Jumat, 21 November 2008

Celeb look-a likes and suster??

Celeb look-alikeku..

Mulai dari yg paling mirip sampai yg paling tak mirip:

1. Ueto Aya
2. Mary-Kate (kembarannya mau dikemanain??)
3. William Moseley (ini siapa?)
4. Nakama Yukie (Mirip dari mananya coba?)
5. Delta Goodrem (Yaelaah, lebih tak kenal lagi aku)

Benarnya yg bikin aku shock itu ada Nakama Yukie

Bingung aku
Mirip dari mana nya sih?
Anehhhh, sungguh aneh

Ya sutraa lah
EGP!

By the way, anyway, busway

Tak tau kenapa akhir² ini aku jadi kangen banget sama suster

Padahal dulu pas aku masih sekolah
Aku paling malas kalau ketemu suster
Cuz aku merasa suster tu suka banget cari kesalahan murid² biar bisa dipotong poinnya (skolahku pakai sistem poin)

Mulai dari katanya rokku terlalu pendeklah, baju ngepas lah, sepatu bewarna, dll
Makanya dulu kala lihat suster, aku pasti langsung ngacir pakai langkah 1000
Daripada kena poin terus masuk KamSut alias Kamar Suster, Ruangan Sidangnya tempat dia sidang murid²

Mending aku cari aman aja deh, KABUR! 💨 
Tapi entah kenapa sekarang AKU mikirin suster trus ya?
Katanya temanku, mungkin aku lagi rindu sama suster
Tapi, masa sih??


Kayaknya besok aku, mau maen ke sekolah yg tercinta itu deh
Aku mau cari suster
Aku mau melepas rinduku sama suster… hahahahahaha😂 
Suster, i'm coming… 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)