Sabtu, 27 Desember 2008

Film horor maria Ozawa.. \(´ー`)┌

I'm getting over it alright..
Sekarang aku udah online selama kurang lebih 4jam, cuma ngutak-ngutik Buku Muka aja, alias facebook..

Btw tadi Kumaku datang krmh,
Haahh kuma??
Apaan tuch??
˚°ºOкĶ ˚°ºOкĶ¨::≈(y)
Yg pasti kuma itu buka beruang, tapi kuma itu kurang lebih adalah tanteku..
Dikeluargaku itu kalo tante itu manggilnya kuma, kalau paman itu kucang, inget kucang bukan kacang loh.. (ړײ)
Kembali ketopik semula..
Disaat aku lagi tidur²an and kamar lagi berantakan kayak kapal pecah..
Kumaku tiba masuk kamarku.. ђм̤̈ṁ̭м̣̇м̲̣М̣̇M̲̣м̣.. (¬̯͡͡ ¬͡͡”)


*hening sejenak, tiba²*...


kuma : Ya ampun!!!*sambil teriak*

Aku : Heehhh, ada apa? Ada apa??

kuma : Ini kamar apa tempat pembuangan sampah??

 Aku : Ya kamar lah * buset dah,emang kamarku segitu berantakan dan joroknya apa? ampe dikata tempat pembuangan sampah..*

Kuma :..... *diem*

Aku : Kenapa??

Kuma : *menghela nafas* koko Mingming, baru dateng tuch dari Jember, nanti tahun baru main krmah kuma ya, ingat!! * abis itu pergi keluar*

Aku : .............*ehh udah? cuma gitu aja??*



OMG..
Pasti tahun baru ada ngumpul keluarga and keluarganya papi yg berjibun itu pasti bakal dateng.... adƺђX_X adƺђX_X adƺђX_X
Enak sih pasti dapet angpau banyak..
TAPI
Males bnget, tahun kan sodara papi itu kebanyakan cina² smua dan kalau ngomong rada² menusuk dihati..
Nanti pasti dah aku ditanyain "pacar mu mana?"
"Udah kuliah?"
"Kerja dmana?"
"Kapan married?"
"" (.")
,_/ \\
) )~~ prrrreeeet
_|,|

Aku juga muter²in youtube buat nangkringin video anak Jhonny's ama Miyavi..
Ehhhh pas lagi liat²..
Ternyata sampailah aku pada satu video

Judulnya invitation only trailer Maria Ozawa..
Pada tahu ga maria ozawa a.k.a miyabi??
Bagi anda² smua yg penggemar hentai pasti taw dong..
♧‧:Ўùúûüρ̲̣̣̥ρ̥ρ̲̣̣̥ρ̥̥::♣
Cuz dia udah lama eksis gtu didunia film *** di jepang sono..

Oke, aku nemu videonya doi..
Tapi bukan video ***..
Tapi video tentang filmnya doi, yaitu film horor gtu..

Padahal dia kan mantan pemain film*** di jepang sono tuch..
Tp doi kok bisa yach main film yg yahhh yg bisa dikomsumsi publik secara terang² gitu.. :P✗í✗í✗í :P ✗í✗í✗í :P ✗í✗í✗í :P

Beda bnget yach, ama di Indonesia?
Kalo di Indonesia mahh..
Sekali pemain ***..
Kalo berani nongolin batang hidungnya di TV!
Ehhm.. ga bakal selamat deh..
Btw yg mau liat videonya silahkan kesini

Selamat menikmati... ^^

Rabu, 24 Desember 2008

Selamat....(ʃƪ◦ˆーˆ◦)(◦ˆーˆ◦ʃƪ)

Hiyyaaa..
Ga nyangka nih skrng udah tgl 24 Desember,
Udah malam natal,

ハッピー メリー クリスマス 2008



Oh iya skrng kan tgl 24 Des, brati skrng juga hari ultahnya Aiba..

誕生日おめでとうございます..


Semoga tambah ganteng, panjang umur cepat married..
Ehh engga deng, jgn married dulu deh..
Aku ga rela kamu married buru².. "̮ ☺hϱϱhϱ "̮☺"̮ hϱϱhϱ☺ "̮ 

Oκƺ ∂єÇĦ
Segitu aja deh..
Aku hari ini ngepost cuma mau ngucapin selamat natal aja dan selamat ultah buat Aiba..
Udah malam. aku maw kegeraja dulu deh...
ヾ(◦˘ー˘◦)Byeヾ(◦˘ー˘◦)
Sambut natal dengan senyuman... (◦'ں'◦)

Cara ngomong Cinta Laura & Video ada Gula Ada Semut…

Aku bingung amat sangat bingung..
Kalian smua pazti taw Cinta Laura kan??
Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡ĸaY..

Aku bingung knapa sih orang selalu mempermasalahkan cara dia ngomong??
Menurutku ga ada yg salah..
Yahh emang omongan bule yach kayak gtu..
Sebenarnya aku ga belain Cinta Laura..
Tp aku belain tmenku..

Gini loh critanya..
Aku pnya tmen, dia itu bule & gaya ngomongnya itu persis bnget kayak Cinta Laura..
Nahh..sekarang tmanku itu lagi mogok bicara..
Gara² banyak yg bilangin dia, "Ehh Cinta Laura ci, dasar ga becus ngomong Indonesia, balik aja deh ke negri ci, becek² ga ada ojek cape deh.."

Haah..
Mungkin menurut orang yg ngomong gitu lucu..
Tp ga menurut tmanku..
Dia itu kayak nanggung beban mental gtu..
Bukan salahnya dia kan ngomongnya jadi kayak gtu..
Wong udah dari lahir kayak gtu mau dia apain juga tetep aja cara ngomongnya kayak gtu...
Sama aja yach, aku pnya kenalan dia blasteran gtu..
Bapaknya Jawa, ibunya Belanda dan dari kecil dia tinggal belanda sampai skrng...
And tiap tahun dia sering ksini buat liburan dan kalian taw walaupun dia tinggal dibelanda, tp logatnya buzett logat jawa abis alias medok..
Bayangan deh ngomong Belanda pake logat jawa.. (ㄒ﹏ㄒ)

Tapi di belanda ga ada tuh yg ngejekin cara ngomongnya dia..
Nahh kalau dsini...
Ehhmm yg ada dicerca abis²an dibilang sok kebarat²an lah, sok inggrislah, sok Cinta Lauralah, sok bule lah, sok bulenan lah *lohhh!!*.

Hahh..
Knapa sihhh??
Bingung.. bingung..

Ya sutralahh..
Buat tmanku..
Udahlah pede aja kali, maw orang bilang kamu kayak Cinta Laura..
Ya udah.. Ga usah dipikirin..
Lumayankan kamu dibilang kayak Cinta Laura..
So jngn dimasukin kehati, kamu tetep tmanku kok..
Semangat tman.. (ง◦ˇーˇ◦)ง 

Btw tadi aku beli ape baru ama tmenku Lina..
Cuz hp lamaku udah tewas..
Tapi hp baruku ga susuai harapan nih..
Ya sutralah yg penting bisa dipake SMS ama nelpon..
Huuhh, pinginnya sih beli hp Nokia 5800 Xpress Music..
 Tp harganya bok..
Sayang duitku,,
Mending ditabung deh..
Ehhm kalau dulu aja pas masi SMA, pasti udah aku beli tuch hp..
Tp skrng setelah aku taw susahnya nyari duit..
X_X.•*˚*•..HäÐέê♓.•*˚*•..X_X ..
Mikir² dulu deh kalau maw beli hape yg harganya segitu,,

Habis beli hp, pulang, mandi..
Buka laptop..
Buka Plurk, buset dah karmaku turun!
-0.16, baru ga ngeplurk beberapa jam aja udah turun segitu!
Sial, karmanya naiknya lama..
EEhhhhhh giliran turun cepat... (˘̩̩̩_˘̩ƪ)
Bete,, Bete, bete ahh.. Bete bete ahh..
*lohh kok malah nyanyi sih*

EEhh ngomongin nyanyi..
Aku jadi inget, td aku iseng² nonton Bali TV..
Wahh tumben ga ada lagu bali, kayaknya ada lagu keren, musiknya sih hiphop gitu..
TAPI *bujubunenjidatloenongnonggigipangjanglimasenti*
Liriknya itu lohh..
Ga nahan bnar dah dngernya..
♬  Masa ikan hiu pegel², gwe mau bilang i lop you girl.. ♪
=))⌣⌣ Ĵ着ªªªªªªĤ ⌣⌣=))
Sek dulu deh mas Daviuz..
Piye mas, seriusan dikit buat lirik.. ╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム 
Blom lagi gaya penyanyi ceweknya.. (ˇ¸ˇ`)ck! (´ˇ¸ˇ)ck! (ˇ¸ˇ`)ck!;
Pas nyanyi ada gula ada semut, gayanya...
Pas nonton aku ampe ga bisa berkata².. (◦ʃ⌣ƪ◦)
Kalo kalian maw taw videonya kayak apa? Nih bisa diliat dibawah dan nilai sendiri deh... (^ټ^)



Senin, 22 Desember 2008

Jalan² Santai... ƪ(◦˘ー˘◦)┐ƪ(◦˘ー˘◦)ʃ┌(◦˘ー˘◦)ʃ

今晩は
Wahh.. Ga nyangka udah malem nich..
Aku baru pulang nih, tadi pagi aku kegereja..
Abis itu siangnya pas pulang gereja, aku jalan² ama Inne, Penyu, Lia, Mario, Agus, Ce Vinca, Mas Dadi, Eko, Elia, Sannie dan tman² yg lain..
Aku lupa abis banyak bnget yg ikut jalan² ampe naek 3 mobil gitu deh...

Jalan² pertama kita ke Kuta, maw jemput temennya Mas Dadi..
Aku lupa deh namanya, pokoknya dia dtng dari Jakarta, anak IKJ and mereka disini lagi liburan dan sekalian waktu ini mentas di acara 'GaTel'..

Abis itu kita langsung meluncur ke Pantai La Jose..
Sumpah ombaknya besar bnget, tadi aja aku sempat keseret ombak..
Mana aku ga bisa renang lagi..
Tp sumpah tadi aku puas bnget main dipantai..
Rasanya plong aja gtu..
Oh iya tadi juga skalian rayain ultahnya Mas Dadi dipantai..
Abis itu kita foto lebay deh..

























Oh iya tadi aku iseng² buka situs Tadotsu Gakuen..
Ehhh trus nemu artikel bagus..

Sifat Manusia Berdasarkan Golongan Darah PSIKOLOGI GOLONGAN DARAH


SIFAT SECARA UMUM :
A : terorganisir, konsisten, jiwa kerja-sama tinggi, tapi selalu cemas (krn perfeksionis) yg kadang bikin org mudah sebel, kecenderungan politik: "destra"
B : nyantai, easy going, bebas, dan paling menikmati hidup, kecenderungan politik: sinistra"
O : berjiwa besar, supel, gak mau ngalah, alergi pada yg detil, kecenderun gan politik: "centro"
AB: unik, nyleneh, banyak akal, berkepribadian ganda, kecenderungan politik

BERDASARKAN URUTAN :
Yg paling gampang ngaret soal waktu :
B (krn nyantai terus)
O (krn flamboyan)
AB (krn gampang ganti program)
A (krn gagal dalam disiplin)


Yg paling susah mentolerir kesalahan org :

A (krn perfeksionis dan narsismenya terlalu besar)
B (krn easy going tapi juga easy judging)
AB (krn asal beda)
O (easy judging tapi juga easy pardoning)

Yg paling bisa dipercaya :
A (krn konsisten dan taat hukum)
O (demi menjaga balance)
B (demi menjaga kenikmatan hidup)
AB (mudah ganti frame of reference)

Menurut survey, gol darah yg paling disukai utk jadi teman:
O (orangnya sportif)
A (selalu on time dan persis)
AB (kreatif)
B (tergantung mood)

Kebalikannya, teman yg paling disebelin/ tidak disukai:
B (egois, easy come easy go, maunya sendiri)
AB (double standard)
A (terlalu taat dan scrupulous)
O (sulit mengalah)


Yg paling banyak meraih medali di olimpiade olah raga:
O (jago olah raga)
A (persis dan matematis)
B (tak terpengaruh pressure dari sekitar. Hampir seluruh atlet judo, renang dan gulat jepang bergoldar B)
AB (alergi pada setiap jenis olah raga)


Yg paling banyak jadi direktur dan pemimpin :

O (krn berjiwa leadership dan problem-solve r)
A (krn berpribadi "minute" dan teliti)
B (krn sensitif dan mudah ambil keputusan)
AB (krn kreatif dan suka ambil resiko)


Yg jadi PM jepang rata2 bergoldar: O (berjiwa pemimpin)

Mahasiswa Tokyo Univ pada umumnya bergol darah :B

Yg paling gampang nabung :

A (suka menghitung bunga bank)
O (suka melihat prospek)
AB (menabung krn punya proyek)
B (baru menabung kalau punya uang banyak)


Yg paling kuat ingatannya :
O
AB
A
B

Yg paling cocok jadi MC :
A (kaya planner berjalan)

MENYANGKUT KESEHATAN :
Yg paling panjang umur:
O (gak gampang stress, antibodynya paling joss!)
A (hidup teratur)
B (mudah cari kompensasi stress)
AB (amburadul)

Yg paling gampang gendut

O (nafsu makan besar, makannya cepet lagi)
B (makannya lama, nambah terus, dan lagi suka makanan enak)
A (hanya makan apa yg ada di piring, terpengaruh program diet)
AB (Makan tergantung mood, mudah kena anoressia)

Paling gampang digigit nyamuk:
  O (darahnya manis)

Yg paling gampang flu/demam/batuk/pilek:
A (lemah terhadap virus dan pernyakit menular )
AB (lemah thd hygiene)
O (makan apa saja enak atau nggak enak)
B (makan, tidur nggak teratur)

Apa yg dibuat pada acara makan2 di sebuah pesta :
O (banyak ngambil protein hewani, pokoknya daging2an)
A (ngambil yg berimbang. 4 sehat 5 sempurna)
B (suka ambil makanan yg banyak kandungan airnya spt soup, soto, bakso
dsb)
AB (hobby mencicipi semua masakan, "aji mumpung")

Yg paling cepat botak :

O
B
A
AB

Yg tidurnya paling nyenyak dan susah dibangunin:

B (tetap mendengkur meski ada Tsunami)
AB (jika lagi mood, sleeping is everything)
A (tidur harus 8 jam sehari, sesuai hukum)
O (baru tidur kalau benar2 capek dan membutuhkan)

Yg paling cepet tertidur

B (paling mudah ngantuk, bahkan sambil berdiripun bisa tertidur)
O (Kalau lagi capek dan gak ada kerjaan mudah kena ngantuk)
AB (tergantung kehendak)
A (tergantung aturan dan orario)

Penyakit yg mudah menyerang:
A (stress, majenun/linglung)
B (lemah terhadap virus influenza, paru-paru)
O (gangguan pencernaan dan mudah kena sakit perut)
AB (kanker dan serangan jantung, mudah kaget)

Apa yg perlu dianjurkan agar tetap sehat:
A (Krn terlalu perfeksionis maka nyantailah sekali-kali, gak usah terlalu tegang dan serius)
B (Krn terlalu susah berkonsentrasi, sekali-kali perlu serius sedikit, meditasi, main catur)
O (Krn daya konsentrasi tinggi, maka perlu juga mengobrol santai, jalan-jalan)
AB (Krn gampang capek, maka perlu cari kegiatan yg menyenangkan dan bikin lega).

Yg paling sering kecelakaan lalu lintas (berdasarkan data kepolisian)
A
B
O
AB


Gimana??
Kalian smua ada yg cocok ga dgn yg diatas?
Kalo aku jujur aku cocok banget, golongan darahku A, dan sifatku persis banget kayak yg disebutin diatas..

Oh iya, btw udah malam nih..
Aku maw tidur dulu deh..
Oke, bye smuanya
お休みなさい..
JBU

Kamis, 18 Desember 2008

Situs Hell ٩(̾●̮̮̃̾•̃̾)۶

Waktu ini ada tmnku cerita bahwa Hell punya website yg cuma bisa diaccess tepat jam 12 tengah malam, selama tepat 1 menit di saat jam menunjukkan pukul 00.00..

Selain dari jam segitu, yg keliatan cuman page bertuliskan error message...
Website itu cuma punya 1 halaman tampilan...
Pas dibuka, akan muncul tampilan seperti berikut..





Di bawah itu, ada kolom kosong..
That's where you can type in someone's name..
*Lebih lanjutnya silahkan coba sndiri aja! Aku males nulisnya*
Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡◦°нĕнĕнĕнĕнĕнĕ°◦Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡

Berminat??
Click THIS LINK tepat pukul 00.00 tengah malem..

Selasa, 16 Desember 2008

(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

I hate my mind…
They can't stop thinking of you…

Everyday, every minute, every second…
You were always there,here, everywhere!

I hate my heart…
It couldn't deny…
That I love you so…
Will there be us or just stupid illusions?


I hate this stupid felling…
Please…
Don't play fool with me, will you?
It ain't funny anymore…

Jumat, 12 Desember 2008

Apa makna Natal menurut kamu? (∩-̮∩)

Waaahhhhhh~~~~~~
Ga nyangka sekarang udah bulan Desember itu artinya sebentar lagi hari Natal..


Ngomongin hari natal, "Apa sih makna hari natal buatmu?"
Kalo menurut aku makna Natal sesungguhnya adalah....

Memperingati seorang bayi telah lahir untuk memulai penderitaannya, bayi yg tak berdosa, dia ditolak kehadirannya, dihina orang, hingga akhirnya mati dikayu salib...

Namanya Yesus, yg rela mati untuk menanggung setiap dosa and pemberontakan kita..


Hanya untuk mengatakan, bahwa ia sangat mengasihi kita smua sungguh kita berharga di matanya...
Kita ga dibayar dgn emas, perak atau uang, tetapi kita dibayar dgn darah orang yg tak berdosa, yaitu DARAH YESUS..

Aku berharap agar kita smua bisa mengenal KasihNya yg suci, murni dan kekal sehingga kasihnya hidup dalam diri Kita..
Dan kita juga bisa membagikan untuk orang lain yg membutuhkan...
☀̤̣̈̇•♡̷̬̩̃̊ •Ǥoϑ ϐlЄςς ўoύ•♡̷̬̩̃̊ •☀̤̣̈̇  

Rabu, 10 Desember 2008

Sinyo? (¬̯͡͡ ¬͡͡”)

Yay... yay.. yay..
Akhirnya skrng aku ganti layout template blog lagi..
Kali ini blogku dominan warna pink..

Eh iya, tadi aku ditelpon ama seseorang ga dikenal gtu..
Kayaknya tuch orang dari jawa deh, cuz medok bnget..


Aku: "Halo..."

X : "Halo.."

Aku : "Sapa nie??"

X : "Heyy Nyo, pie kabare??"

Aku : "Nyo??" *maksudnya*

X : "Loh iki Sinyo kan??"

Aku : "Sinyo?? Apaan tuch??"

X : "Oalah.. Aku salah sambung toch, maaf ya, ta kira sinyo.." *blablabla lupa aku dia ngomong apa,trus telpon ditutup*

Aku : "........." *masih shock*


Sinyo?? Apaan tuch??
Penasaran...
Abis itu aku ngeplurk..
Aku tanya ama anak² plurk,
And ternyata ada seorang yg baik hati bernama Cung Cung..
Dia ngasi taw kalo Sinyo itu artinya adik laki²..

WHATTTT...
Sinyo=Adik laki-laki
Haahh..emang suaraku kayak laki² apa??
Dasar songgong, emang dia ga bs bedain yach, suaraku yg imoet ini ama suara laki²?
Huuh, kata² orang² suaraku itu kayak malaikat..
╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム 

Eehh tp orang itu bisa²nya ak dikira Sinyonya mending dibilang Nonik..
Ya ini dibilang kayak Sinyo!!
Emang suaraku kedengaran kayak ada jakunnya gtu?
Ya sutralah..

Btw udah malem nich, aku maw tidur dulu..
お(︶ー︶)や(︶ー―)す(―ー︶)み(―___―)。o○Zzz
JBU

Selasa, 09 Desember 2008

Aku bukan tukang ngintip! (¯―¯٥)

Huyy...
Aku bahagia..
Akhirnya aku bisa beli Lipgloss Cushion Touch Lip Plumper dari The FaceShop..

Kemarin aku sempet baca dipostingan Diana_Ang, katanya lipgloss itu bagus,awet warnanya, glossy dan ga cepat hilang..

Ehhh ternyata pas aku beli bneran bagus tuch lipgloss, ga nyesel dah belinya ҧ(◦ˇーˇ◦)

Tapi
Ada satu hal yg merusak kebahagianku..
Taw apa??
Aku bintitan saudara²!!
Haah?!
Bintitan??
¥µǚµρ(y):) ¥µǚµρ(y):) ¥µǚµρ(y):)
Mata kananku bintitan..
Taw kan bintitan itu apa?
Itu loh yg seperti jerawat tapi di mata..



Aku : " Mami!! Lihat nih mataku kayaknya bintitan deh.. Haduuuuuh gmna nih?! "

Mami : "Kamu sih suka nginipin orang mandi !!" *dgn nada menuduh*

Aku: " HAH?! Fitnah itu lebih kejam daripda pembunuhan!!! "

Mami: "Kalo ga ngintip kok bisa bintitan?? Biasanya orang bintitan itu gara² ngintipin orang mandi"

Aku : " ..........." *kehabisan kata²*

Mami :"Knapa? Ga bisa jawab? Brati bnar kan?" *langsung ngeloyor pergi,dgn prasaan menang*

Aku : " Uuuh..... "



Ihhhh sumpah!
Aku ga pernah ngintip orang mandi..
Percayalah teman²!!! ┏(_o_)┓

Dasar bintitan sialan!!!
Aku merasa seperti titisan siluman bintitan!
Rasanya setiap aku keluar, orang² seakan berpikir aku tukang ngintip setiap memandang bintitanku! *dasar asem*
Oh cepatlah sembuh bintitanku please.. (ʃ˘̩̩̩﹏˘̩ƪ) 

Sabtu, 06 Desember 2008

No vaya, mi cielo... ლ(ˇںˇლ)

Sekarang udah tepat 7tahun Refan meninggal..
Udah lama juga yach..

Aku bingung, aku ga taw mesti nulis apa.. ┓(◦ˇεˇ◦)┏
Terlalu bnyak hal yg pngen aku tulis ttng Refan tp aku ga bisa..
Knapa dia pergi.. (╥╯﹏╰╥)
Knapa dia begitu cepat ninggalin aku..
Knapa???


Ini hanya masalah waktu..
Aku yakin..
Someday..
Don't know when..
Aku akan bertemu Refan lagi,
Yg jelas, aku yakin skrng dia udah tenang dgn Bapa di Surga..


En la lluvia,cuando le recuerdo...

Rabu, 03 Desember 2008

Gereja Setan lagi?! (◦ˇεˇ◦)

Kemarin aku iseng browsing di internet dan aku ga sengaja nemuin berita tentang gereja setan...
Percaya ato ga, gedung bergurita yg ada di Bandung itu emang bener tempat berlangsungnya gereja setan..










Banyak anak muda yg ikut gabung disana cuz katanya dsana mereka pada happy,apalagi katanya ritualnya ditutup dgn pesta sex!
Aku ga habis pikir kok bs sih ada orang yg mau aja ber"tuan" setan..
Ga takut masuk neraka apa tuch orang² yg masuk GS..
Kalo aku sih amit², jgn sampe deh..
Kalo kamu maw taw lebih lengkapnya silahkan (´◦ˇзˇ◦)━☞ kesini..

Trus pas aku lagi baca dsna..
Eehh ga taw nya aku nemu comment dari seseorang, dia blng "cuma kasih darah setetes dapet sex gratis, aku mau dong.."
Gila tuch orang! (¯―¯٥)
Ga pake otak apa!!
Yakin mau? (◦ˇεˇ◦)
Setiap kebaktian kamu menyumbang darah setetes..
Jadi tiap kebaktian, kamu makin terikat ama setan..
Resikonya kamu pasti masuk neraka!
Ok.. pesta sex emang enak..
Tp konsekuensinya mau kamu ambil kah? <(˘͡ ^˘͡)>

Kalau aku sih NO!
Drpd masuk neraka..
Orang² kayak bgini dah yg gampang bnget ditarik masuk GS!
Ya udahlah.. ┐(◦╯∇╰◦)┌


Oh iya btw kucingku Chachamaru melahirkan.. (◦ˇーˇ◦ʃƪ)
Anaknya ada 3 gtu deh, satu warnanya ihitam kuning, satu lagi warnanya hitam and yg terakhir warnanya kuning...
Kucingnya kecil banget kyk tikus gtu dan baru pertama kali aku lihat anak kucing yg masih bayi..
Cuz dulu rata² kucing² yg aku pelihara, aku pungut pas udah lumayan gede..

Tapi kemarin yg kuning baru aja meninggal!!
OMG...
Kasian bnget si Chachamaru, ampe bngong gtu anaknya meninggal (ㄒ﹏ㄒ) huff..
Kucing aja ampe sedih gtu anaknya mati satu, apalagi manusia yach?? ┓(◦ˇεˇ◦)┏
Ga kebayang deh... (◦ˇεˇ◦)


Anaknya chachamaru

Senin, 01 Desember 2008

✞God'S Promises from Psalm23✞

The Lord is my Sheppherd.
That's relationship!


I shall not want.
That's supply!

He makes me lie down in green pastures

That's rest!

He leads me besides still waters

That's refreshment!

He restores my soul

That's healing!


He leads me in paths of righteousness
That's guidance!

For His Name's sake

That's purpose!

Even though I walk through the valley of death

That's testing!

I will fear no evil

That's protection!

For Thou art with me
That's faithfulness!

Thy rod and Thy staff they comfort me
That's discipline!

Thou preparest a table before me in the presence of mine enemies
That's hope!

Thou annointest my head with oil
That's consecration!

My cup runneth over

That's supply!
Surely goodness and mercy shall follow me
That's blessing!

And I will dwell in the house of the Lord
That's security!
Forever
That's eternity!

AMIeN


Let God transform you into a new person by changing the way you think.. Then you will know what God wants you to do..
(Romans 12:2 - The Bible, NLT version)


Sumber : Clan and Tree Tag Master