Minggu, 18 Januari 2009

Don't Worry Be Happy… ƪ(ˆ◡ˆ)¬

1. Mengapa aku berkata "Aku tak bisa" kalau Alkitab mengatakan bahwa aku bisa melakukan segala sesuatu di dalam Dia yg memberi kekuatan kepada aku? (Filipi 4:13)

2. Mengapa aku merasa kurang jika aku tau bahwa ALLAH akan memenuhi segala keperluan aku menurut kekayaan dan kemuliaanNYA dalam Kristus Yesus? (Filipi 4:19)

3. Mengapa aku harus merasa takut jika Alkitab berkata bahwa TUHAN tidak memberi aku roh ketakutan, melainkan roh yg membangkitkan kekuatan, kasih, ketertiban? (2 Tim 1:7)

4. Mengapa aku harus merasa kurang iman jika aku tau bahwa ALLAH telah mengaruniakan kepada aku ukuran iman tertentu? (Roma 12:3)

5. Mengapa aku jadi lemah jika Alkitab berkata bahwa ALLAH adalah terang dan keselamatanku dan bahwa aku akan tetap kuat dan akan bertindak? (Mazmur 27:1, Daniel 11:32)

6. Mengapa aku harus membiarkan Iblis menang atas hidupku, jika Roh yg ada di dalamku lebih besar daripada roh yg ada di dalam dunia? ( 1Yohanes 4:4)

7. Mengapa aku harus pasrah kalah jika Alkitab berkata bahwa ALLAH dalam Kristus selalu membawa kita di jalan kemenanganNYA? (2Korintus 2:14 )

8. Mengapa aku harus kekurangan hikmat jika Kristus sendiri telah menjadi hikmat bagiku dan ALLAH akan memberi hikmat jika aku minta padaNYA? (1 Kor.1:30; Yak 1:5)

9. Mengapa aku harus depresi, jika aku dapat mengingat bahwa aku dapat berharap pada ALLAH yg kasih setiaNYA tidak habis²NYA setiap pagi? (Ratapan 3:21-23)

10. Mengapa aku harus kuatir, resah dan rewel jika aku dapat menyerahkan segala kekuatiranku pada TUHAN yg memelihara aku? (1Petrus 5:7)

11. Mengapa aku harus selalu hidup dalam beban, jika aku tahu bahwa di mana ada Roh ALLAH, ada kemerdekaan, dan Kristus telah memerdekakan q]kita (2 Korintus3:17, Galatia 5:1)

12. Mengapa aku harus merasa terhukum jika Alkitab berkata bahwa aku tidak ada lagi di bawah penghukuman sebab aku di dalam Kristus? (Roma 8:1)

13. Mengapa aku harus merasa sendirian jika Yesus berkata IA akan selalu menyertai aku, tidak akan membiarkan dan tak akan meninggalkan aku? (Matius 28:20, Ibrani 13:5)

14. Mengapa aku harus merasa terkutuk atau merasa aku menjadi korban nasib sial jika Alkitab berkata bahwa Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum taurat sehingga oleh iman kita menerima Roh yg telah dijanjikan itu? (Galatia 3:13-14)

15. Mengapa aku harus merasa tidak puas dalam hidup ini jika aku, seperti Paulus, bisa belajar untuk menjadi puas dalam segala keadaan? (Filipi 4:11)

16. Mengapa aku harus merasa tidak layak jika Kristus telah dibuat menjadi dosa karena kita, supaya di dalam DIA kita dibenarkan oleh Allah? (2Korintus 5:21)

17. Mengapa aku merasa takut disiksa orang jika aku tahu bahwa jika ALLAH di pihakku tidak ada yg akan melawanku? (Roma 8:31)

18. Mengapa aku harus bingung jika ALLAH adalah Raja Damai dan Ia memberiku pengetahuan melalui RohNYA yg diam di dalam kita? (1 Korintus 14:33; 2:12)

19. Mengapa aku harus terus menerus gagal dan jatuh jika Alkitab berkata bahwa sebagai anak ALLAH aku lebih daripada orang² yg menang dalam segala hal, oleh DIA yg telah mengasihiku? (Roma 8:37)

20. Mengapa aku harus membiarkan tekanan hidup menggangguku jika aku dapat punya keberanian karena tau Tuhan Yesus telah menang atas dunia dan penderitaan? (Yohanes 16:33)


"Diamlah dan ketahuilah, bahwa AKU-lah ALLAH!" (Mazmur 46:11a)

Sumber : T2GM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)