Kamis, 25 Juni 2009

Stres! Σ( °┌┐° !! )

Aku STRES! Yupp, saat ini aku memang lagi stress!!
Penyebabnya :
 1. Aku sudah beberapa hari ini tak bisa tidur, penyakit insomiaku makin parah!
 2. Tugas banyak banget serasa seperti anak kuliahan!
 3. Banyak kerjaan belum kelar!
 4. Aku sakit! Rasanya mau bernafas saja susah!
 5. Aku kesepiaan! (╥╯﹏╰╥)

Dan semua itu membuat aku terkena satu masalah baru yang berhubungan dengan kepercayaan diri…
Timbul garis hitam dibawah mata and jerawat dimana²! Ough shit!! (۶҂ ‵□′)۶┻━┻💢))✖╭╮✖)

 Life is really too short…
 If I can turn back time…
 Saking stressnya aku! Siklus tidurku benar² terganggu!
Pagi jadi malam dan malam menjadi pagi… Ditengah smua masalah itu, ada satu hal yg buat aku bener stress…
 Yaitu bentar lagi sudah bulan Juli!!
 Berarti acara Temu Teman 7 sudah didepan mata!
 OMG!! Aku belum buat surat²!
 Aku belum buat surat sponsorship, surat izin peminjaman tempat, surat ke Gubernur, surat ke Rektor Ganesha dan masih banyak surat lainnya!
 Bisa dibilang aku butuh hiburan saat ini, terbukti dengan seringnya aku Online YM dan Facebook tiap hari!
 Selain itu, aku jadi banyak makan, banyak minum, sering misuh² tak jelas, and suka melamun malam² sambil mandangin bintang.... *lebay*
Oh ya, miracle did happen… ┑(ˇεˇ)┍
Aku tiba² bisa buat puisi pakai bahasa inggris!!
Bayangkan!!
Entah kesambar apa, aku jadi puitis setiap malem hari ketika melihat bintang dilangit… *huekk cuuiiihh* 
 And tak tau kenapa juga akhir² ini aku jadi senang dandan!
 Buset dah!
 Kenapa aku bisa ganjen gini ya??
 Katanya teman sih mungkin aku lagi Falling in love!?
What Falling in Love?!?
Aduhh bingung!!
 Masa sih aku lagi jatuh cinta?
 Tapi masalahnya aku tak tau siapa orang yg buat aku kayak gini, Hayahhh!!
 BIKIN STRES...
 Oke, cuma mau sedikit curhat!
 Malam ini kayaknya aku jadi sedikit melankolis…
 Aku kesepian, semua orang sudah pada tidur!
 Huuh!! Aneh Padahal biasanya juga aku tak kesepian seperti ini deh…
 Tapi kenapa ya malam ini hatiku jadi rada gimana gitu!

Selain itu, yg bikin aku ngerasa kesepian banget adalah tal ada orang yg bisa diajak chating sampai pagi…
Gila pas buka YM ama FB tak ada satu orang pun yg lagi online! (¯__¯lılı) 
Padahal biasanya sampai berjibun…
Terus pas aku mau keluar sekalian lihat bintang dilangit…
 Ehhh busett!
Apes banget aku!
Tak ada bintang satupun yg nongol dilangit!!
 Kosong, gelap, mana tiba² turun hujan gerimis lagi!
 Itulah yang bikin aku makin kesepian… Sleep without a dream…
And akhirnya untuk mengurangi rasa kesepian itu, aku memutuskam untuk mencoba tidur…
See you, GBU all… おやすみなさい😴💤 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)