Rabu, 24 Desember 2008

Cara ngomong Cinta Laura & Video ada Gula Ada Semut…

Aku bingung amat sangat bingung
Kalian smua pasti tau Cinta Laura kan??


Aku bingung kenapa sih orang selalu mempermasalahkan cara dia ngomong??
Menurutku tak ada yg salah?
Yahh memang omongan bule yach kayak gitu
Sebenarnya aku ga belain Cinta Laura
Tp aku belain temanku

Gini loh ceritanya
Aku punya teman, dia itu bule dan gaya ngomongnya itu persis banget seperti Cinta Laura
Nahh, sekarang temanku itu lagi mogok bicara
Gara² banyak yg bilangin dia, "Ehh Cinta Laura ci, dasar ga becus ngomong Indonesia, balik aja deh ke negri ci, becek² ga ada ojek cape deh…"

Haah
Mungkin menurut orang yg ngomong gitu lucu
Tapi tidak lucu, menurut temanku
Dia itu seperti nanggung beban mental gitu
Bukan salahnya dia kan ngomongnya jadi kayak gitu
Wong sudah dari lahir kayak gitu mau dia apain juga tetep saja cara ngomongnya seperti itu
Sama aja ya, aku punya kenalan dia blasteran gitu
Bapaknya Jawa, ibunya Belanda dan dari kecil dia tinggal Belanda sampai sekarang
And tiap tahun dia sering ksini buat liburan dan kalian taw walaupun dia tinggal di Belanda, tp logatnya busett logat Jawa abis alias medok!
Bayangan deh ngomong Belanda pakao logat Jawa yg medok

Tapi di Belanda tak ada tu yg ngejekin cara ngomongnya dia
Nahh kalau di Indonesia?
Ehhmm yg ada dicerca abis²an dibilang sok kebarat²an lah, sok inggrislah, sok Cinta Lauralah, sok bule lah, sok bulenan lah *lohhh!!*.

Hahh?!
Kenapa sih??
Bingung, bingung

Ya sutralahh
Buat temanku
Udahlah pede saja kali, mau orang bilang kamu kayak Cinta Laura
Ya sudah… Tak usah dipikirin
Lumayankan kamu dibilang kayak Cinta Laura
So jangn dimasukin kehati, kamu tetap temanku kok
Semangat teman

Btw tadi aku beli handphone baru sama temanku Lina
Cuz handphone lamaku sudah tewas
Tapi handphone baruku tak susuai harapan ni
Ya sutralah yg penting bisa dipake SMS sama telpon
Huuhh, pinginnya sih beli hp Nokia 5800 Xpress Music
 Tp harganya bok
Sayang duitku!
Mending ditabung deh
Ehhm kalau dulu saja pas masih SMA, pasti udah aku beli tu handphone
Tp sekarang setelah aku tau susahnya nyari duit
Mikir² dulu deh kalau mau beli handphone yg harganya segitu!

Habis beli handphone, pulang, mandi
Buka laptop
Buka Plurk, buset dah karmaku turun!
-0.16, baru ga ngeplurk beberapa jam saja udah turun segitu!
Sial, karmanya naiknya lama
EEhhhhhh giliran turun cepat
Bete, Bete, bete ahh… Bete, bete ahh
*lohh kok malah nyanyi sih*

EEhh ngomongin nyanyi
Aku jadi inget, tadi aku iseng² nonton Bali TV
Wahh tumben tak ada lagu bali, kayaknya ada lagu keren, musiknya sih hiphop gitu
TAPI *bujubunenjidatloenongnonggigipangjanglimasenti*
Liriknya itu loh
Tak tahan benar dah dengarnya
♬  Masa ikan hiu pegel², gue mau bilang i lop you girl…♪

Sek dulu deh mas Daviuz… 
Piye mas, seriusan dikit buat lirik! 
Belom lagi gaya penyanyi ceweknya
Pas nyanyi ada gula ada semut, gayanya...
Pas nonton aku sampai tak bisa berkata²…  (ʃ⌣ƪ) 
Kalau kalian mau tau videonya kayak apa?
Nih bisa dilihat dibawah dan nilai sendiri deh...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)