Kamis, 13 November 2008

Maaf… (╯﹏╰)

Bete!!
Kesal!!

Kenapa dia marah sama aku! σ(ˇεˇ)
Padahal katanya dia sahabatku!

Padahal aku sering curhat sama dia!
Tapi kenapa dia masih tak ngertiin aku, dia marah katanyna gara² gaya ngomongnya aku yg kenyat
Padahal itu memang dari sananya kali!
Padahal dia juga cara ngomongnya kenyat tp aku coba mengerti kalau itu memang logatnya dia… ┑(ˇεˇ)┍

Tapi dia??
Kenapa tak ngertiin aku!

Aku sudah berusaha berubah
Tp berubah itu kan tak bisa langsung, pasti bertahap
Tp dia masih tak menghargai perubahanku
Ya sudahlah, mau apalagi??


Tp cuma satu yg ingin sekali aku bilang sama dia, "Maafin semua salah²ku ya? Baik yg aku sengaja ataupun tak disengaja… Terima kasih sudah mau jadi sahabatku dan mau dengarin semua curhatku… Terima kasih kamu juga sudah ngajarin aku banyak hal, aku sangat menghargainya…"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)