Selasa, 09 Desember 2008

Aku bukan tukang ngintip! (¯―¯٥)

Huyy
Aku bahagia
Akhirnya aku bisa beli Lipgloss Cushion Touch Lip Plumper dari The FaceShop

Kemarin aku sempet baca dipostingan Diana_Ang, katanya lipgloss itu bagus,awet warnanya, glossy dan tak cepat hilang

Ehhh ternyata pas aku beli benaran bagus tu lipgloss, tak nyesel dah belinya! 👍 

Tapi
Ada satu hal yg merusak kebahagianku
Tau apa??
Aku bintitan saudara²!
Haah?!
Bintitan??
YES!
Mata kananku bintitan
Tau kan bintitan itu apa?
Itu loh yg seperti jerawat tapi di mata



Aku : " Ma!! Lihat nih mataku kayaknya bintitan deh…  Haduuuuuh gimana nih?!"

Mami : "Kamu sih suka ngintipin orang mandi !!" *dgn nada menuduh*

Aku: " HAH?! Fitnah itu lebih kejam daripda pembunuhan!!! "

Mami: "Kalau ga ngintip kok bisa bintitan?? Biasanya orang bintitan itu gara² ngintipin orang mandi"

Aku : " ..........." *kehabisan kata²*

Mami :"Kenapa? Ga bisa jawab? Berarti benar kan?" *langsung ngeloyor pergi,dgn perasaan menang*

Aku : " Uuuh..... "



Ihhhh sumpah!
Aku tak pernah ngintip orang mandi!
Percayalah teman²!!! 

Dasar bintitan sialan!!!
Aku merasa seperti titisan siluman bintitan!
Rasanya setiap aku keluar, orang² seakan berpikir aku tukang ngintip setiap memandang bintitanku! *dasar asem*
Oh cepatlah sembuh bintitanku please… (˘̩╭˘̩ƪ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)