelas… ( ˘ﻬ˘)

 Hore... yihaaaaa~ yihaaaaa_ ~(◦ˆーˆ◦~)(~◦ˆーˆ◦~)(~◦ˆーˆ◦)~~
Aku punya pacar! (ʃƪ◦ˆーˆ◦)(◦ˆーˆ◦ʃƪ) 
Aku pacaran ama Alit Budiana..
 ╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム

Ehhhmmmmm, pengen nulis apalagi yach? (╯•﹏•╰)
Aku  bingung maw nulis apa?
Intinya hari ini aku bahagia banget!

Btw dah jam 3.19 pagi nie…
Tapi kok belum bisa tidur… huff
Iri banget lihat orang² udah pada tidur… ( ˘͡ ―˘͡)

Oh iya akhir² ini aku jadi benar² melankolis…
Ga tau apa sebabnya…
Yg pasti jika hari mulai sore dan mulai gelap…
Tiba² hati ini ngilu bnget, apalagi kalo malem² lihat langit… adƺђ✗_✗ adƺђ✗_✗ adƺђ✗_✗
Yulia akhir² kamu ini mulai aneh! σ(◦ˇεˇ◦)
Benar² aneh tapi juga lg bahagia ga jelas… ┓(◦ˇ―ˇ◦)┏
Tuh kelihatan ga jelasnya! =)) °˚°ωăkåkăkåkă°˚° =))

Kamis, 15 Oktober 2009

Penerimaan (Θ ̯Θ )

Kalau kau mau kuterima kau kembali
Dengan sepenuh hati
Aku masih tetap sendiri

Kutahu kau bukan yang dulu lagi
Bak kembang sari sudah terbagi

Jangan tunduk! Tentang aku dengan berani
Kalau kau mau kuterima kembali
Untukku sendiri tapi

Sedang dengan cermin aku enggan berbagi..



By : Chairil Anwar,
Maret 1943


To : Sang Bintang yang terlalu tinggi buat kugapai hatinya..
"Aku marah kepada ego ku, karena mereka membuat ku semakin jauh dan jauh darimu sumpah, ku menyesal.. (ー̯ー٥)

Rabu, 14 Oktober 2009

Sehari dgn Bahasa Prancis (/◦´∇`◦)/\(◦´∇`◦\)

Comment allez-vous?
Huh, le ciel est gris pour toute la semaine…
Elle affectent mon humeur…
Noir, noir…

Ah… il n'a pas répondu mon message…
Mais aujourd'hui elle m'a appelé, hehehe…
aujourd hui, je suis fatigue…

Lagi ga jelas! ┓(◦ˇεˇ◦)┏

Dia ngacangin aku σ(◦ˇεˇ◦) dari kemarin,
Kenapa sih dia?
Lebay banget dehhh! (ー̯ー٥)

Tapi kok aku jadi kepikiran yach?
Kenapa ini jd ga jelas bnget sih? ┓(◦ˇεˇ◦)┏

There's something wrong but don't know what.? ( ̄― ̄lılı)
Huuh!! Bingung.. (ㄒ﹏ㄒ)

Jangan bilang kalo aku jatuh cinta ama dia..
Oh NO...
Jangan sampai deh.!

Emm ya udah ngomonginyg lain aja!
Btw hari ini adalah hari ultahnya Ega..



Happy Birthday yach 'Ga..
Wish u all the best in everything.. (◦˘ʃƪ˘◦)
Hope that all your dreams come true..
Jbυ

Selasa, 13 Oktober 2009

Happy Galungan and Kuningan \(◦´∇`◦)/



yulia5437

Om Swastiastu...
Rahajeng nyaanggra rahinan Galungan lan Kuningan dumogi i rage sareng sami ngmolihng krahayuan lan krahajengan..
Semoga Dihari yang Berbahagia ini Kita Diberikan Semua Kebaikan, Berkah Serta Kedamaian Selalu.

Om Santhi, Santhi, Santhi Om..

Senin, 12 Oktober 2009

Lupakan Hari kelabu

Yesaya 1:18

"Sekalipun dosamu merah seperti kirmizi, akan menjadi putih seperti salju; sekalipun berwarna merah seperti kain kesumba, akan menjadi putih seperti domba.."


Bagi beberapa orang, masa lalu adalah penting karena itu mereka tidak mau melepaskannya..
Tetapi bagi sebagian orang lagi, masa lalu adalah sesuatu yg tidak perlu diingat kembali karena sudah menjadi bagian masa lalu walaupun itu adalah kisah lalu yang indah..
Namun, sebenarnya apakah kita harus mengambil pilihan diantara kedua pendapat itu?
Apakah tidak ada pilihan ketiga?
Jawabannya ada!

Tidak semua masa lalu harus benar-benar kita buang! \(◦´∇`◦)/
Yg perlu kita kubur dan lupakan adalah masa-masa kelabu dan penuh dosa..
Tetapi bila masa lalu itu adalah sesuatu yang indah apalagi bila itu berhubungan dengan kebaikan Tuhan, hal itu haruslah diingat.. (◦ˇーˇ◦ʃƪ)

Memiliki masa lalu yg kelam memang sangat tidak menyenangkan...
Masa lalu seperti ini akan membuat hidup kita tidak tentram, damai sejahtera hilang,.
Hati dikejar-kejar rasa takut dan cemas... ( ¯―¯ )
Sepanjang hidup kita bagaikan dikejar bayangan hitam dan kelabu!
Terutama jika masa lalu kita menyangkut "masa gelap" karena dosa dan pelanggaran...
Intimidasi itu akan begitu kuat terasa sehingga bukan hanya damai sejahtera dan sukacita yg hilang..,
Tetapi juga pertumbuhan rohani mengalami kesulitan..

Syukur kepada Allah karena Allah mengetahui semuanya itu!
Dia tahu kita akan menjadi begitu lemah karena masa lalu yg tidak menyenangkan tersebut..
Oleh karena itu, dia mengirimkan Yesus Kristus dua ribu tahun yg lalu..
DarahNya yg tercurah di atas kayu salib telah menghapus segala kelemahan manusia...

Apakah hari-hari ini Anda begitu tersiksa dengan kenangan pahit atau bulan-bulan yg lewat yg kelam? ƪ(◦ˇーˇ◦)¬
Ingatlah, Tuhan Yesus sanggup menolong kamu..
Dia siap mengadakan pemutihan atas masa lalu Anda yg kelabu dan memberikan hidup dalam nuansa yg baru...

Melepaskan masa lalu yg suram memang berat, tetapi bila kamu bersama Yesus, itu semua menjadi mudah.. (◦ˆ◡ˆ◦)

Minggu, 11 Oktober 2009

(╯•﹏•╰)

Maafkan, diriku yg salah..
Namun teman..
Ku tak tahu mengapa ku begini..

Tak ada yg salah..
Hanya diriku sendiri..
Yg tak kupahami..

Minggu, 04 Oktober 2009

Aku Mulai GILA! (̾˘̶̀̾̾ ̯˘̶́̾ ̾̾̾'̾̾)̾

Apakah diam bahasamu?
Apakah diam caramu menghilangkan emosi hati?
Apakah begitu banyaknya masalahmu?
Ataukah aku adalah masalahmu?

Sepertinya kau tak ingin berbicara?
Merasa bahwa diriku bukanlah orang yg tepat, yg dapat memberi jawaban pasti… ┓(◦ˇεˇ◦)┏

Dihari ini kutemukan diriku sendiri…
Setelah mencarimu begitu lama yg bersembunyi…
Bagaimana percaya yg kau rasakan?
Tak yakin harus berkata apa hilang dari segala pandangan, hilang segala wujudnya…

Kenyataan ini membuatku jenuh, semu dan kelam yg telah membuat senyum kepalsuan…
Membuat tatapan yg penuh dusta…
Haruskah kubuang semua ini?

Kau tak kan mengerti bagaimana perasaanku…
Menghadapi kesendirianku tanpa cinta dan engkau juga tak akan mengerti segala lukaku!
Karena cinta telah sembunyikan perasaanku dimana membayangkanmu hanya membuatku gila! ( ˘ﻬ˘)