Rabu, 01 Juli 2009

Happy Birthdαy mas Bintang! . ҈-(ˆーˆ)/҈ ҉\(ˆーˆ)-҉




Huaaaa… Capek!
Kemarin abis dari nemenin Inne tadi ngeband di acara Bali yang Binal!
Oh iya tadi kita sekalian rayain ulang tahunnya mas Bintang Riyadi, anggota SYMPHONIC RABITAH alias teman satu bandnya Inne





Seru banget!
Tadi kita pada ngerjain dia gitu
Si Ichal salah satu anggota bandnya gitu, pura² pengen keluar dari band
😀hahahahahaha😂
Bussseeet dah mukanya si mas Bintang!
Sudah tak berjeneng lagi!
Pas dengar si Ichal mau keluar dari band! 😀hahahahahaha😂
Terus, abis itu aku dateng sama Ichal bawa kue tart ambil nyanyi Happy Birthday!
Terus aku timpuk saja tu mukanya si mas Bintang pake kue tart,
Ehh tak taunya aku malah ditimpuk balik,
SIAL! ( ̄____ ̄)


Hancur dah dandananku!
Mana aku tadi abis dari salon lagi!
Tapi tak apa deh… Seru!!
Btw, Si Rahma juga kemarin dateng ikut nemenin aku, tp aku sedih ni, dia lagi ada masalah sama pacarnya,
Emmm
Aku bingung gimana harus hibur dia?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)