Selasa, 05 Mei 2009

Misi Kencan Gagal Total… (˘̩̩̩⌒˘̩̩̩)

Bete!! Bete banget! ( ̄ヘ ̄メ)                 
Kemarin rencananya pengen kencan sama Ega cuz sudah lama tak ketemu… 
Rencananya sih pergi jam 6 sore… ┑(ˇεˇ)┍ 

So aku berniat dandan gitu, kasih dia kejutan… 

Saking niatnya, aku dandan dari jam 2 sore!
Eehh tak taunya, dia bilang dia telat datang sampai jam 7 soalnya dia masi ada kerjaan! OMG!

Mana mami sudah pergi lagi… 
Jadi mau tak mau, aku harus tunggu didepan gang rumah cuz percuma balik kerumah… 
Rumahku sudah di kunci, mana males lagi jalan
So jadilah aku nunggu didepan gang kayak orang bodoh! (‾•̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩•̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩‾) 

Ehh tau tak jam berapa Ega datang?
Jam 8.30!
Dandananku sumpah jadi lunturrrrrrrrrrr and mukaku sudah tak ada jenengnya lagi!
Dah gitu, aku ktemu Ega cuma sebentar banget!
Uuhh sudah SMS sama telpon jarang, eehh giliran mau ketemu sulit bnget!
Ok aku mengerti dia sibuk, but aku kan juga kangen sama Ega!

Aku punya pacar tapi kok rasanya seperti tak punya pacar ya? (˘̩╭˘̩ƪ) 

3 komentar:

  1. haduh....
    sabar2in aja deh....
    nggak ngerti aku soal beginian,, kan aku masih jomblohhh....

    heheeee... udah nggak pake haloscan lagi, mbak?

    BalasHapus
  2. @ QEnt-chan : iya nih, udah berhenti pake haloscan

    BalasHapus
  3. waduh...waduh...waduh...
    cowonya gimana tuh..koq teganya..teganya..teganya..

    ganti cowo aja...hahaha..just kidding..

    sabar ya yulia..GBU

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)