Minggu, 30 Agustus 2009

̶P ̶U ̶T ̶U ̶S ̶ ver 2

Aku PUTUS ama Bintang, OMG! ( ̄____ ̄)
Sakit sekali hati ini!
Bintang bilang dia tak cocok sama aku!
Dia BOSEN sama aku…
Kenapa sih dia kayak gitu?! ┑(ˇεˇ)┍
Padahal dulu dia bilang dia tak bakal jadi seperti Ega!
Tapi sekarang dia ngelakuin yg Ega lakuin ke aku dulu!
Bahkan lebih parah!

Tapi aku tak bisa BENCI sama Bintang!
Cuz jujur dia udah banyak berjasa dia sudah bantu aku, waktu terpuruk dulu… 
Dia sudah mau nemenin aku chat seharian dulu…
Dia sudah ngasih aku kejutan spesial pas ultah dulu…
Walaupun sekarang akhirnya seperti ini…
But 2 bulan waktu yg berharga…
Lama² aku jadi ragu…
Apa semua laki²  seperti ini?
Habis manis sepah dibuang??

PS : Bintang, thanks atas semuanya… (ʃƪˆ‿ˆ)(ˆ‿ˆʃƪ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)