Rabu, 21 Januari 2009

Mario + Sakurai Sho = ヤッターマン

Eehhmm
Bingung nih mau tulis apa?
Aku lagi bete, bete, bete sama si Mario pitikkk~~
Sebenarnya si Mario tak ada salah sama aku
Tp aku gedek saja sama dia
Aku ngarasa dia jauhin aku, gara² dia di gosipin pacaran ama aku

Dasar pitikk!
Siapa juga mau pacaran sama dia
Oke aku akui, dia itu menurutku lumayanlah tak  jelek² amat, baik dan mau dengerin semua curhatku
Tapi! Ya itu MARIO CUMA COCOK DIJADIIN SEBAGAI SAHABAT!
Cuz Mario bukan tipe aku banget!
Aku tak suka sama orang lelet
Memang sih sekarang dia udah tak begitu lelet lagi, tp tetep saja aku sudah terlanjur nganggep dia teman...
And aku juga sempet minta dia bilang sama teman² biar tak gosipin kita berdua pacaran lagi
Iiihhh! Dasar masak tapi aku nelpon dia saja tak diangkat and gaya ngomongnya itu loh sekarang jadi berubah
Bukan gaya ngomong aja sih tp sifatnya juga
Dulu dia pernah nasehatin aku biar aku tak pergi malam
Eeehh tp skrng malah dia kerjanya yg pergi ƪ(*‾з‾)≈≈≈≈ malam dan dugem kerjanya
Terus kalau dinasehatin ada aja alasannya, kenapa ya Mario berubah??
Mar, aku mau kamu balik lagi seperti dulu
Aku kangen sama Mario temanku
Huuhh ya sudahlah~~

Btw aku pngen nonton ヤッターマン..
Kemarin aku dapat lihat trailernya, keren banget jadi tak sabar nih nunggu filmnya, apalagi Sho keren banget tu!


Oh iya lagunya Arashi 嵐  yg Believe juga sudah aku dengerin… 
Sumpah keren banget
Ga sabar nih nunggu singlenya keluar
Bangkrut bangkrut dah aku sekarang, but tak apa deh demi Arashi

Terus
Oh iya hari minggu anak gereja pada ngajakin ikut Camp Youth gitu deh di Bedugul
Tp aku sedih cuz aku tak bisa ikut cuz kan hari senin nya Imlek jadi aku disuruh dirumah sama²orang tua
Eehh ngomongin Imlek hehe brati dapet angpao dehˆˆ
Jadi tak sabar

Suah malam nih, aku mau tidur dulu deh
Ceritanya lanjutin besok lagi ya
👋バイバイ🙋  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)