Kamis, 12 Februari 2009

Tamagotchi V.5 and Miyavi New Style 2009

Ngantuk!💤(´〇`ƪ)  
Akhir² ini aku tak bisa tidur cuz aku lagi ngidam
Ehhhh, tp aku tak hamil, aku ngidam tamagotchi v.5



Kalian semua pada tahu kan tamagotchi, itu loh mainan yg dulu ngetren tahun 1998, kalau tak salah sih pas aku kelas 4 SD, jd kita bisa melihara binatang gtu secara virtual
And sekarang tamagotchi ada lagi tapi yg v.5
Ada inframerahnya gitu and kalau tak salah kita bisa ke websitenya di tamatown and bisa main secara online gitu
Pertamanya sih aku tak ngidam² amat tu sama tamagotchi
Tp ini gara² teman²ku banyak yg mainin dan kayaknya seru juga!
Jadi aku ngidam tamagotchi sekarang… ( ̄____ ̄) 


Btw sudah pada lihat stylenya Miyavi yg baru tak???
Miyavi new style




Miyavi old style


Keren juga sih
Tapi aku lebih suka sama style nya dia yg lama, lebih visual kei saja gitu


Ehmm sudah dulu deh
Aku mau main DOMO dulu, sudah janjian nih sama Arik
Bye semuanya
Btw sori ya kalo aku untuk sementara ini tak bisa blogwalking dulu cuz akhir² ini aku lagi sibuk nih
Tp nanti kalo aku sudah tak sibuk pasti deh aku santronin tuch blog kalian satu persatu
Jaa mata ne🙋  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)