Senin, 29 Juni 2009

✰ Bintang ✰

Cinta itu sperti bintang…
Walau pun tak slalu tampak tapi dia kan selalu ada..
Jadilah seperti Bintang
Yang selalu bersinar di malam gelap
Walaupun sesungguhnya dia tahu bahwa dia tidak akan pernah menerangi kegelapan malam..
Tapi dia percaya bahwa cahaya itu akan dapat menjadikan malam itu terang..
Seterang mentari dan seindah pelangi..


Minggu, 28 Juni 2009

LIHAT BETAPA AKU MENCINTAIMU ♡

Love like the sun     ҈
Ia tetap bercahaya!
Walau malam menjelma, cahayanya pada bulan tetap menerangi kekadang ia juga gerhana tetapi akan kembali jua kecerahannya..

Cinta itu seperti sinar matahari, memberi TANPA mengharap kembali..
Cinta itu seperti sinar matahari, TIDAK MEMILIH siapa yang ia sinari..
Cinta itu seperti sinar matahari yang MEMBERI KEHANGATAN DI HATI..

Cinta adalah santapan jiwa..
Jiwa tanpa cinta bagai rumah yg kosong!
Cinta tanpa menjiwai bagai layang-layang putus tali..

Adakah tapak tanganmu berkeringat, hatimu berdebar kencang dan suaramu tersekat di dadamu?
Itu bukan Cinta, itu SUKA..

Adakah kamu ga dapat melepaskan pandangan mata darinya?
Itu bukan Cinta, itu NAFSU..

Adakah kamu menginginkannya karena kamu taw ia ada di sana?
Itu bukan Cinta, itu KESEPIAN..

Adakah kamu mencintainya karena itulah yg diinginkan semua orang?
Itu bukan Cinta, itu KESETIAAN.. (ɔ◦ˇ◡ˇ)ˇ◡ˇ◦c)

Adakah kamu tetap mengatakan kamu menyintainya karena kamu ga ingin melukai hatinya?
Itu bukan Cinta, itu BELAS KASIHAN..

Adakah kamu menjadi miliknya karena pandangan matanya membuat hatimu melompat?
Itu bukan Cinta, itu TERGILA-GILA.. ┓(◦ˇεˇ◦)┏

Adakah kamu memaafkan kesalahannya karena kamu mengambil berat tentangnya?
Itu bukan Cinta, itu PERSAHABATAN..

Adakah kamu mengatakan padanya bahwa stiap hari hanya dia yg kamu pikirkan?
Itu bukan Cinta, itu DUSTA! (ˇ﹏ˇ'!l)


Adakah kamu rela memberikan smua hal yg kamu senangi untuk kepentingan dirinya?
Itu bukan Cinta, itu KEMURAHAN HATI..



Tetapi


Adakah kamu tetap bertahan karena campuran antara kesakitan dan kegembiraan yg membutakan dan tak terpahami, menarikmu mendekati dan tetap bersamanya?
ITULAH CINTA... ƪ(◦ˇーˇ◦)¬


Apakah kamu menerima kesalahannya karena itu bagian dirinya dan siapa dirinya?
Jika demikian, ITULAH CINTA..

Adakah kamu tertarik dgn orang lain tp setia dengannya tanpa penyesalan?
Jika demikian, ITULAH CINTA..

Adakah kamu menangis karena kesakitannya walaupun saat itu dia kuat?
ITULAH CINTA..

Adakah hatimu sakit dan hancur ketika dia bersedih?
ITULAH CINTA..


Adakah hatimu gembira ketika dia berbahagia?
ITULAH CINTA..

Adakah matanya melihat hatimu dan menyentuh jiwamu begitu mendalam sehingga menusuk?
Yang demikian itulah namanya CINTA..

Jika dia tak pernah merindukanmu, tapi kamu tetap mengasihininya itulah CINTA..

Jika kamu telah dikhianatinya tapi kamu bersedia menerimanya kembali  itulah CINTA...

Jika hatimu begitu memaafkannya dengan tulus itulah CINTA..

Jika hatimu begitu menderita karenanya, kamu tetap mendokan kebahagiaan untuknya itulah CINTA..

Jika hatimu menangis karena tak sanggup kehilangannya, tapi kamu mengantar kepergiannya dengan senyum itulah CINTA..

Pedih tapi jernih..
Sulit tapi indah..
Terluka tapi mulia..
Love like the sun!
Ia tetap bercahaya..
Walau malam menjelma, cahayanya pada bulan tetap menerangi kekadang ia juga gerhana tetapi akan kembali juga kecerahannya..

Cinta itu seperti sinar matahari, memberi TANPA mengharap kembali..
Cinta itu seperti sinar matahari, TIDAK MEMILIH siapa yg ia sinari..
Cinta itu seperti sinar matahari yg MEMBERI KEHANGATAN DI HATI..

Cinta adalah santapan jiwa..
Jiwa tanpa cinta bagai rumah yg kosong..
Cinta tanpa menjiwai bagai layang-layang putus tali..

Love is blind
Cinta tidak mengenal usia, paras rupa, ataupun kekayaan dan harta...
Tetapi dari keikhlasan dari hati setiap insan antara satu sama lain..

Ga semua orang yg kamu cintai, mencintaimu dan sikap ramahmu kadang kala dibalas dengan sikap ga sopan..
Jika cinta suci ga datang daripada tabiatnya,.
Maka ga ada gunanya cinta yg dibuat²... ┓(◦ˇεˇ◦)┏

Sayang ga bermaksud cinta..
Suka ga serasi dgn cinta..
Kagum ga berarti cinta..
Bangga ga semestinya cinta..
Cinta adalah CINTA..

Cinta seumpama treasure hunt!
Cita² dan tujuan kita satu untuk menuju ke penamat yg paling mengembirakan..
Namun di dalam perjalanan kita akan menghadapi berbagai rintangan dan cobaaan..
Andainya ga mampu meneruskan, kita akan tersungkur dan hadiah utamanya akan di kebas orang lain!
Tetapi tak usahlah kecewa..
Walaupun hadiahnya ga kita peroleh, tetapi pelajarannya udah ambil  dan petik..
Jadi  mencintailah sepenuh hati...
Tp jangan letakkan harapan terlalu tinggi... ҧ(◦ˇーˇ◦)


Kadangkala orang yg paling mencintaimu adalah orang yang tak pernah menyatakan cintanya padamu krna orang itu takut kau berpaling dan menjauhinya!
Dan bila dia suatu masa hilang dari pandanganmu, kamu akan menyadari dia adalah cinta yg ga pernah kamu sadari…


Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yg kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan ga merubahnya menjadi gambaran yg kamu inginkan..
Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yg kamu temukan didalam dirinya..


Ketika kita menemukan seseorang yg keunikannya SEJALAN dengan kita, kita bergabung dengannya dan jatuh ke dalam suatu keanehan serupa yg dinamakan CINTA..



Ada hal² yg ga ingin kita lepaskan...
Orang² yg ga ingin kita tinggalkan…
Tapi ingatlah…melepaskan BUKAN akhir dari dunia, melainkan awal suatu kehidupan baru...
Kebahagiaan ada untuk mereka yg menangis, mereka yg tersakiti..
Mereka yg telah mencari…
Dan mereka yg telah mencoba..
Karena MEREKALAH yg bisa menghargai betapa pentingnya orang yg telah menyentuh kehidupan mereka…



CINTA YG AGUNG
Adalah ketika kamu menitikkan air mata dan masih peduli terhadapnya!
Adalah ketika dia tidak mempedulikanmu dan kamu masih menunggunya dgn setia..
Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu masih bisa tersenyum sembari berkata ‘Aku turut berbahagia untukmu’.

Apabila cinta tidak berhasil…BEBASKAN dirimu…
biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnya dan terbang ke alam bebas lagi..

Ingatlah…bahwa kamu mungkin menemukan cinta dan kehilangannya..
Tapi ketika cinta itu mati, kamu TIDAK perlu mati bersamanya…

Orang terkuat BUKAN mereka yg selalu menang..
MELAINKAN mereka yg tetap tegar ketika mereka jatuh..

Entah bagaimana dalam perjalanan kehidupan, kamu belajar tentang dirimu sendiri dan menyadari bahwa penyesalan tidak seharusnya ada..

HANYALAH penghargaan abadi atas pilihan-pilihanan kehidupan yg tlah kamu buat MENCINTAI
BUKANlah bagaimana kamu melupakan, melainkan bagaimana kamu MEMAAFKAN!
BUKANlah bagaimana kamu mendengarkan, melainkan bagaimana kamu MENGERTI! BUKANlah apa yang kamu lihat, melainkan apa yang kamu RASAKAN!

BUKANlah bagaimana kamu melepaskan, melainkan bagaimana kamu BERTAHAN!
Lebih berbahaya mencucurkan air mata dalam hati, dibandingkan menangis tersedu-sedu..
Air mata yg keluar dapat dihapus, sementara air mata yg tersembunyi..
Menggoreskan luka yg tidak akan pernah hilang..

Dalam urusan cinta, kita SANGAT JARANG menang..

Tapi ketika CINTA itu TULUS, meskipun kalah, kamu TETAP MENANG hanya karena kamu berbahagia dapat mencintai seseorang…

LEBIH dari kamu mencintai dirimu sendiri...

Akan tiba saatnya dimana kamu harus berhenti mencintai seseorang BUKAN karena orang itu berhenti mencintai kita, MELAINKAN karena kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya..

Apabila kamu benar² mencintai seseorang, jangan lepaskan dia,
Jangan percaya bahwa melepaskan,  berarti kamu benar² mencintai!
MELAINKAN
BERJUANGLAH demi cintamu... Itulah CINTA SEJATI...

Lebih baik menunggu orang yg kamu inginkan DARIPADA berjalan bersama orang yg tersedi’...

Kadang kala, orang yg kamu cintai adalah orang yang PALING menyakiti hatimu dan kadang kala, teman yg menangis bersamamu adalah cinta yg ga kamu sadari...


LIHAT BETAPA aku MENCINTAImu..
WALAUPUN kamu TELAH MENYAKITI aku....
LIHAT BETAPA aku MENCINTAImu
WALAUPUN kamu TELAH MENYAKITI aku.... σ(◦ˇεˇ◦)

Sabtu, 27 Juni 2009

✞ Tentang Kematian ✞

Pertama-tama aku maw ngucapin turut berduka cita atas meninggalnya "King of Pop" Michael Jackson semoga dia diterima disisi Bapa di surga!



Ehmm. .kaget juga sih tadi pagi pas denger berita..
Lama ga kedengaran kabarnya, ehh pas ada kabar ternyata meninggal dunia!
Ga nyangka bnget! ( ̄◇ ̄)
Rasanya mendadak banget!
Kematian memang ga bisa qta hindari..
jika harus datang maka datanglah..
Kapan mau datang juga tidak ada bisa menduga...
Bisa bulan depan,besok ato mungkin sekarang..

Kematian akan dialami oleh siapa pun,
Tuhan Yesus pun pernah mengalami kematian fisik,
Menghadapi kematian, berbagai reaksi bisa muncul...
Hidup itu tidak pasti, tapi mati itu pasti!
Demikian orang sering bilang...

Tapi siapkah kita menghadapi kematian?
Kalau aku jika maut itu datang..
Yahhh maw ga maw harus siap , aku ga bisa menghindari!
Tapi jujur bahwa untuk saat ini masih banyak hal² berupa keinginan dan kesenangan² duniawi yg aku pikirkan..
Tentu aja kematian ga termasuk!
Jangankan tentang aku, tentang orang² terdekatku aja, aku belum tentu siap!
Bgitu banyak ikatan membuat berat untuk berpisah..
Barangkali benar nesehat orang² tua dulu...
Sebaiknya kita sering merenungkan tentang kematian, sehingga kita bisa belajar melepas dari ikatan2 kesenangan itu...
Bagaimana dengan kalian?

Pernahkah berpikir tentang kematian??

Kamis, 25 Juni 2009

Perasaan GALAU ga jelas!! (╯﹏╰)

Baru pulang dari tempatnya mas Moch nie!
Tadi abis nemeni Inne latihan..
Niatnya sih pas slesai latihan mawnya jalan² cari lampu kuning,
Tapi.. ternyata si Inne malah pergi ama cowoknya!
Emmmm.... jadi iri! (¬˛¬)



Jadi pngen punya PACAR...
There is still no certain thing!
Is happiness probably waiting somewhere?
Searching for an answer, chasing after a dream.
I have a ticket to the future I'm dreaming of.

Ordinary words are also special.
The familiar smile suddenly turns lovely.

I honestly want to send this feeling.
We are always by ourselves.
So, we can convey the warmth in our hearts.
I have a dream to the surpassing future.
The unchangeable feelings will always wait.
Everyone will definitely do their best.

Carve the feelings you can't convey in your heart.
Let's make a promise to see each other again tomorrow.
The future is illuminating.
Now, the beloved days are on this hand.

Stres! Σ( °┌┐° !! )

Aku STRES!
Yupp, saat ini aku emang lagi stress!!

Penyebabnya :
1. Aku udah beberapa hari ini ga bisa tidur ,penyakit insomnia ku makin parah!
2. Tugas banyak banget serasa kayak anak kuliahan.!
3. Banyak kerjaan belom kelar!
4. Aku sakit! rasanya maw bernafas aja susah!
5. Aku kesepiaan... (╥╯﹏╰╥)


Dan smua itu membuat aku terkena satu masalah baru yang berhubungan dengan kepercayaan diri..
Timbul garis hitam dibawah mata and jerawat dimana²!
Ough shit!! (۶҂ ‵□′)۶┻━┻☆))✖╭╮✖)



Life is really too short...
If I can turn back time..

Saking stressnya aku!
Siklus tidurku benar² terganggu!
Pagi jadi malam dan malam menjadi pagi...

Ditengah smua masalah itu, ada satu hal yg buat aku bener stress,
Yaitu bentar lagi udah bulan Juli!!
Berarti acara Temu Teman 7 udah didepan mata! (☉﹏☉)ː̖́
OMG!! Aku blom buat surat²!
Aku blom buat surat sponsorship, surat izin peminjaman tempat, surat ke gubernur, surat ke Rektor Ganesha dan masih banyak surat lainnya!


Bisa dibilang aku butuh hiburan saat ini, terbukti dengan seringnya aku Online YM dan FB tiap hari!
Selain itu, aku jadi banyak makan, banyak minum, sering misuh² ga jelas, and suka melamun malem² sambil mandangin bintang.... *lebay*

Oh ya, miracle did happen... ┓(◦ˇーˇ◦)┏
Aku tiba² bisa buat puisi pake bahasa inggris!!
Bayangkan!!
Entah kesambar setan, aku jadi puitis setiap malem hari ketika melihat bintang dilangit.. *huekk cuuiiihh*
And ga taw kenapa juga akhir² ini aku jadi seneng dandan!
Buzet dah!
Kenapa aku bisa ganjen gini yach??
Katanya mami sih mungkin aku lagi Falling in love!?
What Falling in Love?!?

Aduhh bingung!!
Masa sih aku lagi jatuh cinta?
Tapi masalahnya aku ga taw siapa orang yg buat aku kayak gini,
Hayahhh!!
BIKIN STRESS...


Oke, cuman mo sedikit curhat!
Malam ini kayaknya aku jadi sedikit melankolis..
Aku kesepian, semua orang udah pada tidur!
Huuh!!
Aneh Padahal biasanya juga aku ga kesepian gini deh..
Tapi kenapa yach malam ini hatiku jadi rada gimana gitu!
Selain itu, yg bikin aku ngerasa kesepian banget adalah ga ada orang yg bisa diajak chating ampe pagi..
Gila pas buka YM ama FB ga ada satu orang pun yg lagi online! Σ( °┌┐° !! )
Padahal biasanya ampe berjibun dah...
Trus pas aku maw keluar sekalian liat bintang dilangit..
Ehhh buzett! Apes bnget aku! Ga ada bintang satupun yg nongol dilangit!!
Kosong, gelap, mana tiba² turun hujan gerimis lagi! (´⌒`)

Itulah yang bikin aku makin kesepian..
Sleep without a dream..
And akhirnya untuk mengurangi rasa kesepian itu, aku mutusin untuk mencoba tidur,
CU.. JBU all...
Oyasuminasai..

Rabu, 24 Juni 2009

I'll Really Love Again!

Silent heart
Lonely soul
Looking for love
In the midst of it all
My heart won't talk

Only flies from an
Angel's broken wing
Sorry feelings
Of thoughts and regrets
Of past mistakes
That I can't forget
With sleepless nights
And neverending days
I cry my eyes out
From this unbearable pain
To find that love
And never throw it away
Is to take that love with you always
So I won't forget that love
It's with me till the end
Hopefully when I find that love
I'll really love again.


l ̲̅ə̲̅٨̲̅٥̲̅٦̲̅]

Apa kamu pernah mencintai seseorang yg nggak seharusnya kamu cintai?
Aku pernah!



Love is stupid

bahwa mengapa aku masih mencintai seseorang yg tidak akan pernah aku miliki..

Love is poisonous

mengapa aku yg seolah tampak kuat di luar tetapi dalam hati.. Aklemah..

Love is silly
that's why I always smile even there's nothing happen

Love is about waiting
menunggu seseorang benar² kamu cintai, who love and understand you more than you do... ƪ(◦ˇーˇ◦)¬



Love comes to those who believe its power. Love doesn't come to those who keep hatred inside their heart..
Love is a human right. Everybody deserves it..
But sfter all of this happen?

Apakah aku layak untuk mendapatkan 'Cinta'?
Do I?
Setelah aku bahwa aku mencintai seseorang diluar dari jangkauan aku! σ(◦ˇεˇ◦)

forbidden...

-----------------------------------------------------------------------------------------------

To somebody out there whose name started with 'R'
Maybe I do love you..
That's why kamu harus pergi..
Because I'm poisonous..




Senin, 22 Juni 2009

┓(◦ˇεˇ◦)┏

The stars are shining in the sky they flash and fade
It’s so pretty that it makes me sad

I want to hear the stories about that and this but,
While gripping and holding them,

On stars that wishes are made on and said to someday come true
We will only be able to meet in a dream and from a far never meet again

The stars are shining in the sky they flash and fade
On my way home the i just kept crying

The memories come falling from the sky the tears come pouring out, overflowing
Even now I can get courage
I want to see you again
I’ll face the sky and sing, I’ll sing, to the limits of my voice
It’s strange I’m not alone forever
I’ll face the sky and grip my strength with these shaking hands
This is our sign

Even if its fun or difficult
No matter how much we wish, i wont be able to meet again

I’ll face the sky and sing, I’ll sing, to the limits of my voice
I will always remember, I’ll never forget
The once upon a time with you, the flash that was painted in the sky..


Haiyaahh.. hahaha
Aku ga nyangka,
Itu kata² diatas aku yg buat..
Kayaknya aku lagi kesambet deh!
Tadi iseng² aku coret² buka ternyata jadilah puisi diatas!
Pakai bahasa inggris lagi! wkakakaka.. *padahal aku kan gagap inggris*


Another news..
Aku sukses ga tidur dari kemarin..
Busset dahh!
Kayaknya aku perlu mendaftar Guiness book of Record,
Aku ga taw kenapa?
Yg jelas aku susah buat tidur..
Ya jelas penyakit insomniaku udah kelewat parah!
Huhuhuhu aku pengen bnget bisa tidur..
Jujur kadang² setiap malam aku kesepian..
Disaat orang² sedang asyik tidur dibawah selimut yg hangat..
Hanya aku sendiri kayak orang bego yg masi melek matanya!


Adakah orang yg taw gimana cara ngobatin insomniaku?
Cuz aku udah minum obat tidur tp masih juga ga bisa tidur..
Ya ampuunnnnn!
Maw tidur aja kok susah sih??


Oh iya tadi aku buka Facebook,
And aku menumukan sesuatu yg mengejutkan buatku..
Ternyata si Jreng² pacaran sama Tanika!!! Hahahaha..
Ga nyangka akhirnya dia dapetin cewek yg dia incer sejak lama,
Ternyata.. perjuangan si Jreng² selama ini berhasil juga..
Aku turut bahagia tapi juga sekaligus kesal!
Klee.. nanti pasti kalo aku ketemu Jreng²..
Pasti dia bakal pamer, huhh!!
Dia kalo udah pamer ama aku dari dulu..
Mulutnya ga pernah capek!
Bahkan mulutnya sampai berbusa² kalo dia udah pamer! *sory jreng*
But.. Biar dia suka pamer and bertengkar ama aku tapi tetep Jreng² tmenku yg ngangenin.. (◦ˆ◡ˆ◦)


Oh iya tadi aku sukses jatuh ke selokanan gara² sok belain kucing aku yg dikejar anjing!!
Kampret.. !?*$%!# ┌∩┐(◣ ̯◢メ)
Emosi jiwa aku ama tuch anjing..
Padahal dia sering makan makanannya kucingku...
Ehh tp td dia malah berani ganggu kucingku!
Udah gtu pake dorong aku lagi, ampe aku jatuh keselokan!
Dasar anjing ga taw balas budi!

Aku malu, mana tadi pas jatuh ada mantanku ceweknya lagi!
And mereka bukanya nolongin malah ketawa,
SETAN!!?*$%!#%%%!!!!! ╰(◣﹏◢)╯
Kayaknya nie aku perlu buang sial nie.. ( ˘̶̀• ̯•˘̶́ )
Cuz dari waktu ini aku sial mulu..
Ohhh bintang keberuntunganku dimanakah engkau brada????

Akhirnya~ \(oˆ∀ˆo)/

Aku seneng bnget!! \(◦ˆ◡ˆ◦)/
Akhirnya aku bisa komunikasi lagi ama Jreng² (Reza)
hahahha

Pertamanya sih sempat bingung cuz kta sempet kehilangan kontak gitu!
Apalagi dia udah pindah rumah…
But.. thanks yach bang Budi  atas sarannya waktu ini..
Untung bang Budi ngashi saran buat coba cari Jreng² lewat Facebook
hahaha *kok ga kepikiran yach dulu nyari Jreng² lewat facebook*
Ternyata Facebook lumayan berjasa juga nie…

Akhirnya aku ketemu facebooknya Jreng² and langsung add dia jd friendku..
Trus setelah dia approve, aja kasih comment gini ke dia..
Aku : Jreng,pa kabar kamu?? Beh punya facebook juga dirimu?
Jreng² : Byasa je... dasar yulipong, hahahha dimana ke?? Kerja or kul??
Aku:  Sialan! Yulipong, Yulipong! Dasar Jreng,dibali dong.. Aku kerja, btw dengar² kamu pindah rumah yach??
Jreng² : Kerja,bisa kerja ke??? Shock aq,kerja dimana?? Ea neh, aq pindah k sesetan..hehe,sene nae!!"


Senang banget ternyata ga ada yg berubah dari dia…
(-̩̩̩-͡ ̗̊--̩̩̩͡)Ɨƚʊ̈̇ђυ͡_Ɨƚʊ̈̇ђυ͡(-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡)
Kangen, pengen cepet² ketemu ˆˆ
Ga sabar pengen bernostalgia tentang masa SMA dulu ama dia…
Ga sabar pengen berantem kayak SMA dulu lagi ama dia…(ړײ) нɑнɑнɑнɑнɑ нɑнɑнɑнɑнɑ нɑнɑнɑнɑнɑ нɑнɑнɑнɑнɑ


Jujur… ┓(◦ˇーˇ◦)┏
Harus aku akui, ternyata ga berantem and saling ejek ama Jreng² buat aku lumayan kangen, padahal dulu aku gedek banget ama dia disekolah…
Pengen cepat² lulus rasanya biar ga ktemu dia lagi…
Ehh tapi ternyata!! ωκωκωκωκωκωκωκωκωκωκωκωκ

♌•͡˘.˘ •͡♌ HuFf…
Masa² SMAku emang paling unik,seru,aneh and ngangenin…
And itu smua cuma ada di SMAK. Santo Yoseph Denpasar
Ga… nyesel aku masuk San Jose…
Setidaknya banyak pelajaran and pengalaman ga terlupakan di San Jose…
Viva San Jose!! (/◦´∇`◦)/\(◦´∇`◦\)
Dashyat… dashyat… dashyat!! \(◦´∇`◦)/

The Most Precious Memory (◦ˆ◡ˆ◦)

In the midst of the changing ages
How many times will I love someone?
If we can deeply, deeply support each other
What will I be able to do for you?
Piling upon each other deep in my heart
Joy and sadness, warmth and hatred
Days we shared after our chance meeting
Are surely etched into my heart forever
The same scenery and feelings will never return again
So I'll surely turn to look back at the shining dream from my past
Even in the brand new future, sadness spills over
Staining the heart, making everyone stop in place and lose sight of it





Minggu, 21 Juni 2009

Ehhhhhmmm! ( ˘͡ ―˘͡)

Aku bingung!! huff
Entah harus senang atau sedih…
Hari ini ada 9 cowok yg nyatain cintanya ke aku! σ(◦ˇεˇ◦)
And mereka marah + sedih gara² aku tolak cintanya…

Hiyahhh… Serba salah nie!
Jujur aku terharu bnget but aku blum siap pacaran lagi…
Aku masih trauma…
Aku pngen nyari teman yg banyak dulu…
Lagian aku maw fokus buat Tuhan dulu dgn pelayanan digereja… (◦ˇʃƪˇ◦)
Salahkah aku?

Sabtu, 20 Juni 2009

Hambar (╯•﹏•╰)

Kerlap kerlip bintang dilangit menandakan hari mulai malam…
Saat itu pula bulan purnama yg tampak menyinari hati…
Jikalau malam hati sunyi menyepi…
Pagi pun terasa hambar…

Kamis, 18 Juni 2009

̶P ̶U ̶T ̶U ̶S ̶ (Θ ̯Θ )

Aku potong rambut!!
Sekalian ganti mood neh! ( ¯―¯ )

Hikzz.. Akhirnya tadi aku putus!
Kenapa?? (✗_✗)
Putus lagi putus lagi…
Trus masa baru putus dia td dia ngajak pergi trus ngenalin aku ama 5 cewek barunya!!
Siallll!!!! ヽ(* `皿´*)ノ
Tapi ga apa sih…
Kayaknya aku memang cocoknya jd tmennya dia aja..
Ya sudahlahh…
Berati ini tandanya ak memang harus single dulu…
Yupp… tetap SEMANGAT!! (ง◦ˇーˇ◦)ง


Loss has been part of my journey but it also taught me what was precious

Minggu, 14 Juni 2009

Melupakanmu… ヾ(˘―˘)

Aku nggak mau dibodohi lagi!
Kalo kamu sudah nggak butuh aku!
Kalo kamu sudah bosan…
Aku yakin, segera kamu pasti membuangku…
Kalau mencintaiku pun tak bisa..
Tolong jangan dekati aku lagi..
Jangan beri aku harapan lagi!
Aku tak ingin terluka lebih dari ini!
Aku tak ingin melihat wajahmu lagi…
Suatu hari nanti aku pasti bisa melupakanmu…

Aku Ingin Mendengarnya… ( ̄0 ̄)/

Jangan bicara dengan mata!
Jangan berteriak dalam hati!
Jangan bicara dengan suara!
Yg terlalu kecil…
Sampai aku harus memasang telinga untuk mendengarnya…
Satu Kali Saja…
Kumohon satu kali saja…
Coba katakan dengan suara yg keras!
Supaya aku bisa mendengar, bahwa kamu mencintai diriku…

Rabu, 10 Juni 2009

Nostalgia SMA.. (◦ˆ⌣ˆ◦)

Kisah kasih disekolah dengan si dia..
Tiada masa paling indah..
Masa-masa disekolah,
Tiada kisah paling indah
Kisah kasih disekolah...


Aku KANGEN! \(ˇㄙˇ)/
Kangen ama seorang cowok dimasa SMA.. (╥╯﹏╰╥)
Dulu aku sering banget bertengkar ama dia di kelas..
Tapi jujur pas lulus aku kangen ,cuz ga ada lagi tmen yg aku aja bertengkar..
H̶̲̥̅̊α̩̩̩̩̥ά̲̣̥α̇̇̇ɑ̤̥̈̊ .. h̶̲̥̅̊α̇̇̇ɑ̤̥̈̊α̣̣̥.. h̶̲̥̅̊α̇̇̇ɑ̤̥̈̊α̣̣̥.. H̶̲̥̅̊α̩̩̩̩̥ά̲̣̥α̇̇̇ɑ̤̥̈̊..

Aku ga taw kenapa but sejak putus dgn Ega..
Tiba² aku inget lagi ama tmenku itu, jadi melankolis nie aku..

Kangen banget!
Dia lagi apa yach sekarang???


Kalo seandainya aku bisa membalikkan waktu..
Aku pngen banget balik ke masa SMA..
Masa² aku bebas, bisa main tertawa, kumpul ama tmen², gila²an bareng.. \(◦´∇`◦)/
Skali aja, tp aku sadar itu ga mungkin.. ┓(◦ˇεˇ◦)┏
Yahhh, aku sadar itu masa lalu and aku hidup dimasa sekarang bukan masa lalu..

Ya.. anggep aja kenangan dimasa lalu adalah kenangan terindah dan aku jadiin pelajaran..
Aku harus maju jalan kedepan..
Menoleh ke belakang sih boleh aja tp jngan terlalu sering..

Semangat Yulia!!
Masa depan menanti and Tuhan Yesus selalu bersamamu! (´°∇°人)










Selasa, 09 Juni 2009

Bad.. ( ̄ヘ ̄メ)

what do i do. i keep having a bad thoughts.
i’m sorry

i know that i can’t be like this
if i say that it’s a lie, a lie
will my heart go back
tears fall
i can’t even look at you because i’m so sorry
my heart hurts
what do i say first
i can’t think

you keep making me have bad thoughts
the heart that’s forgetting you
is not a good heart to me
it’s such a bad heart
it’s a bad heart.
our love will never go away.. never
erasing our love..
it’s such a bad thought

i don’t like farewells..
just breaking up with you..
i don’t like it even if i die