Rabu, 10 Juni 2009

Nostalgia SMA… (ˆ⌣ˆ)

Kisah kasih disekolah dengan si dia…
Tiada masa paling indah…
Masa² disekolah,
Tiada kisah paling indah
Kisah kasih disekolah… 


Aku KANGEN! (˘̩╭˘̩ƪ)
Kangen dengan seorang lelaki dimasa SMA… 
Dulu aku sering banget bertengkar sama dia di kelas…
Tapi jujur pas lulus aku kangen, cuz tak ada lagi teman yg aku ajak bertengkar… hahahahahaha😂

Aku tak tau kenapa but sejak putus dengan Ega
Tiba² aku inget lagi sama temanku itu, dan jadi melankolis

Kangen banget!
Dia lagi apa ya sekarang???


Kalau seandainya aku bisa membalikkan waktu
Aku ingin banget balik ke masa SMA
Masa² aku bebas, bisa main tertawa, kumpul sama teman², gila²an bareng
Sekali saja, tp aku sadar itu tak mungkin… ┑(ˇεˇ)┍ 
Yahhh, aku sadar itu masa lalu and aku hidup dimasa sekarang bukan masa lalu

Ya, anggep saja kenangan dimasa lalu adalah kenangan terindah dan aku jadiin pelajaran
Aku harus maju jalan kedepan
Sesekali menoleh ke belakang sih boleh saja tapi jangan terlalu sering

Semangat Yulia!!
Masa depan menanti and Tuhan Yesus selalu bersamamu!










1 komentar:

  1. lho emang ga bisa dicari via FB ya?
    siapa tau ketemu.. :-)

    GBU Yulia..

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)