Minggu, 30 Agustus 2009

̶P ̶U ̶T ̶U ̶S ̶ ver 2

Aku PUTUS ama Bintang,
OMG... (٥¯―¯)
Sakit sekali hati ini!
Bintang bilang dia ga cocok ama aku!
Dia BOSEN ama aku..
Kenapa sih dia kayak gtu.. ┓(◦ˇ―ˇ◦)┏
Padahal dulu dia bilang dia ga bakal jadi seperti Ega!
Tapi sekarang dia ngelakuin yg Ega lakuin ke aku dulu!
Bahkan lebih parah! (ˇ︵ˇ٥)

Tapi aku ga bisa BENCI ama Bintang!
Cuz jujur dia udah banyak berjasa dia udah bantu aku, waktu terpuruk dulu..
Dia udah maw nemenin aku chat seharian dulu..
Dia udah ngasih aku kejutan sepesial pas ultah dulu..
Walaupun sekarang akhirnya seperti ini..
But 2bulan waktu yg berharga..
Lama² aku jadi ragu,
Apa smua laki-laki sperti gini habis manis sepah dibuang??

PS : Bintang, thanks atas smuanya.. (ʃƪ◦ˇ―ˇ◦)(◦ˇ―ˇ◦ʃƪ)

Sabtu, 29 Agustus 2009

Reuni! (/◦´∇`◦)/\(◦´∇`◦\)

Senangnya tadi abis ktemu ama tmen² SMA.. (◦ˇーˇ◦ʃƪ)
Ama Dina, Fina, Inne, Ayuk, Adit, Martino and yang pastinya si Jreng²..

Kangennnnn~~ (ɔ◦ˇ◡ˇ)ˇ◡ˇ◦c)
Apalagi si ama si Jreng² udah lama ga bertemu akhirnya ktemu juga..
Kangen bertengkar lagi ama dia kyak SMA dulu! hahahahaha

And si Martino SUMPAH makin cakep tuch orang!
Gilaaaaaa! ( ื▾ืʃƪ)
Tapi masi lebih cakepan Bintang pacarku *hahaha tetep*
Duh jadi kangen masa² SMA..
Jadi berasa udah tua neh..

Oke, untung aja aku inget..
Aku mau kekostna mas Moch dulu..
Udah di calling nie cuz ada kerjaan yg menumpuk..
Hope you guys are having fun.. ヽ(◦ˆ▿ˆ◦)ノ

Jumat, 28 Agustus 2009

( ¯―¯ )

I don't know what title is suitable for this..
I'm really not in the mood to post anything actually..
I've been really sick since several days ago, and I'm still feeling nauseous..


I hope that this is the last day of me feeling unwell
Uuhhh.. Today I was very bored..
I didn't go anywhere..
And I think I'm getting fatter... AGAIN!!!!

Bored! bored! bored!

Kamis, 27 Agustus 2009

Can't you love me? (º̩̩́• ̯•º̩̩̀)





I try to comfort myself with the lie
That I’m happy if you just smile…
Because the place you’re going towards is not me…
The lonely tears flow…

Really, my heart must have done something somehow…
I must have gone crazy over this hard love…
Can’t have you, can’t forget you…
Waiting for you day by day…

Even though I tell it not to go…
Even though I tell it to stop…
My heart keeps going towards you…
It doesn’t wear out, it doesn’t decrease…
Why is my love like this…
One by one, I count and count the memories…
My heart can’t rest for even a moment…
It’ll just become baggage that becomes hard to control…
Why can’t I even throw them away…


Really, my heart must have done something somehow…
I must have become a fool that’s blind from love…
Just one place, everyday one place…
Looking at the sad light that is you…
Even the tear glands must be broken…
My tears won’t stop…
I love only you, only you…
Can’t you just tell me?

Even if I hold out my hands…
No matter how much I call out…
You’re always far from me…
It’ll be a love that becomes painful scars…
Why can’t I erase it…

I must have gotten ill from missing you so much…
From loving you too much…
Just one thing, your heart, that one thing…
Can’t you just share it with me…

Can’t you love me?





Rabu, 19 Agustus 2009

Berpisah untuk Bertemu Lagi (◦ˆーˆ◦ʃƪ)

Hiyaahhh..
Akhirnya balik juga aku ke Denpasar setelah kurang lebih selama sebulan aku jd orang Singaraja buat ngurus acara Temu teman7 se-Nusantara!
Hwaaaaaaaa~~
Banyak yg udah aku alami di Singaraja, dari hp ku hilang, trus aku dirampok!
Peserta yg komplain masalah acara dan lain², sampai aku yg tepar karena kecapekan...
But untung acara berjalan dengan lancar!

Aku juga ga nyesel jadi panitia acara ini cuz aku bisa ketemu teman² diseleruh nusantara dan mengenal budaya mereka masing²..
Aku juga seneng pnya tmen baru dari Makassar, Bima, Semarang, Padang,Surabaya, Riau dan lain-lain..
Kangen bnget ama mereka smua walaupun kita baru kenal tapi kita udah merasa akrab bnget...
Oke smuanya sampai jumpa tahun depan di Temu Teman 8 di Bogor..
Salam Budaya.. (´°∇°人)

CU..





       





PS : Sori ga sempat blogwalking cuz internet lagi lelet nie!
Nanti kalau ada waktu aku sempatin deh blogwalking ke blog kalian smua.. (っ◦ˇ³ˇ◦)っ

Sabtu, 01 Agustus 2009

KANGEN! ( ˇз(ˇ⌣ˇ )

Bintang ga ada hubungin aku! huhuhuhhu (ㄒ﹏ㄒ)
Kangen banget!!
Pengen nelpon dia tp ga ada pulsa dan lagian kalo nelpon jarang diangkat!
Emmm..bingung.. ┓(◦ˇεˇ◦)┏
Sedangkan Bintang sendiri ga ada menghubungi aku! σ(◦ˇεˇ◦)
Kira² doi lagi ngapain yach di Denpasar??
Kangeeeeennn.. kangennnn!!
Huuh.. Jadi ga betah di Singaraja.. ( ¯―¯ )
Mana udaranya ga jelas, kadang panas kadang juga dingin..
Udah gitu waktunya lama banget berjalan..
Rasanya aku udah mati gaya dsini.. (_ _)














Yulia Ganbatte!!! \(◦ˆ◡ˆ◦)/
PS : Sorry yach ga sempat blogwalking, cuz di Singaraja inetnya agak lelet and bermasalah nie!