Kamis, 05 Maret 2009

Sakit hati di DOMO! (۳ ˚Д˚)۳

Bete!! bete!! bete!!
Aku sakit hati banget!
Tadi kan aku main DOMO, nah aku tu pengen naikin level… 
And katanya temanku, Arik kalau mau naikin level harus ke court..
Ya sudah aku ke court, nah pas sampai aku tak bisa masuk… 
Ya sudah aku tanya sama dia, gimana cara masuk court?
Eh dia malah ngomelin aku bilang aku manja!
Sial! Padahal dia yg pertama kali ngajakin aku main DOMO… 
Ehh sekarang malah gitu dia… 
Pakai bilang, "Apa men gunamu masuk guild di game??"

Iya sih benar aku ngaku, kalau aku memang banyak tanya… 
Abis gimana dong, aku memang tak ngerti!!
Terus aku juga gedek karena dia kan statusnya guruku di DOMO and kemarin pas ketemuan dia janji mau bantu aku naik level… 
Tp nyatanya dia malah bantu orang lain!!
Kalo memang dia tak mau bantu aku jangan janji dong!

Tau dah levelnya sudah tinggi di game!!
Mungkin menurut kalian, "Apa sih kekanankan banget Yulia, masa marah gara² main game saja sampai bete kayak gini!"
Abis gimana dong?
Aku gedek banget!
Aku merasa tak punya teman di game and aku merasa dia satu² temanku… 
Makanya aku selalu tanya apa² sama dia… 
Tapi ternyata selama ini dia malah anggep aku parasit!

Klee sakit hati banget!
Aku merasa dikacangin digame itu… 
Belum lagi banyak yg mau tipu aku, pengen ngambil pet and duitku di DOMO!

Oh iya btw ada yg punya facebook tak??
Add aku dong… Oke👌 


PS: untuk Elva, sorry facebook baru bisa aku buatin lusa ya… 
And sorry aku tak bisa SMS, handphoneku lagi sekarat pulsa ni… (˘◡˘)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)