Rabu, 23 September 2009

✿ Over The Rainbow ✿

Aku lagi jatuh cinta dngan lagu Over The Rainbow”..
Pertamanya aku ga "ngeh" dengan lagu ini tp setelah aku baca and mengerti makna puisinya!
Aku jatuh cinta dgn puisi ini.. (◦ˇーˇ◦ʃƪ)
Rasanya lagu ini memberi aku semangat yg baru..
Selagi aku menunggu Pangeran Pelangiku...
Н̣̣̣̝̇̇̇ε̲̣̣̣̥є̲̣̥•°•н̣̣̣̝̇̇̇ε̲̣̣̣̥ǝ̍̍̍̍̊•°•н̣̣̣̝̇̇̇ε̲̣̣̣̥є̲̣̥


OVER THE RAINBOW

Somewhere, over the rainbow, way up high.
There's a land that I heard of Once in a lullaby.
Somewhere, over the rainbow, skies are blue.
And the dreams that you dare to dream
Really do come true.

Someday I'll wish upon a star and wake up where the clouds are far Behind me.
Where troubles melt like lemon drops, Away above the chimney tops.
That's where you'll find me.
Somewhere, over the rainbow, bluebirds fly. Birds fly over the rainbow,
Why then - oh, why can't I?
If happy little bluebirds fly beyond the rainbow,
Why, oh, why can't I?


Terjemahan:  DI SEBERANG PELANGI

Di suatu tempat di seberang pelangi, nun jauh dan tinggi
Ada tempat yg pernah kudengar hanya dalam lullaby
Di suatu tempat di seberang pelangi, langit selalu biru
Dan apapun yang berani kauimpikan, menjadi nyata di situ

Suatu hari, aku akan berharap pada bintang
Lantas terjaga di antara awan-awan membentang
Dimana semua masalah lumer seperti kembang gula
Dan kegembiraan saja yang tersisa
Di suatu tempat di seberang pelangi,
Burung-burung biru beterbangan datang dan pergi
Mengapa aku tak bisa?
Bila burung-burung biru kecil itu dengan gembira
Beterbangan melampaui jembatan pelangi
Mengapa aku tak bisa?


Kamis, 10 September 2009

Huff (´◦ˇзˇ◦)

Bingung!
Suasana hati lagi ga jelas..
Orang² pada blng aku aneh and gila!
Malah ada yg bilang aku depresi...
Hanya karena tiba² aku hair extension rambut biar jd panjang, berdandan feminim and berhenti merokok..

OMG..
Please deh..
AKu hair extension ama berdandan emang udah lama niatnya bukan krna putus ama Bintang!
Aku udah lama sebenarnya pengen tampil lebih feminim gtu..
Trus aku berhenti merokok krna yach, aku pikir selama ini ngapain juga merokok, merusak kesehatan, so salahkah aku ingin berhenti merokok??

Aku heran ama orang², baru aku deket ama org yg kebetulan namanya Bintang juga and kebetulan tanggal lahirnya sama dgn hari jadian gwe ama Bintang mantanku,and kebetulan tampang dia lumayan..
Masa aku dibilng depresi sampai buat account Facebook dgn nama Bintang and pura² jadi Bintang..
Kesellll!!
Uiii aku bilangin yach, si Bintang Atmaja Dewa itu tmen SMPku, dia bukan account yg aku buat sengaja di Facebook!
Dia bner² nyata taw!!

Hufff.. KESAL!
Skrng smua orng ngira aku depresi krna cinta!
Please deh cuma putus ama Bintang doang...
Yah aku ptus krna ga cocok aja kta pacaran!
Ngapain aku depresi wong masih ada papi Jesus Christ yg selalu ada menemani and membuat aku kuat menghadapi masalah!

Rabu, 09 September 2009

(✗_✗)

I want to cry.. (˘̩̩̩―˘̩̩̩ ̩ƪ)
I want to live that kind of life..
Do what they like ..
And live with their passion..

Everytime i saw other people live with their passion, my heart will beating faster n faster..
Looks like my blood in my body flow very fast..
I cant stop to dream now ヽ(* `皿´*)ノ

I know, im a person who like to give reason in this life..
Now, i try to shut up my mounth.. Try to not complain..
If not, we will make alot of reason...
Less talk, do more..
I want to live with my passion..
Sometimes we can feel down..
We can feel tired..
Cause we still human..
But its just awhile..
Our passion never died unless we kill it..

Lord, i give my heart,i give you my soul..
Every breath that I take..
Lord have your way in me.. (◦ˇ人ˇ◦)

Selasa, 08 September 2009

̶M ̶E ̶N ̶Y ̶E ̶B ̶A ̶L ̶K ̶A ̶N ̶

Me..nye...bal..kan!
Aku hanya ingin menulis menyebalkan!
Yup hari² terasa amat menyebalkan!(̾˘̶̀̾̾ ̯˘̶́̾ ̾̾̾'̾̾)̾
Aku BETE!
Bintang jauhin aku!
Huff padahal dia sendiri yg blng kita biar putus tetep tmenan!
Tapi mana buktinya?
Gini loh ceritanya kmarin Bintang lagi tidur²an dikostnya Ayang...
Nah pas aku dateng masa tiba² dia pergi!
Nasbedag, dah kelihatan bnget dia ga suka aku dateng! (p`Д´)p

Truz hari sebelumnya pas pulang dari Art Center ternyata motornya Inne mogok.. (ɔ‾з‾c)
So inne dijemput ama mantan cowoknya n aku hikss..
Entah nebeng ama siapa...
Krna udah jam 3 pagi aku minta tolong ama tman² di Art Center..
Nahh tp tmen² pada ga bs jadi mereka nyuruh Bintang!
Eeeehhhh dia malahan ketawa aja.. Ҩ(° ̯˚)Ҩ
Busssett dehh! Bete orng minta tolong juga!
Inne aja ama Yudik padahal baru putus blom ada sehari..
Tp pas Inne minta tolong dijemput, si Yudik masih maw nolongin buat jemput Inne..
Padahal itu jam 3pagi n rumahnya Yudik lumayan jauh dari Art Center..
Tapi bintang??
Iiiihhhhh..
Katanya tmenan tp?!?!

Ya sudalah sifat orang emang beda²..
Mungkin smua hal yg terjadi ini ada hikmahnya dan bisa pelajaran buat aku.....

Minggu, 06 September 2009

Whatever can I do without Him? (◦ˇーˇ◦)

My life had been carefully placed back into perspective by the loving hands of Jesus..
That feeling of "i think people just don't care if i live or die" attitude is slowly but surely fading away..
Such selfish thinking i had before to think that the world merely revolved around me and me alone..

We face struggles everyday.. Patience in situations, temper management, humility/honesty, forgiveness to those that have cost much hurt and grief..

BUT
What i've so come to experience as how i felt during was how faithful God is..

What i've so come to experience as how i felt during was how faithful God is..
He showed me the way when i had a conflict with one of my friends, one that could jeopardise the whole relationship..

He showed me the way, and another friend is still a friend..
The hardest thing to do is always to weigh the merit of the problem with whether God can provide a way out of the whole mess..

Isaiah 50:10
Who among you fears the LORD and obeys the word of his servant?
Let him who walks in the dark, who has no light, trust in the name of the LORD and rely on his God..

How much more can we be so stubborn of how great is He?
I see God's graciousness everyday of my life and i am so very much appreciative and grateful..
Though i do still sin and do stupid things that land me in hot soup bu those around me, He never fails to provide me with the solution out of it..
It might not be what i want, but instead what He wants..
This is also trusting and obeying Him..

Whatever can i do without Him?

Kamis, 03 September 2009

♥ⓛⓞⓥⓔ♥ (ˊ◦˘з(◦˘◡˘◦)ε˘◦`)

CINTA adalah PENGORBANAN!
MENCINTAI berarti MEMBERI DIRI..
CINTA adalah KEMATIAN ATAS EGOISME dan EGOSENTRISME....
Kadang itu menyakitkan, tetapi itulah harga yg harus dibayar...
Untuk sebuah CINTA