Rabu, 03 Desember 2008

Gereja Setan lagi?! (ˇεˇ)

Kemarin aku iseng browsing di internet dan aku tak sengaja nemuin berita tentang gereja setan
Percaya atau tak, gedung bergurita yg ada di Bandung itu memang benar tempat berlangsungnya gereja setan










Banyak anak muda yg ikut gabung disana cuz katanya disana mereka pada happy, apalagi katanya ritualnya ditutup dgn pesta sex!
Aku tak habis pikir kok bs sih ada orang yg mau aja ber"tuan" setan
Tak takut masuk neraka apa tuch orang² yg masuk GS
Kalau aku sih amit², jangan sampai deh
Kalo kamu maw taw lebih lengkapnya silahkan (˘̶̀•д•˘̶́)σ   kesini

Terus pas aku lagi baca disana
Eehh tak tau nya aku nemu comment dari seseorang, dia bilang "cuma kasih darah setetes dapet sex gratis, aku mau dong…"
Gila tu orang!
Tak pakai otak apa!!
Yakin mau?
Setiap kebaktian kamu menyumbang darah setetes
Jadi tiap kebaktian, kamu makin terikat ama setan
Resikonya kamu pasti masuk neraka!
Ok, pesta sex memang enak
Tp konsekuensinya mau kamu ambil kah?

Kalau aku sih NO!
Drpd masuk neraka
Orang² kayak begini dah yg gampang banget ditarik masuk GS!
Ya sudah la


Oh iya btw kucingku Chachamaru melahirkan
Anaknya ada 3 gtu deh, satu warnanya hitam kuning, satu lagi warnanya hitam and yg terakhir warnanya kuning
Kucingnya kecil banget seperti tikus gitu dan baru pertama kali aku lihat anak kucing yg masih bayi
Cuz dulu rata² kucing² yg aku pelihara, aku pungut pas sudah lumayan gede

Tapi kemarin yg kuning baru aja meninggal!!
OMG
Kasian bnget si Chachamaru, sampaibngong gitu anaknya meninggal! (˘̩╭˘̩ƪ) 
Kucing aja sampai sedih gitu anaknya mati satu, apalagi manusia ya? ┑(ˇεˇ)┍ 
Tak kebayang deh...


Anaknya chachamaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)